Xiaomi Robot Vacuum E10: Solusi Pembersih Cerdas untuk Rumah Anda
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Xiaomi Robot Vacuum E10: Solusi Pembersih Cerdas untuk Rumah Anda

Xiaomi Robot Vacuum E10: Solusi Pembersih Cerdas untuk Rumah Anda

Teknologi yang terus berkembang tidak hanya menjadi solusi untuk pendidikan dan pekerjaan luar, namun kini juga hadir untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Salah satu brand yang menyediakan teknologi tersebut adalah Xiaomi, yang sebelumnya hanya menyediakan smartphone dan sejenisnya saja. Xiaomi menghadirkan Robot Vacuum E10, robot penyedot debu untuk membersihkan lantai rumah. Dengan adanya robot pintar ini, anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membersihkan lantai rumah. 

Vacuum cleaner ini menawarkan daya hisap 4000 PA yang kuat, sehingga semua debu di lantai rumah terhisap bersih tanpa sisa. Tempat penyimpanan debu yang diberikan juga dapat menampung hingga 400m, cukup besar untuk menampung debu seisi rumah tanpa harus sering membuangnya ke sampah. Tidak hanya bisa menyapu lantai, anda juga diberikan kain pel yang dapat dipasang pada robot sehingga robot ini juga dapat mengepel, dan disediakan tangki air 200 ml yang cukup untuk menampung air atau karbol.

Penyedot debu ini hadir dengan sistem filtrasi 3 lapis, termasuk filter primer, filter spons, dan filter efisiensi tinggi, sehingga aman jika anda memiliki alergi. Selain itu, kapasitas baterainya 2600mAh, memiliki waktu kerja 110 menit dan membutuhkan sekitar 4 jam saja untuk mengisi penuh.

Lebih canggihnya lagi, robot vacuum ini dapat dioperasikan dengan aplikasi MI Home yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store, sehingga anda dapat mengontrol dan menjadwalkan sesi pembersihan robot ini. Dengan sistem navigasi giroskop, robot ini dapat membuat sistem pemetaan yang presisi untuk semua ruangan di rumah anda, sehingga robot ini dapat menghafal bentuk setiap ruangan. Dengan begitu, tidak ada bagian yang terlewat untuk dibersihkan dan anda bisa mengatur ruangan mana saja yang perlu dibersihkan. Selain itu, robot pintar ini bisa beradaptasi dengan berbagai permukaan, rintangan, dan memetakan jalurnya, serta menghindari kerusakan atau benturan.

Kesimpulannya, Xiaomi Robot Vacuum E10 menawarkan solusi inovatif dan canggih untuk kebutuhan pembersihan rumah anda yang dapat menghemat waktu dan tenaga. Dengan fitur imersif, fungsi canggih, dan harga terjangkau, E10 menetapkan standar keunggulan baru untuk peralatan pembersih rumah. Langsung saja dapatkan robot pintar ini di DB Klik Indonesia, pastinya berkualitas dengan garansi resmi.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.