Review Phillips 328E1CA, Monitor 4K 32 Inch dengan AMD FreeSync, Cek Spesifikasinya
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Phillips 328E1CA, Monitor 4K 32 Inch dengan AMD FreeSync, Cek Spesifikasinya

Review Phillips 328E1CA, Monitor 4K 32 Inch dengan AMD FreeSync, Cek Spesifikasinya

DB KLIK - Monitor Phillips 328E1CA menjadi pilihan kamu yang saat ini sedang mencari monitor 4K untuk kebutuhan office atau bermain game.  Hadir dengan layar monitor 32 inch yang melengkung, Phillips 328E1CA menawarkan pengalaman yang benar-benar imersif dalam desain penuh gaya.

Tidak hanya mendukung mobilitas pekerjaan, kamu juga bisa menggunakan menawarkan pengalaman yang benar-benar imersif dalam desain penuh gaya. untuk bermain game, pasalnya monitor ini  telah didukung teknologi AMD FreeSync yang dapat memberikan pengalaman visual yang halus tanpa lag sekalipun. 

Tidak sampai disitu monitor Philips 328E1CA ini juga menggunakan teknologi penyesuaian vertikal multi-domain yang ditingkatkan yang memberikan rasio kontras statis super tinggi untuk gambar ekstra jelas dan terang. Dengan pengaplikasian kantor standar yang mudah, khususnya cocok untuk foto, penelusuran web, film, game, dan aplikasi grafis yang sulit. 

Selengkapnya simak review Phillips 328E1CA, monitor 4K 32 Inch lengkap dengan spesifikasi dan harganya : 

  • Desain Philips 328E1CA

Desain Philips 328E1CA memiliki tampilan yang cukup minimalis dan modern. Hadir dengan layar berukuran 32 inch dan resolusi UHD 4K memberikan ruang bermain game kalian makin lega saat bertanding. Monitor ini juga menawarkan pengguna pribadi, yang sangat pas dengan desain lengkung.

Baca Juga : Review Lenovo G27-20, Monitor Gaming 27 Inch dengan Layar 144Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

  • Kualitas gambar Philips 328E1CA

Kualitas gambar yang ditawarkan oleh Philips 328E1CA ini memiliki panel performa tinggi untuk menghasilkan resolusi gambar UHD 4K (3840 x 2160) UltraClear. Baik itu profesional yang menuntut gambar yang sangat detail untuk solusi CAD, menggunakan aplikasi grafis 3D, atau ahli keuangan yang bekerja dengan spreadsheet besar, layar Philips akan membuat gambar dan grafik terlihat hidup. 

Salah satu fitur unggulan berikutnya dari Philips 328E1CA adalah dukungan untuk AMD FreeSync. Ini adalah teknologi sinkronisasi frame yang dirancang untuk mengurangi tearing dan stuttering pada game. Jadi, jika kamu memiliki kartu grafis AMD, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih mulus tanpa gangguan visual yang mengganggu dengan kecepatan refresh 60Hz sehingga menyegarkan gambar hingga 60 kali per detik.

Melansir laman resminya, Philips 328E1CA juga mendukung SmartContrast untuk detail hitam yang kaya. SmartContrast adalah teknologi Philips yang menganalisis konten yang ditampilkan, secara otomatis menyesuaikan warna dan mengontrol intensitas lampu latar sehingga secara dinamis meningkatkan kontras untuk gambar dan video digital terbaik atau saat bermain game yang menampilkan rona gelap. 

Untuk akurasi warna, Philips 328E1CA juga memiliki teknologi Ultra Wide-Color menghadirkan spektrum warna yang lebih luas untuk gambar yang semakin cemerlang. Layar LED VA Philips menggunakan teknologi penyesuaian vertikal multi-domain yang ditingkatkan yang memberikan rasio kontras statis super tinggi untuk gambar ekstra jelas dan terang. 

Fitur lainnya, Philips 328E1CA memiliki sepasang speaker stereo berkualitas tinggi tertanam pada perangkat layar. Dapat terlihat pada proyeksi depan, atau tidak terlihat pada proyeksi bawah, atas, belakang, dll. tergantung pada model dan desain.

  • Spesifikasi

Monitor ini menggunakan panel TPV dan memiliki resolusi 3840 x 2160 ('4K' UHD), kurva 1500R serta mendukung keluaran warna 10-bit per subpiksel (8-bit + FRC). Berikut spesifikasi Philips 328E1CA selengkapnya :

  • Ukuran layar: 31,5 inci

  • Panel: TPV TPM315WR1-FP01.S [Panel Samsung dengan lampu latar khusus] LCD SVA (Penjajaran Vertikal 'Super')

  • Resolusi asli: 3840 x 2160

  • Kecerahan maksimum tipikal: 250 cd/m²

  • Dukungan warna: 1,07 miliar (8-bit per subpiksel plus dithering)

  • Waktu respons (G2G): 4 ms

  • Kecepatan refresh: 60Hz (variabel, dengan Adaptive-Sync)

  • Berat: 7,71kg

  • Rasio kontras: 2.500:1

  • Sudut pandang: 178º horizontal, 178º vertikal

  • Konsumsi daya: tipikal 49,37W

  • Lampu latar: WLED (Dioda Pemancar Cahaya Putih)

Baca Juga : Review LG 24GQ50F, Monitor Gaming 165Hz Full HD Harga di Bawah 2 Jutaan

Harga Philips 328E1CA

Berikut harga Monitor Philips 328E1CA di DB Klik : Rp 5.200.000,-. Kalian dapat membeli Monitor Philips 328E1CA ini langsung di DB KLIK melalui website DB Klik atau langsung ke offline store toko monitor DB KLIK,  kalian juga bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Monitor Philips 328E1CA menjadi salah satu perangkat yang tidak boleh terlewatkan bagi kamu yang saat ini sedang mencari monitor 4K. Hadir dengan layar monitor 32 inch yang melengkung, Phillips 328E1CA menawarkan pengalaman yang benar-benar imersif dalam desain penuh gaya. Monitor ini cocok bagi kamu yang memiliki kebutuhan untuk foto, penelusuran web, film, game, dan aplikasi grafis yang sulit. 


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.