Mouse dengan Fitur Paling Lengkap lagi Turun Harga! Razer Basilisk V3 Pro
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Mouse dengan Fitur Paling Lengkap lagi Turun Harga! Razer Basilisk V3 Pro

Mouse dengan Fitur Paling Lengkap lagi Turun Harga! Razer Basilisk V3 Pro

DB Klik - Razer Basilisk V3 Pro merupakan gaming mouse wireless yang menjadi pilihan para gamer casual yang membutuhkan berbagai tombol di mouse-nya dan sekarang mouse yang menjadi incaran banyak orang ini lagi turun harga!



Jika kalian merupakan gamer yang tidak terlalu mementingkan beban mouse tetapi memiliki berbagai tombol pada mouse tersebut untuk kebutuhan kalian seperti shortcut maupun bind game lain, mouse ini mungkin jawabannya.

Razer Basilisk V3 Pro


Razer Basilisk V3 Pro hadir untuk kalian para casual gamer yang tidak terlalu mementingkan sisi kompetitif mouse seperti harus ringan dan cepat. Tetapi membutuhkan mouse yang dapat diandalkan, nyaman tapi juga cepat, memiliki banyak opsi konektivitas dan bisa digunakan untuk bermain maupun bekerja. Mouse ini bisa dibilang bisa melakukan semuanya, walaupun tidak se ringan mouse kompetitif lainnya, tetapi yang menjadi selling point dari mouse ini adalah banyaknya tombol pada mouse yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Spesifikasi


Razer Basilisk V3 Pro merupakan mouse wireless penerus dari Razer Basilisk V3 yang masih menggunakan kabel. Dengan 11 tombol yang bisa diubah-ubah fungsinya, mouse ini masih tergolong nyaman walaupun bentuknya memiliki dimensi yang lebar. Mouse ini memiliki sensor Razer Focus Pro 30K dengan switch yang baru yaitu Razer third-gen Optical Switches dan juga memiliki polling rate sebesar 4000 Hz jika menggunakan Razer HyperPolling Wireless Dongle.



Untuk Scroll Wheel yang digunakan Razer Basilisk V3 Pro adalah HyperScroll dari Razer yang dapat disesuaikan kecepatannya. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mengatur sendiri bagaimana kecepatan scroll wheel yang mereka gunakan sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Desain


Mouse ini memiliki desain yang ergonomis untuk pengguna tangan kanan yang nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Mouse ini juga memiliki grip yang lembut dan menjorok ke dalam pada bagian kirinya untuk memberikan ekstra kenyamanan dalam menggunakan mouse berjam-jam.


Harga Razer Basilisk V3 Pro


Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, mouse ini menerima pengurangan harga yang sangat jauh, sehingga untuk kalian yang ingin memiliki mouse ini, today is the day.


Kalian bisa mendapatkan mouse ini Website DB Klik dengan harga RP 2.469.000,-


Langsung saja checkout di Website DB Klik, karena ada berbagai macam promo dan benefit lainnya jika kalian belanja langsung melalui website!



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.