Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID: PC AIO Desain Menawan, Performa Bukan Main-Main
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID: PC AIO Desain Menawan, Performa Bukan Main-Main

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID: PC AIO Desain Menawan, Performa Bukan Main-Main

DB Klik - Kamu lagi cari PC AIO (All-in-One) yang kencang dan stylish untuk kebutuhan kerjamu? PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID bisa menjadi pilihan kamu. PC AIO ini menawarkan performa mumpuni dengan desain yang menawan. Berikut review Lenovo 3 24IAP27-L0ID dari kami. 

Setting kantoran zaman sekarang bukan hanya memperhatikan kepraktisan lagi, melainkan harus memperhatikan desain interior keseluruhan. Ini dilakukan agar tercipta tempat kerja dengan kesan minimalis modern. Bagian dari desain interior perkantoran, adalah perangkat-perangkat kantor, seperti perangkat komputer. Setting kantor modern minimalis akan mengapresiasi desain compact yang ditawarkan PC AIO modern. PC AIO menggabungkan CPU (ya, yang besar itu) dengan layar monitor desktop. Seperti PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID dengan desain yang menawan namun performa yang bukan main-main. Berikut review Lenovo 3 24IAP27-L0ID dari kami.  

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID: PC AIO Desain Menawan, Performa Bukan Main-Main

  • Desain Menawan dan Hemat Ruangan

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID - Tampilan Luar

Kita mulai review Lenovo 3 24IAP27-L0ID dari tampilan luarnya. Lenovo 3 24IAP27-L0ID hadir dengan desain yang ramping dan elegan, cocok untuk ruang kerja yang modern minimalis. Layarnya yang hampir tanpa bezel memberikan pengalaman tampilan yang imersif serta desain perangkat yang premium. Dudukannya yang kokoh dapat disesuaikan dengan mudah untuk menemukan posisi yang nyaman, meskipun hanya sebatas tilting. Bentuk dudukanya pun sangat minimalis, hanya berbentuk L dengan papan bawah yang memiliki tempat untuk menaruh periferal kecil seperti flashdisk. Jadi, saat kamu selesai bekerja, meja kerjamu bisa tetap rapi. Letak port I/O juga terjejer rapi dan mudah diraih di belakang layar bagian bawah. Ini  memudahkan kamu untuk merapikan penataan kabel periferal (bila kamu memakai periferal wired). 

  • Layar Full HD yang Jernih dan Kamera Pop-Up

Masih berhubungan dengan desain Lenovo 3 24IAP27-L0ID yang menawan. Lenovo 3 24IAP27-L0ID dilengkapi dengan layar panel IPS dengan resolusi Full HD (1920x1080) berukuran 23.8 inci. Layar PC AIO ini menghasilkan tampilan yang jernih, luas, dan tajam. Kamu dapat menikmati film seri, video, dan gambar dengan kualitas terbaik. Kamu juga akan merasa nyaman dalam melihat tampilan layar saat melakukan pekerjaan kantor atau editing desain. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi Anti-glare yang meminimalkan pantulan cahaya, sehingga kamu dapat bekerja dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera Lenovo 3 24IAP27-L0ID adalah kamera IR Pop-up dengan maksimal perekaman 1080p dengan 30 fps yang standard. Kamera pop-up pada Lenovo 3 24IAP27-L0ID memberikan privasi dan keamanan ekstra saat kamu tidak membutuhkannya. Kamera ini bisa ditarik (ada slot penariknya) muncul saat kamu membutuhkannya, dan dapat disembunyikan kembali (didorong dari atas) saat tidak digunakan. Saat kamera pop-up muncul memang terdapat perubahan siluet layar, namun tidak signifikan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi PC AIO Intel Core I5: Desain Modern yang Tetap Punya Performa Kencang

