Review Logitech Pebble 2 M350S, Mouse Kekinian dengan Warna Autentik yang Harganya Cuma Ratusan Ribu
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Logitech Pebble 2 M350S, Mouse Kekinian dengan Warna Autentik dan Harganya Cuma Ratusan Ribu

Review Logitech Pebble 2 M350S, Mouse Kekinian dengan Warna Autentik dan Harganya Cuma Ratusan Ribu

DB KLIK - Bluetooth mouse Logitech Pebble 2 M350S bisa menjadi pilihan kamu yang sedang mencari mouse minimalis yang mudah dibawa ke mana saja. Hadir dengan warna autentik, bluetooth mouse Logitech Pebble 2 M350S ini juga bisa jadi solusi terbaik kamu untuk melawan kebosenan.

Pasalnya Bluetooth Mouse ini hadir dengan varian warna baru yang terlihat lebih fresh serta fitur canggih dengan performa lebih baik. Hal itu membuat Bluetooth mouse Logitech Pebble 2 M350S ini berhasil mencuri perhatian masyarakat hingga banyak diburu di penelusuran Google baru-baru ini.

Penasaran seperti apa spesifikasi Logitech Pebble 2 M350S lengkapnya? berikut ulasan lengkapnya :

Mouse Logitech Pebble 2 M350S ini tersedia dalam tiga warna baru yaitu Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose. 

Bentuknya yang ekstra ramping dengan sisi membulat khasnya, membuatnya mudah dibawa kemana pun dan pas di telapak tangan.

Selain memiliki keunggulan dari segi desain dan warna, Pebble Mouse 2 M350S ini juga menawarkan performa unggul untuk memudahkan produktivitas. 

Dapat terkoneksi dengan Bluetooth serta klik yang senyap, menjanjikan kenyamanan tanpa rasa khawatir akan mengganggu orang sekitar.

Kehadiran fitur easy-switch yang ditawarkan memungkinkan terhubung ke tiga perangkat yang berbeda serta melakukan perpindahan dengan mudah dan cepat. 

Selain ringkas dan mudah dibawa ke mana pun, baterai mouse ini juga mampu bertahan selama 2 tahun karena mouse akan otomatis memasuki mode auto sleep saat tidak digunakan.

Melansir Nextren, tombol tengahnya bisa difungsikan untuk membuat shortcuts ke aplikasi favorit, seperti WhatsApp, Spotify, dan masih banyak lagi, yang bisa diatur melalui software Logi Options+.

Spesifikasi : 

Special features

  • Ambidextrous, slim, round shape made with recycled plastic

Pebble Mouse 2 M350s plastic content: minimum 58% recycled plastic, excluding plastic in printed wiring assembly (PWA) and packaging

  • Multi-device pairing (up to 3 devices)

Customizable middle button with Logi Options+ App

  • Silent clicks with Silent Touch Technology

Kompatibel dengan receiver USB Logi Bolt (Tidak disertakan).

Baca Juga : Mouse dengan Fitur Paling Lengkap lagi Turun Harga! Razer Basilisk V3 Pro

Dimensi :

  • Tinggi: 26,62 mm

  • Lebar: 58,7 mm

  • Panjang: 106,7 mm

  • Berat : 76 g termasuk baterai

Isi Kemasan :

  • Pebble Mouse 2 M350s

  • 1 baterai Alkaline AA (pra-instal)

  • Dokumentasi pengguna

  • Dokumen Info Penting

Harga :

Pebble Mouse 2 M350S Bluetooth Mouse ini bisa kamu beli dengan harga Rp 295.000,-. Kalian dapat membeli Logitech Pebble 2 M350S ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Baca Juga : Kalian perlu tahu perbedaan antara mousepad Razer Goliathus vs Firefly

KESIMPULAN

Itulah tadi ulasan tentang Bluetooth mouse Logitech Pebble 2 M350S yang barusaja dirilis beberapa waktu lalu. Logitech Pebble 2 M350S hadir dalam tiga warna autentik dengan desain yang minimalis. Hal itu bisa menjadi pertimbangan kamu yang saat ini sedang mencari mouse untuk kebutuhan office atau aktivitas sehari-hari. Meski harganya terjangkau Bluetooth mouse Logitech Pebble 2 M350S ini juga memiliki spesifikasi special features dan fitur-fitur terbaik lainnya.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.