7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mendukung Monitor Ultrawide: Ada Forza Horizon 5
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mendukung Monitor Ultrawide: Ada Forza Horizon 5

7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mendukung Monitor Ultrawide: Ada Forza Horizon 5

DB KLIK - Tujuh rekomendasi game terbaik ini bisa jadi pertimbangan kamu bermain game dengan monitor ultrawide. Seperti diketahui monitor ultrawide kini menjadi sorotan khususnya untuk pecinta gaming.

Hadir dengan sudut pandang lebih lebar, monitor ultrawide bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih impersif.

Oleh karena itu artikel ini akan mengulas rekomendasi game terbaik yang mendukung monitor ultrawide, bisa kamu coba sendiri di rumah. 

Selengkapnya simak ulasan di bawah ini yang melansir dari berbagai sumber :

1. The Division 2



The Division 2 mengikuti tanggapan militer dari Dollar Flu di game pertama yang membuat kota New York menjadi terinfeksi dan dikarantina. Alih-alih di New York, game ini mengajak pemain untuk bergeser ke Washington D.C. kurang lebih tujuh bulan setelah akhir cerita game pertama. Game third-person shooter seperti The Division 2 akan terasa lebih memuaskan ketika dimainkan di monitor ultrawide karena pemain punya sudut pandang yang lebih lebar.


2. Death Stranding


Death Stranding bukanlah game untuk semua orang. Dialog antar karakter bisa sangat berat di beberapa kesempatan dan gameplay intinya yang terus berulang mungkin kurang cocok untuk pemain yang suka game padat aksi. Meskipun begitu, tidak dapat disangkal jika game buatan Hideo Kojima ini punya dunia yang luar biasa cantik dan bakal terasa lebih imersif lagi apabila dimainkan di monitor ultrawide.


3. Hitman 3



Selanjutnya adalah Hitman 3, salah satu game stealth terbaik sekaligus terbaru dari seri Hitman garapan IO Interactive. Salah satu alasan mengapa game ini sempurna dimainkan di monitor ultrawide adalah pemain jadi bisa melihat ‘area bermain’ mereka dalam sudut pandang yang lebih luas, memudahkan mereka untuk melancarkan aksinya. Selain itu, Hitman 3 juga punya visual memukau yang bakal makin sempurna di monitor ultrawide.


Baca juga : Catat! Ini 10 Game Steam Trending Minggu Ini: Ada Helf Life dan Naruto X Boruto


4. Microsoft Flight Simulator


Microsoft Flight Simulator menyajikan pengalaman luar biasa dalam menjadi pilot pesawat terbang namun game ini butuh PC dengan spesifikasi mumpuni untuk bisa berjalan sempurna. Selain itu, sangat disarankan untuk bermain di monitor ultrawide jika ingin mendapatkan pengalaman yang imersif. Monitor ultrawide memungkinkan pemain untuk melihat keseluruhan kokpit pesawat dengan mudah tanpa harus menggerakkan apapun.


5. Batman: Arkham Knight


Batman: Arkham Knight merupakan game Batman terakhir dari trilogi Batman Arkham dari Rocksteady Studios. Meski telah ada sejak 2015 silam, Arkham Knight tetap jadi salah satu game paling mengagumkan di 2023 terutama dari segi visual. Karenanya, tak heran jika banyak yang merekomendasikan untuk bermain game ini di monitor ultrawide agar pemain bisa benar-benar merasakan gelapnya kota Gotham yang hampir selalu dihiasi oleh hujan.


6. Forza Horizon 5


Forza Horizon 5 tidak hanya menghadirkan banyak mobil berkecepatan tinggi, tapi juga dukungan monitor ultrawide untuk membantu pemain menikmati lokasi fiksi yang terinspirasi dari Meksiko. Sulit untuk mendeskripsikan betapa nikmatnya bermain game balapan ini di monitor dengan sudut pandang lebar. Satu yang pasti, monitor ultrawide jadi tempat terbaik untuk merasakan indahnya dunia yang ditawarkan Forza Horizon 5.


7. Red Dead Redemption 2


Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game paling sinematik dalam beberapa tahun terakhir, yang mendapatkan dukungan monitor ultrawide untuk versi PC-nya. Mulai dari pegunungan hingga pantai, setiap inci dunia Red Dead Redemption 2 tampil dengan indah dalam monitor ultrawide, memungkinkan pemain untuk menikmati tiap jengkal dunianya dengan detail dan imersif.


Baca juga : Cara Klaim Assassin’s Creed Syndicate, Game Gratis dari Ubisoft

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game terbaik yang mendukung monitor ultrawide. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor ultrawide dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut. Salah satunya adalah monitor ultrawide dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli laptop ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi Monitor Ultrawide yang bisa menjadi referensi kamu adalah Monitor Gaming LENOVO G34w-30 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran monitor ini tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer maupun kalian yang membutuhkan performa monitor yang bagus. LENOVO G34w-30 adalah monitor gaming ultrawide menawarkan spesifikasi yang cukup impresif yang bisa kamu beli di toko monitor DB Klik.

KESIMPULAN 

Peran monitor dalam game memang tak jarang diremehkan. Melalui monitor kinerja terbaik berbagai komponen PC gaming ditampilkan. Salah satu opsinya adalah monitor ultrawide yang menawarkan sudut pandang lebih lebar untuk bermain game. Rekomendasi game terbaik yang mendukung monitor ultrawide pun telah di ulas lengkap. Kamu bisa mencoba salah satu game di atas dengan monitor ultrawide yang menawarkan spesifikasi bermain game yang impersif. 


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.