Catat! Ini 10 Game Steam Trending Minggu Ini: Ada Helf Life dan Naruto X Boruto
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Catat! Ini 10 Game Steam Trending Minggu Ini: Ada Helf Life dan Naruto X Boruto

Catat! Ini 10 Game Steam Trending Minggu Ini: Ada Helf Life dan Naruto X Boruto

DB KLIK - Inilah daftar 10 game steam trending minggu ini yang bisa menjadi riferensi bagi kamu pecinta gaming. Game trending minggu ini dirangkum melalui platform Steam. 

Beberapa judul game trending minggu ini terdapat dari berbagai macam di antaranya ada Half Life dan Naruto X Boruto. Secara keseluruhan ada 10 game steam trending minggu ini menarik yang dapat dijajal bagi kamu para gaming.

Selengkapnya simak daftar game baru 10 game steam trending minggu ini yang dilansir dari gamebrott : 

  1. Half-Life


Harusnya game satu ini tidak perlu perkenalan lebih jauh lagi ya brott. Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang jadi cikal bakal Counter Strike ini. Game keluaran tahun 98 ini sekarang sedang merayakan ultah-nya yang ke 25 dan bisa kalian klaim secara gratis loh.

  1. Death Must Die



Seperti biasa, list game yang trending tidak cukup kalau tidak masukkan game sejenis Vampire Survivor. Game jenis ini memang selalu bikin nagih dikarenakan elemen roguelike-nya yang menantang.

  1. Coral Island



Kalau kalian ingin mencari game buatan Indonesia di Steam dan kebetulan harus game yang sekarang lagi trending, maka game inilah jawabannya. Game ini menghadirkan gameplay yang dicintai oleh gamer Indonesia yaitu farming simulation/life simulation.

  1. Backpack Hero



Di game ini kalian diharuskan punya skill manajemen barang bawaan. Dimana, senjata kalian hanya bisa disimpan dalam tas yang ukurannya tidak seberapa? Memang kenapa? Soalnya semakin banyak barang yang bisa kalian bawa, akan meningkatkan power kalian. Saatnya mutar otak nih brott.

Baca Juga : Mengenal Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Ampuh Bikin Lawan Kewalahan: Ada Esmeralda dan Lunox

  1. Persona 5 Tactica



Sepertinya perjalanan para Phantom Thief masih belum berakhir. Dengan hadirnya game strategy RPG berdasarkan franchise P5, player harus membantu kru Joker dalam petualangan baru lagi. Tampilan yang chibi dan karakter baru ini dipastikan tidak akan membuat kalian bosan.

  1. Skul: The Hero Slayer




Minggu ini sepertinya merupakan surga bagi mereka yang menyukai game roguelike. Pasalnya, game yang sudah rilis sejak 2021 ini juga tampaknya sedang diskon hingga 50%. Jadi, kalau mau coba pun rasanya tidak rugi-rugi banget ya kan brott.

  1. NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS



Sulit rasanya menemukan orang Indonesia yang tidak mengenal Naruto. Serial animanga dan game Ninja ini sudah membekas begitu dalam di benak remaja di tahun 2000an. Meski serialnya sudah tamat, game Naruto dan anaknya Boruto sepertinya masih banyak ditunggu oleh gamer.

  1. Half-Life 2

Kalau tadi diawal ada game pertamanya, ternyata sekuel keluaran tahun 2004 ini juga tidak absen dari list game yang sedang trending di Steam. Wajar sih, apalagi kalau kalian tahu game-nya sedang diskon sampai 90%, siapa yang tidak tertarik coba.

  1. Victoria 3



Game yang trending itu bukan berarti kalau game tersebut harus bagus. Seperti game ini yang ternyata dapat review mixed di Steam. Banyak keluhan yang dapat dijadikan feedback oleh developer mengingat pada free weekend kemarin, banyak player yang kepincut mencoba game ini.

  1. Dishonored 2


Walau game mereka yang baru-baru ini gagal, hal yang sama tidak berlaku untuk game lama mereka. Apalagi kalau game yang disukai gamer ini dapat diskon sampai 90%. Apalagi yang kalian tunggu ya brott.

Baca Juga : ISO Agent Baru Valorant yang Ultimatenya Bisa Domain Expansion

Kini, saatnya kamu mencoba sendiri di rumah game steam trending minggu ini. Selain itu pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik saat mencoba game baru tersebut. Salah satunya adalah monitor dari dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli laptop ini langsung melalui website DB Klik  atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi Monitor yang bisa menjadi referensi kamu adalah Monitor Gaming MSI G274F yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran monitor ini tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian para gamer maupun kalian yang membutuhkan performa monitor yang bagus. MSI G274F adalah monitor gaming yang menawarkan spesifikasi yang cukup impresif.

KESIMPULAN 

10 daftar game steam trending minggu ini bisa menjadi pilihan kamu para pecinta gaming. Di antaranya terdapat Half Life dan Naruto X Boruto yang menarik dijajal. Namun, tidak semua game yang diulas di atas adalah game yang baru rilis. Beberapa diantaranya merupakan game yang sudah lama beredar. Selain itu, ada juga beberapa game yang masih dalam tahap early access. Kamu juga dapat membeli monitor gaming sesuai rekomendasi monitor terbaik di toko monitor DB KLIK.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.