Syarat & Ketentuan | DB Klik
Warehouse :

Butuh Bantuan? +628999373777

Warehouse
0 Cart Keranjang
  • Keranjang Kamu

    0
  • Subtotal
    0
  • Lihat Keranjang

Halaman Syarat & Ketentuan

SYARAT & KETENTUAN


Terima kasih telah memilih DB Klik sebagai partner berbelanja produk-produk IT yang anda butuhkan. Dengan menggunakan website DB Klik yang beralamat di https://dbklik.co.id maka semua pengunjung website DB klik diwajibkan untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang belaku pada website ini. 

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu sehingga pelanggan harus membaca kembali syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menggunakan website https://dbklik.co.id dan berbelanja di toko kami.


Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku adalah sebagai berikut :

1. Barang yang sudah dibeli dan sudah sesuai dengan informasi yang tertera pada nota pembelian, tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

2. DB Klik tidak menerima instalasi software illegal (bajakan) dalam bentuk dan cara apapun.

3. DB Klik tidak menyediakan jasa service / repair / maintenance yang dapat dipanggil ke tempat pelanggan, sehingga pengecekan hardware / software yang bermasalah hanya dapat dilakukan di toko / cabang DB Klik di seluruh Indonesia atau dapat ke service center terdekat.

4. DB Klik berusaha memenuhi segala informasi yang dibutuhkan pelanggan mengenai produk yang diinginkan di website DB Klik. Gambar produk, spesifikasi, harga, bonus merchandise, ketersedian stok dan lain-lain dapat berubah sewaktu waktu.

5. DB Klik hanya menerima pembayaran dengan mata uang rupiah melalui metode pembayaran yang telah disediakan dan tidak menerima pembayaran dengan sistem tempo, cek, maupun giro pada website dan store retail DB Klik. Harap berhati-hati jika melakukan pembelian selain di store official DB Klik dan harap selalu mengkonfirmasi sebelum melakukan transfer pembayaran.

6. Jam operasional DB Klik adalah setiap hari jam 09.00 - 20.00 WIB khusus untuk DB Klik Surabaya. Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB dan Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB untuk DB Klik Malang, Bali, Semarang, Yogyakarta dan Jakarta. Untuk hari minggu hanya melayani area Surabaya, Malang dan Bali. Hari libur nasional tutup.

7. Pelanggan setia DB Klik dapat meminta Quotation kepada marketing kami guna cek stok dan harga. Quotation yang dibuat bukan untuk booking stok. DB Klik akan melakukan booking stok setelah ada DP atau pembayaran lunas diterima.

8. Kendala transaksi akibat stok kosong akan diarahkan ke produk lain yang spesifikasinya setara dengan yang dibeli.

9. Jika terjadi penurunan harga setelah pembayaran lunas maka selisih harga tidak dapat di kembalikan (refund).

10. Jika biaya pengiriman kurang yang diakibatkan oleh perbedaan berat barang di Quotation dengan pihak ekspedisi maka barang akan di tahan terlebih dahulu. Kemudian tim DB Klik akan memberitahukan hal tersebut kepada pelanggan. Pelanggan dapat melakukan pembayaran selisih harga sesuai resi / airwaybill dari pihak pengiriman.

11. Setiap bentuk pengiriman yang diproses oleh pihak ketiga kami sarankan untuk selalu menambahkan extra packing yang telah kami sediakan. Jika tidak menambahkan extra packing kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di kebijakan pengembalian barang.

12. Jika terjadi kehilangan, kerusakan maupun kerugian lainnya akibat dari resiko pengiriman maka kebijakan penggantian kerugian, lamanya proses penggantian dan bisa atau tidaknya dilakukan penggantian sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada jasa pengiriman tersebut. Syarat dan ketentuan masing-masing jasa pengiriman dapat di cek disini.

