Cara Klaim Assassin’s Creed Syndicate, Game Gratis dari Ubisosoft
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Cara Klaim Assassin’s Creed Syndicate, Game Gratis dari Ubisoft

Cara Klaim Assassin’s Creed Syndicate, Game Gratis dari Ubisoft

DB KLIK - Assassin’s Creed Syndicate,memang terus menjadi sensasi di kalangan gamer setiap game terbarunya rilis hampir di setiap tahun. Oleh karena itu tidak heran apabila game ini populer sampai saat ini.

Kini kabar terbarunya, game Assassin’s Creed Syndicate digratiskan oleh developer sekaligus penerbit game asal Prancis, Ubisoft melalui platform Ubisoft Connect. 

Assassin’s Creed Syndicate kabarnya bisa diklaim secara gratis mulai dari 27 November hingga 6 Desember 2023 pukul 20.00 WIB. Di luar promosi ini, Assassin's Creed Syndicate dibanderol seharga Rp 409.000.

Lantas bagaimana cara klaim Assassin’s Creed Syndicate? Simak selengkapnya :

Cara klaim Assassin's Creed Syndicate, kunjungi situs resmi Ubisoft yang bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Setelah itu, ketuk tombol "Ubisoft Connect" yang terletak di tengah halaman situs.

Berikutnya, akan muncul jendela pop-up untuk melakukan registrasi akun (jika belum memiliki akun) atau login (bagi yang sudah memiliki akun).

Baca juga : Mengenal Hero Novaria di Mobile Legends, Lengkap dengan Tips dan Cara Main

Buat akun lewat opsi "Create an Account" jika belum memiliki akun atau masuk (login) jika sudah memiliki akun. Ubisoft mempermudah pengguna karena menyediakan opsi login melalui akun Facebook, Xbox, Twitch, dan PlayStation. 

Setelah login, game Assassin's Creed Syndicate akan diklaim secara otomatis. Pengguna tinggal menekan tombol "Launch Ubisoft Connect" jika sudah memiliki launcher Ubisoft Connect. Bila belum punya, klik opsi "Download Ubisoft Connect".

Software berukuran 229 MB ini mengharuskan pengguna login dengan akun yang sudah dibuat. Setelah login, buka menu "Games" dan cari Assassin's Creed Syndicate baik dengan melakukan scrolling atau menggunakan kolom pencarian.

Klik game tersebut dan pilih "Download". Nantinya, pengguna diminta untuk memilih lokasi pengunduhan game. Pilih lokasi tersebut dan klik "Continue". Game tersebut akan membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 46 GB.

Spesifikasi Assassin's Creed Syndicate 

Sebelum bermain Assassin's Creed Syndicate, sebaiknya pengguna mempelajari spesifikasinya terlebih dahulu agar bisa bermain dengan lancar. 

Berikut ini spesifikasinya sebagaimana dilansir dari Steam, Selasa (28/11/2023): 

Spesifikasi minimum 

  • OS: Windows 10 64 Bit

  • CPU: Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz / AMD FX 6350 @ 3.9 GHz 

  • RAM: 6 GB 

  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (VRAM 2 GB dengan Shader Model 5.0) 

  • Sound Card: Sound Card yang kompatibel dengan DirectX dengan driver terbaru 

Spesifikasi rekomendasi 

  • OS: Windows 10 64 Bit 

  • CPU: Intel Core i7 3770 @ 3.5 GHz / AMD FX 8350 @ 4.0 GHz 

  • RAM: 8 GB 

  • GPU: Nvidia GeForce GTX 760 (4 GB) atau GTX 970 yang lebih baru (4 GB) / AMD Radeon R9 280X (VRAM 3 GB) atau yang lebih baru 

  • Sound Card: Sound Card yang kompatibel dengan DirectX dengan driver terbaru

  • Catatan tambahan: Untuk pengalaman yang lebih baik, game ini membutuhkan video card dengan VRAM minimal 3 GB ketika bermain dengan resolusi Full HD. Kami mendukung pengguna untuk mengutak-atik opsi grafik AC Syndicate, tetapi sebaiknya pengguna memperhatikan penggunaan VRAM. 

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, Assassin's Creed Syndicate hanya bisa diklaim hingga 6 Desember 2023 pukul 20.00 WIB. Setelah promosi berakhir, game gratis ini akan kembali dijual dengan harga semula. 

Jika sudah mengeklaimnya, game tersebut akan menjadi hak milik pengguna bahkan setelah promosi berakhir. Jadi, pengguna dapat mengklaimnya sekarang meski belum memiliki rencana untuk bermain Assassin's Creed Syndicate.

Baca juga : Catat! Ini 10 Game Steam Trending Minggu Ini: Ada Helf Life dan Naruto X Boruto

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game Assassin’s Creed Syndicate yang dapat kamu dapatkan secara gratis dengan klaim game tersebut di melalui platform Ubisoft Connect. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik saat mencoba game Assassin’s Creed Syndicate tersebut  di toko monitor DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli monitor ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Rekomendasi Monitor yang bisa menjadi referensi kamu adalah PHILIPS 24M1N3200ZA yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran monitor ini tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer maupun kalian yang membutuhkan performa monitor yang bagus. PHILIPS 24M1N3200ZA adalah monitor gaming yang menawarkan spesifikasi yang cukup impresif dengan budget terbatas.

KESIMPULAN 

Cara klaim Assassin’s Creed Syndicate, game gratis melalui platform Ubisoft Connect bisa kamu simak di atas lengkap dengan spesifikasi game tersebut. Sudah bisa diklaim mulai tanggal 27 November hingga 6 Desember 2023 mendatang, game Assassin's Creed Syndicate merupakan judul kesembilan dari seri Assassin's Creed (AC), dan merupakan suksesor dari Assassin's Creed Unity keluaran 2014. Pastikan kamu memainkan game tersebut dengan monitor gaming berkualitas seperti rekomendasi monitor di atas yang dapat kamu beli di toko monitor DB Klik.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.