KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK
A. SYARAT
DAN KETENTUAN UMUM
- Komplain diterima
dalam waktu 1x24 jam sejak paket sampai ke pembeli. Di luar batas waktu yang di
tentukan maka komplain akan ditolak!
- Wajib melakukan video
unboxing saat paket di terima. Tidak ada video unboxing maka
komplain akan ditolak!
- Wajib menyertakan
nota pembelian resmi dari DB Klik. Tidak adanya nota pembelian maka DB Klik
berhak menolak komplain.
- Harap menyertakan
kelengkapan produk seperti dus dan aksesoris produk ketika mengajukan komplain
ke pihak DB Klik maupun service center.
- Setiap bentuk
pengiriman yang diproses oleh pihak ketiga kami sarankan untuk selalu
menambahkan extra packing yang telah kami sediakan.
B. BARANG
YANG DITERIMA TIDAK SESUAI
- Pihak DB Klik akan
menukar barang yang salah dengan barang yang sesuai nota pembelian dan ongkos kirim
akan ditanggung oleh DB Klik.
C. BARANG
RUSAK / HILANG DALAM PENGIRIMAN
- Pihak DB Klik akan
melakukan investigasi dan koordinasi dengan kurir dan pihak terkait.
- Lamanya penyelesaian
komplain bergantung pada proses investigasi yang dilakukan.
- Barang yang rusak
akibat kesalahan dari jasa kirim akan diganti dengan barang yang sama dan tidak
dapat digantikan dengan barang lain (berbeda tipe / spesifikasi).
- Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam kasus ini sesuai
kebijakan dari masing-masing jasa kirim yang dipilih oleh pembeli.
D. DEATH
ON ARRIVAL
- Produk yang ditemukan
dalam kondisi mati / berfungsi sebagian / tidak bisa connect / dot
pixel / layar bergaris dan lain-lain dapat ditukar dengan produk baru
setelah dilakukan pengecekan oleh tim Teknisi DB Klik.
- Ongkos kirim yang
disebabkan oleh kasus ini akan ditanggung penuh oleh pihak DB Klik dalam kurun
waktu 1x24 jam.
E. KLAIM
GARANSI/SERVICE
- Seluruh barang yang
dijual di DB Klik memiliki garansi resmi dari service center
masing-masing merk.
- Pembeli dapat membawa
barang yang bermasalah ke pihak service center seluruh Indonesia untuk
dapat dilakukan klaim garansi.
- Pihak DB Klik dapat
membantu klaim garansi ke pihak service center setelah dilakukan
pengecekan oleh tim DB Klik.
- Untuk bantuan fast
response klaim garansi / service dapat menghubungi hotline DB
Klik di nomor : 08999373777
- Segala biaya yang timbul
akibat proses klaim garansi / service ditanggung oleh pembeli.
F. KETENTUAN
AMBIL DI TOKO
-
Barang yang dibeli melalui
toko fisik DB Klik di seluruh Indonesia wajib di cek di tempat.
-
Ketika barang yang dibeli di
toko mengalami kendala maka komplain akan diterima dalam kurun waktu 1x24 jam
sejak nota pembelian terbit.
Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.
Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.