Bingung Mau Kemana saat Liburan? 7 Alamat Mall di Surabaya, Cocok Dikunjungi Saat Liburan
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Bingung Mau Kemana saat Liburan? Berikut 7 Alamat Mall di Surabaya Yang Wajib Dikunjungi

Bingung Mau Kemana saat Liburan? Berikut 7 Alamat Mall di Surabaya Yang Wajib Dikunjungi

DB KLIK - Tak kalah dengan Jakarta, Surabaya yang menjadi kota jujukan di Provinsi Jawa Timur pun memiliki berbagai fasilitas yang menarik. Berikut Tim DB Klik siapkan 7 alamat mall di Surabaya yang cocok buat mengisi hari liburmu.  


Bagi sebagian orang yang suka berbelanja, mall layaknya surga yang menyajikan banyak sekali kebutuhan yang diperlukan orang. Selain berbelanja, ternyata mall juga bisa menjadi tempat hiburan yang dapat kamu kunjungi di saat liburan. 


Pasalnya terdapat banyak sekali fasilitas hiburan di dalamnya.  Mulai dari restoran, cafe, bioskop, area game atau hanya sekedar ingin berjalan-jalan dan memanjakan mata. Penasaran dimana saja 7 alamat mall di Surabaya yang cocok untuk mengisi liburanmu? Cek artikel di bawah ini!

Bingung Mau Kemana saat Liburan? Berikut 7 Alamat Mall di Surabaya Yang Wajib Dikunjungi


  1. Tunjungan Plaza

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan pusat perbelanjaan tertua di Surabaya ini kan. Mall yang memiliki lebih dari 600 tenant ini, ternyata sudah dibangun sejak tahun 1986. 


Kamu akan menemukan berbagai tenant terkenal, seperti Bershka, H&M, EZO Cheesecake & Bakery, dan PasaRame. Selain itu, terdapat pula Sogo dan Matahari yang dapat memuaskan hasrat belanjamu. 

Sumber: Tunjunganplazasurabaya


Selain berbelanja, kamu juga bisa menikmati menonton film-film unggulan yang sedang tayang di bioskop. Jika sudah lelah berjalan-jalan, kamu bisa beristirahat sejenak di food court untuk menikmati makanan dan minuman yang tersedia agar tenagamu terisi kembali. 


Alamat Lengkap Tunjungan Plaza

Jl. Jendral Basuki Rachmat No.8-12 Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya


  1. Pakuwon Mall 

Supermall Pakuwon Indah atau yang lebih dikenal dengan Pakuwon Mall ini sudah terbangun sejak tahun 2003. Mall yang masuk dalam kategori kelas menengah atas ini berada di kawasan Pakuwon Mall Superblock, Surabaya Barat dengan luas 30 hektar.

Sumber: Pakuwon Jati


Pakuwon Mall ini menghadirkan banyak fasilitas, mulai dari hiburan, kuliner, dan perbelanjaan. Contohnya Lotte Mart, Banana Republic, Celebrity Fitness, Sushi Tei hingga bioskop XXI yang dilengkapi dengan studio IMAX. 


Alamat Lengkap Pakuwon Mall

Jl. Puncak Indah Lontar No.2, Kompleks Perumahan Pakuwon Indah, Kota Surabaya.


  1. Ciputra World

Mall yang berdiri di atas lahan seluas 9 hektar ini memiliki tiga menara yang terintegrasi dengan The Voila Apartment, Ciputra World Hotel, dan Skyloft-SOHO. 


Mall ini mengusung tema elegan dan mewah, maka tak heran saat mengunjungi Ciputra World kamu akan dibuat takjub. Oiya, di mall ini kamu akan menemukan apartemen yang dibangun di atas tempat perbelanjaan loh!


Sumber: Ciputra World


Meskipun luas bangunannya tak seluas mall-mall yang sudah disebutkan di atas. Namun, fasilitas yang dihadirkan tak kalah lengkapnya dengan mall-mall besar. 


