Review Viewsonic VX3276, Monitor 32 Inch dengan QHD dan HDR10
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Viewsonic VX3276, Monitor 32 Inch dengan QHD dan HDR10

Review Viewsonic VX3276, Monitor 32 Inch dengan QHD dan HDR10

DB KLIK - Viewsonic VX3276 bisa menjadi salah satu referensi buat kamu yang sedang mencari monitor untuk kebutuhan multimedia atau bermain game. Dengan ukuran layar 32 Inch, Viewsonic VX3276 hadir dengan perpaduan aspek gaya dan performa yang menarik. Monitor ini memiliki bezel frameless dan desain yang minimalis. Monitor ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti HDR10 dan speaker terintegrasi, sehingga dapat menjadi pilihan yang ideal untuk para gamer, profesional kreatif, dan pengguna multimedia. 


Jika kamu berniat akan membeli Monitor Viewsonic VX3276 ini, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui spesifikasi dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh monitor satu ini. 


Keunggulan Viewsonic VX3276

  • Desain Premium

Keunggulan yang paling menonjol pada monitor ini yaitu desain nya yang premium. Viewsonic VX3276 ini memiliki desain yang sangat estetik. Hadir dengan bezel modern frameless yang juga memiliki profil ultra-ramping, dan dudukan segitiga yang unik. Menjadikan monitor ini sangat apik digunakan di ruangan dengan desain interior yang apik. 

  • Layar dengan Resolusi Tinggi

Monitor Viewsonic VX3276 ini memiliki resolusi QHD (2560 x 1440), dengan resolusi dua kali lipat dibandingkan layar 1080p tradisional, QHD ini dapat menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam tanpa distorsi atau peregangan, yang akan memberikan kamu pengalaman visual yang maksimal ketika menggunakan monitor ini karena ukuran resolusi yang besar dan ukuran layar 32 inch yang memberikan kesan lebar. 

Saat menggunakan monitor ini, kamu akan merasakan pemandangan yang nyaman karena adanya teknologi bebas flicker dan filter cahaya biru. Teknologi ini dapat menghilangkan ketegangan mata akibat menonton dalam waktu lama. 

  • Sudut Pandang Lebar 

Memiliki teknologi panel SuperClear IPS, yang menjadikan warna padat setiap sudut monitor ini memiliki tingkat kecerahan yang konsisten dimanapun sudut pandangnya. Monitor ini juga menghadirkan kualitas gambar yang sama baik saat dilihat dari atas, bawah, depan, atau samping. 

Monitor Viewsonic VX3276 ini juga dilengkapi dengan adaptive sync, yang dapat memberikan visual mulus saat digunakan dalam bermain game. Buat kalian para gamer, fitur ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas bermain game kalian. 

  • Kontras dan Akurasi Warna 

Kamu bisa menikmati fitur unggulan warna yang kaya dan memiliki tingkat kecerahan yang konsisten dari Monitor Viewsonic VX3276. HDR10 yang dimiliki monitor ini memberikan warna, kecerahan, dan kontras lebih jelas dan melampaui kemampuan monitor biasa. 


Dengan memanfaatkan warna 10-bit (8-bit + FRC), Viewsonic VX3276 ini mampu menghasilkan palet warna lebih dari satu miliar warna, yang menjadikan reproduksi warna lebih kaya dan hidup, tampilan gradien yang lebih halus, dan transisi antar warna yang alami. Tak hanya itu, rasio kontras mega dinamis yang dimiliki monitor ini sebesar 80M:1 sehingga menciptakan kedalaman pada gambar dengan detail terbaik.


Baca Juga : Review LG 24GQ50F, Monitor Gaming 165Hz Full HD Harga di Bawah 2 Jutaan


  • Suara Kuat dan Konsumsi Energi Rendah

Speaker yang dimiliki oleh monitor ini telah terintegrasi dengan speaker stereo ganda 2 watt. Sehingga ketika dipadukan dengan performa layar yang luar biasa dimiliki oleh Viewsonic VX3276, kombinasi ini memberikan pengalaman multi-sensorik yang sangat lengkap.

Monitor ini juga dilengkapi dengan Mode Eco yang mengonsumsi lebih sedikit daya, sehingga saat kamu menggunakan Viewsonic VX3276 menghasilkan jejak karbon yang lebih kecil dan dapat mengurangi biaya overhead kantor. 


Spesifikasi Viewsonic VX3276

Monitor ini menggunakan panel IPS yang memiliki resolusi 2560 x 1440 (QHD), yang juga mendukung warna 10-bit per sub piksel (8-bit + FRC). Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi Viewsonic VX3276:

  • Ukuran Layar: 32 Inch

  • Panel: IPS LCD

  • Resolusi Asli: 2560 x 1440

  • Rasio Kontras Statis: 1.200:1 (typ)

  • Rasio Kontras Dinamis: 80M:1

  • Kecerahan Maksimum Tipikal: 250 cd/m2 (typ) dengan sumber cahaya dari LED

  • Dukungan Ruang Warna: 1,07 miliar (8 bit + FRC)

  • Rasio Aspek: 16:9

  • Waktu Respon: 4ms

  • Kecepatan Refresh: 75 HZ dengan adaptive sync

  • Sudut Pandang:  178º horizontal, 178º vertikal backlight (HDR10 Support)

  • Berat Produk: 8,2 Kg

  • Input Connector:  DisplayPort, Mini DisplayPort and two HDMI ports


Baca Juga : Review Phillips 328E1CA, Monitor 4K 32 Inch dengan AMD FreeSync, Cek Spesifikasinya

 

Harga Viewsonic VX3276

Nah gimana nih setelah mengetahui fitur unggulan dan spesifikasi dari Monitor Viewsonic VX3276. Kamu bisa membeli monitor 32 inch ini dengan harga Rp. 3.700.000,- hanya di website DB KLIK.



Dapatkan banyak promo menarik jika kamu berbelanja kebutuhan Komputermu di DB KLIK, langsung saja kunjungi website atau datang langsung ke store terdekat DB KLIK di kotamu. 


KESIMPULAN

Monitor Viewsonic VX3276 menjadi salah satu perangkat yang tidak boleh kamu lewatkan saat sedang mencari monitor dengan harga yang ramah di kantong namun memiliki desain yang premium dan dilengkapi dengan panel IPS QHD. Viewsonic VX3276 ini menawarkan pengalaman yang benar-benar imersif dalam desain penuh gaya. Buat kamu yang memiliki kebutuhan untuk editing dan game, monitor ini sangat cocok untuk segera kamu miliki. 



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.