3 Tanda Kamu Harus Move-on dari Laptop Lamamu
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

3 Tanda Kamu Harus Move-on dari Laptop Lamamu

3 Tanda Kamu Harus Move-on dari Laptop Lamamu

dbklik.co.id - Laptop kamu lemot? Suka Hang? Atau tiba tiba mati?. Nah hal tersebut bisa jadi agar Kamu bisa move on dari Laptop kesayangan kamu dan membeli Laptop keluaran terbaru. Atau Hal tersebut bisa terjadi karena Kebutuhan dari laptop Kamu sudah tidak sama lagi. Solusinya? Ya ganti Laptop baru


1. Ketika laptop mudah panas

Sebenarnya wajar saja jika laptop yang digunakan dalam waktu lama dengan pemakaian yang berat menjadi panas. Hal ini disebabkan karena penggunaan laptop melebihi kapasitas. Namun, jika dalam 10-30 menit awal laptop sudah panas, tandanya kamu harus segera mengganti laptop lamamu. Selain itu, suhu yang panas juga dapat merusak komponen hardware didalamnya dan berpengaruh pada kinerja laptop.


2. Ketika baterai laptop mengalami kebocoran

Laptop yang digunakan dalam waktu lama tentu akan membuat performa baterainya terus menurun hingga mengalami kerusakan. Ditambah lagi dengan pengisian daya yang bersamaan dengan pemakaian laptop. Jika sudah begini, solusi terbaik adalah mengganti laptop baru, karena mengganti baterai mengeluarkan banyak biaya.


3. Ketika performa laptop melambat

Pada dasarnya kita menggunakan laptop untuk mempermudah pekerjaan. Dengan laptop yang kurang responsif, sudah pasti pekerjaan kita akan tertunda dan tidak bisa selesai tepat waktu. Hal ini dapat disebabkan oleh software yang rusak, virus, gangguan pada RAM, dan lainnya. Hal ini sebenarnya dapat diatasi dengan mengganti spare part yang rusak, namun karena harganya yang mahal dan tidak sebanding dengan performanya setelah penggantian, lebih baik untuk ganti ke laptop baru. 

Itulah 3 alasan kamu harus segera move-on dari laptop lamamu. Pilih laptop baru yang bagus dan berkualitas sehingga tidak mudah panas, baterai lebih awet, dan kinerjanya cepat.

Kamu bisa memilih notebook dari beberapa brand terbaik seperti Asus, Lenovo, HP, MSI, atau Acer. Terdapat beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan tentunya dapat kamu temukan di DB Klik Indonesia.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.