  • Performa Yang Tidak Main-Main, Kerja Dijamin Lancar

Dibekali dengan prosesor Intel Core i5 12450H dengan 8 Core dan 12 M Cache, Lenovo 3 24IAP27-L0ID mampu menangani berbagai tugas pekerjaan sehari-hari dengan mudah seperti browsing internet, mengerjakan dokumen, hingga editing video atau grafis ringan-menengah. Settingan RAM PC AIO ini adalah DDR4 3200 Mhz (Maksimal) serta bisa diupgrade dan mendukung Dual-Channel, memungkinkan kamu untuk browsing multitab atau multitasking (membuka beberapa aplikasi bersamaan) lebih lancar lagi. Namun, RAM 8 GB bawaan PC AIO ini sudah lebih dari cukup untuk multitasking 2-3 aplikasi bersamaan. Terakhir, penyimpanan SSD 512GB PCIe generasi 4 bawaan memastikan bootup dan loading aplikasi yang super cepat. Bisa dipastikan bahwa  memakai Lenovo 3 24IAP27-L0ID kerjamu akan bebas hambatan, lag, atau stuttering.  

  • Port I/O yang Cukup Lengkap dan Reader DVD/RW yang Mulai Jarang

Seperti yang sudah dikatakan, letak Port konektivitas atau I/O terjejer secara horizontal di belakang bagian bawah monitor. Terdapat 4 port USB (2 USB 2.0, 2 USB 3.2), 1 port LAN/Ethernet, dan 1 port HDMI 1.4. Setidaknya, 2 slot USB terpakai untuk Keyboard dan Mouse sedangkan slot lain bisa dipakai untuk hardisk (HDD/SSD) eksternal. Pada gagang dudukan, terdapat pengatur kabel periferal untuk memaksimalkan kerapian dari PC AIO ini.

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID - Tampilan Port I/O Belakang

Lalu, PC AIO ini juga memiliki reader DVD/RW yang letaknya berada di belakang monitor sebelah kiri atas (dari depan). Ini adalah fitur yang sangat diapresiasi karena banyak perangkat komputer modern mulai meninggalkan reader DVD/RW.  

  • Fitur Lengkap untuk Menunjang Produktivitas

Lenovo 3 24IAP27-L0ID dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menunjang produktivitas kamu, seperti:

  • Keyboard dan mouse nirkabel. Setiap unit Lenovo 3 24IAP27-L0ID juga termasuk keyboard dan mouse wireless Calliope. Keyboard dan mouse wireless menambah kepraktisan dan kesan minimalis dari PC AIO ini. Namun, keyboard dan mouse bawaan ini bukan yang paling ergonomis. Kamu mungkin ingin upgrade dengan keyboard mechanical atau mouse yang lebih ergonomis untuk kenyamanan maksimal. 

  • WiFi 6 dan Bluetooth 5.1. Untuk koneksi nirkabel, PC AIO ini menyediakan sambungan WIFI 6 serta Bluetooth 5.1 yang cepat dan stabil. Bisa dipastikan bahwa kamu bisa menggunakan perangkat bluetooth dengan optimal. 

  • Audio by Harman. PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID memiliki 2 speaker berukuran 3 Watt yang telah di setting oleh Harman. 

  • Windows 11 Home. Setiap unit Lenovo 3 24IAP27-L0ID sudah termasuk OS Windows 11 Home Original.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah di Bawah 500 Ribuan, Cek Spesifikasinya

Sekian mengenai review Lenovo 3 24IAP27-L0ID dari kami. Dipastikan kalau pekerjaan kamu akan lancar dan tetap bergaya saat melakukannya. Kamu bisa mendapatkan PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID seharga Rp 10.450.000,- dengan garansi resmi selama 1 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu bisa menuju website DB Klik atau menuju ke Showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3. DB Klik juga memiliki cabang di beberapa daerah di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Malang, Yogyakarta, dan Bali.

Review Lenovo 3 24IAP27-L0ID - DB Klik toko komputer Surabaya

Kesimpulan

Kamu lagi cari PC AIO (All-in-One) yang kencang dan stylish untuk kebutuhan kerjamu? PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID bisa menjadi pilihan kamu. Berikut review Lenovo 3 24IAP27-L0ID dari kami. PC AIO Lenovo 3 24IAP27-L0ID cocok untuk setting kantoran modern minimalis karena memiliki desain modern menawan dan hemat ruangan. Selain itu, performa dari Intel Core i5 12450H menjamin PC AIO berjalan lancar untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari yang sangat lancar. Konektivitas port I/O yang lengkap serta sambungan nirkabel yang mutakhir, memudahkan penggunaan periferal kamu. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.