Di Ciputra World ini, kamu bisa menikmati fasilitas NAV Karaoke, Pizza Hut, XO Suki, Kate Spade hingga bioskop XXI.


Alamat Lengkap Ciputra World

Jl. Mayjen Sungkono, No.89, Gunungsari, Kec. Dukuh Pakis, Kota Surabaya


Baca Juga: 7 Rekomendasi Museum Date Surabaya, Jadi Makin Romantis Bareng Doi


  1. Galaxy Mall

Jika di Surabaya Barat kamu bisa menemukan Pakuwon Mall. Maka, di Surabaya Timur kamu dapat mengunjungi Galaxy Mall. Meskipun sudah dibangun sejak tahun 1996, namun sampai saat ini Galaxy Mall tidak pernah sepi pengunjung. 

Sumber: Swiss Belhotel International


Posisinya yang berdekatan dengan salah satu perumahan elit di Surabaya, membuat mall ini dilengkapi dengan berbagai tenant terkenal. 


Kamu bisa menikmati fasilitas Celebrity Fitness, bioskop XXI, hingga supermarket internasional 99 Ranch Market untuk memenuhi kebutuhan  sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beberapa brand terkenal, seperti Zara, Mango, Sushi Tei, Nautica, Frank n co, dan masih banyak lainnya. 


Alamat Lengkap Galaxy Mall

Jl. Dharmahusada Indah Timur 35-37, Mulyorejo, Kota Surabaya


  1. Sutos

Mall yang memiliki kepanjangan Surabaya Town Square ini agak berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Di dalam mall ini, kamu akan lebih banyak menemukan tenant makanan. Dibandingkan tenant pakaian ataupun pusat perbelanjaan. 

Sumber: Pergiyuk!


Di saat hari libur, Sutos buka hingga pukul 12 malam. Jadi buat kamu yang hanya ingin sekedar bersantai, mencicipi berbagai jenis makanan, dan nongkrong saja, maka Sutos dapat menjadi pilihan yang tepat. 


Alamat Lengkap Sutos

Jl. Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya


Baca Juga: 7 Resep Masakan Anak Kos Bisa Pakai Rice Cooker, Praktis dan Hemat Bikinnya


  1. Grand City Mall

Jika Mall lainnya identik dengan perumahan elit. Maka, Grand City Mall ini terkenal karena convention hall-nya yang sering digunakan untuk pernikahan atau pameran. 

Sumber: Wisata App

Di Grand City Mall kamu bisa menemukan berbagai tenant yang beragam. Mulai dari kebutuhan fashionmu hingga kebutuhan sehari-hari. 


Lokasinya yang strategis cocok untuk dimasukkan ke dalam salah satu list yang akan kamu kunjungi di hari libur loh!


Alamat Lengkap Grand City Mall

Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya


  1. Royal Plaza

Mall ini dibangun di tahun 2006 dan selalu ramai setiap harinya. Ada banyak fasilitas yang bisa menunjang kebutuhanmu, mulai dari hiburan, kuliner, fashion, kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan sekolah. 

Sumber: Royalplazasurabaya


Selain itu, buat kamu yang suka dengan furniture rumah tangga, maka Royal Plaza cocok menjadi tujuanmu. Di Royal Plaza, kamu akan menemukan Ace Hardware dengan display barang-barang yang unik dan menarik. 


Setelah berkeliling, kamu bisa mencicipi makanan di berbagai tenant  yang tersedia dengan harga terjangkau. 


Alamat Lengkap Royal Plaza

Jl. A Yani No.16-18, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya

Kesimpulan

Setelah membaca 7 alamat Mall di Surabaya, apa sudah terlintas ingin mengunjungi pusat perbelanjaan yang mana? Jangan lupa ajak sahabat, doi atau keluargamu ya, biar makin seru. Happy weekend! 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.