13. Seluruh produk yang dijual di DB Klik memiliki garansi resmi yang merujuk kepada  kebijakan yang diberikan oleh masing-masing merk. Jaminan garansi terhitung dari tanggal pembelian yang merujuk pada nota pembelian. Pastikan untuk selalu menyimpan nota pembelian untuk keperluan klaim garansi. DB Klik berhak menolak klaim garansi tanpa adanya nota pembelian.

14. Garansi yang diberikan berlaku untuk semua pelanggan yang membeli produk di DB Klik melalui Website, store retail, maupun E-Commerce DB Klik.

15. Pelanggan dapat melakukan klaim garansi atas kerusakan produk akibat pemakaian normal / wajar dan mendapatkan garansi sessuai masa garansi yang berlaku pada produk tersebut. Garansi yang diberikan tidak berlaku jika produk mengalami cacat fisik yang diakibatkan oleh kelalaian penggunaan / human error.

16. Garansi yang diberikan adalah garansi service selama unit masih dalam masa garansi. Penggantian unit baru merujuk pada barang tertentu saja sesuai dengan kebijakan masing-masing merk.

17. Lamanya waktu garansi bergantung pada keputusan masing-masing service center. Pihak DB Klik akan membantu follow up secara berkala agar proses klaim garansi dapat diketahui progresnya.

18. Biaya kirim yang timbul dari proses klaim garansi di luar batas waktu yang telah kami tentukan yaitu 1x24 jam menjadi tanggung jawab pembeli secara penuh baik itu pada saat kirim ke DB Klik maupun saat pengembalian barang dari DB Klik ke pembeli.

19. Pembatalan masa garansi (void waranty) dapat terjadi apabila segel rusak, tertutupi atau tidak terbaca juga apabila terjadi cacat fisik pada unit seperti : bengkok, patah, penyok, korosi, jamuran, bekas benturan dan lain-lain. Pada kondisi seperti ini DB Klik berhak untuk menolak klaim garansi.

20. Permintaan faktur pajak atas nota pembelian maksimal 7 hari setelah nota pembelian terbit.

21. Pembeli wajib melampirkan NPWP, KTP, email, no telepon, alamat lengkap guna pembuatan faktur pajak atas nota pembelian yang diminta.

22. Jika tidak ada info terkait perubahan NPWP maka kami akan membuat faktur pajak sesuai NPWP yang telah di kirim sebelumnya kepada kami.

23. Proses pembuatan faktur pajak maksimal 7 hari kerja setelah pembeli melengkapi data-data yang dibutuhkan.

25. Situs resmi DB Klik hanya di alamat berikut : https://dbklik.co.id. Segala informasi seperti, nomor telepon resmi, nomor rekening resmi, email, alamat kantor cabang, informasi akun sosial media resmi DB Klik dan lain-lain hanya tertera di situs ini. Diluar informasi yang terkandung pada situs dan akun sosial media resmi yang tertera pada situs ini maka kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang ditimbulkan.

23. Setiap transaksi yang dilakukan harus melalui prosesdur pembelian yang sah dan pelanggan/pembeli harus tunduk terhadap hukum dan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

24. DB Klik tidak bertanggung jawab atas segala penyalah gunaan barang yang dibeli. Semua penggunaan barang yang tidak sesuai hukum dan norma yang belaku menjadi tanggung jawab pembeli sejak barang diterima.

25. Dilarang keras menggunakan nama, logo dan maskot DB Klik tanpa seizin dan sepengetahuan DB Klik. Bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku.

26. Pembeli dianggap telah mengetahui dan menerima segala resiko yang mungkin timbul atas penggunaan produk yang dibeli. Dan dengan ini membebaskan kami (DB Klik) sebagai penjual dari segala tuntutan atas produk yang dibeli.

27. Pembeli dapat mengajukan komplain dan keluhan ke hotline kami di nomor : 08999373777 yang akan direspon sesuai antrian masuk chat tambah jam kerja.

28. Silahkan hubungi kami jika butuh bantuan melalui tab bantuan yang telah disediakan pada website ini. Terima kasih.

Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.