Review Lenovo G27-20, Monitor Gaming 27 Inch dengan Layar 144Hz, Harga Mulai 2 Jutaan
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Lenovo G27-20, Monitor Gaming 27 Inch dengan Layar 144Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

Review Lenovo G27-20, Monitor Gaming 27 Inch dengan Layar 144Hz, Harga Mulai 2 Jutaan

DB KLIK - Review Lenovo G27-20 lengkap dengan spesifikasi bisa kamu simak dalam ulasan artikel ini. Monitor gaming 27 inch Lenovo G27-20 bisa menjadi pertimbangan kamu saat ini yang sedang mencari monitor dengan budget terbatas.

Lenovo G27-20 bisa menjadi pertimbangan kamu disaat maraknya monitor gaming yang saat ini semakin berkembang dengan banyaknya pilihan dan fitur yang menarik. Pasalnya Lenovo G27-20 hadir dengan kecepatan Refresh 144Hz yang cocok buat kamu yang fokus dalam gaming maupun editing.

Selengkapnya simak review Lenovo G27-20 lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

Desain Lenovo G27-20

Monitor Lenovo G27-20 ini memiliki tampilan yang cukup minimalis dan modern. Hadir dengan layar berukuran 27 inci memberikan ruang bermain game kalian makin lega saat bertanding. Monitor ini tampil dengan bezel yang sangat tipis dan kaki-kaki berbetuk segitiga dengan ornamen LED biru yang sangat futuristik.

Kualitas gambar Lenovo G27-20

Kualitas gambar yang ditawarkan oleh Lenovo G27-20 ini memiliki panel IPS yang dirancang untuk mengatasi keterbatasan panel TN. Panel IPS yang lebih berfokus pada gambar yang kaya (misalnya game RPG) daripada game berkecepatan tinggi (seperti game FPS). Lenovo G27-20 juga hadir dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, yang dipercaya dapat menghasilkan rasio PPI yang baik, serta menjaga gambar tetap jernih dan tajam.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik di Bawah 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Salah satu fitur unggulan berikutnya dari Lenovo G27-20 adalah dukungan untuk AMD FreeSync. Ini adalah teknologi sinkronisasi frame yang dirancang untuk mengurangi tearing dan stuttering pada game. Jadi, jika kamu memiliki kartu grafis AMD, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih mulus tanpa gangguan visual yang mengganggu.

Kecepatan respon monitor ini juga patut diacungi jempol. Dengan kecepatan refresh 144 Hz yang tinggi dan waktu respons 3 milidetik untuk mengurangi efek blur dan ghosting pada adegan dengan gerakan-gerakan yang cepat.

Untuk akurasi warna, Lenovo G27-20 diklaim mampu menghasilkan warna yang setara monitor 10-bit. Panel layar keduanya mendukung cakupan warna sRGB 99%. Jadi, juga ideal untuk kegiatan penciptaan konten seperti penyuntingan foto dan video.

Fitur lainnya, Lenovo G27-20 mendukung tingkat kecerahan hingga 400 nits, HDR decoding dan telah mendapat sertifikasi TUV Rheinland yang menjamin monitor ini akan sangat aman dan nyaman di mata untuk penggunaan jangka waktu yang lama.

Keunggulan Lenovo G27-20

  • Memenangkan game: Melansir laman resminya, Lenovo G27-20 dilengkapi display panel In-Plane Switching 27 inci resolusi FHD 1920 x 1080 untuk merender grafis game yang menakjubkan tanpa distorsi warna, bahkan pada sudut pandang seluas mungkin. Cerah dan tepat, dengan pendekodean HDR, pengguna disuguhi display cerah 400 cd/m², dan warna cerah, tajam, dan menarik seperti nyata berkat color gamut 99% sRGB dan warna 8-bit sejati.

  • Game yang benar-benar tidak tersendat: Seluruh gerakan mulus dan alami sejauh mata memandang. G27-20 menghadirkan gerakan mengalir berkat kecepatan refresh rate tinggi 144 Hz, waktu respons 1 ms MPRT2, dan Kompatibel dengan NVIDIA® G-SYNC®3. Dan itu berarti pemain dapat menikmati kemenangan, tanpa bingkai robek, gambar tersendat, atau buram akibat gerakan. Biarkan aksi mengalir.

  • Kenyamanan maksimal: Mainkan dan tampilkan. Tampilan sci-fi apik G27-20 menghadirkan keunggulan ke ruang game mana pun. Mengusung sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan TÜV Rheinland Flicker Free, pengaturan Low Blue Light yang bebas kedip dan variabelnya mengurangi mata lelah. Dudukannya juga mengangkat dan memiringkan layar ke ketinggian ideal untuk kenyamanan pengguna. Perangkat lunak Lenovo Artery4 memungkinkan gamer mengubah performa layar dengan mulus untuk mengoptimalkan pengalaman gameplay langsung di layar melalui PC, kemudian menyesuaikan pengaturan untuk memaksimalkan pengalaman menonton film.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Monitor 24 Inch Harga Mulai 1 Jutaan, Ada MSI dan Philips

Harga Lenovo G27-20

Berikut harga Monitor Gaming Lenovo G27-20 di DB Klik : Rp 2.950.000,-. Kalian dapat membeli MonitorLenovo G27-20 ini langsung di DB KLIK melalui website DB Klik atau langsung ke offline store toko monitor DB KLIK,  kalian juga bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Monitor Lenovo G27-20 menjadi salah satu perangkat yang tidak boleh terlewatkan bagi kamu yang saat ini mencari monitor untuk kebutuhan gaming. Hadir dengan layar yang berukuran  27 inch  dengan  resolusi 1080p, Lenovo G27-20 dipercaya dapat menghasilkan rasio PPI yang baik, serta menjaga gambar tetap jernih dan tajam. Selain kualitas gambar yang luar biasa, Lenovo G27-20  juga dilengkapi dengan berbagai fitur gaming yang berguna.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.