Video Youtube Langsung Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker! Berikut Saran Mengatasinya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Video Youtube Langsung Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker! Berikut Saran Mengatasinya

Video Youtube Langsung Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker! Berikut Saran Mengatasinya

DB Klik - Youtube kembali berulah dengan update perlakuan pada pengguna adblocker. Video Youtube auto skip ke akhir bagi pengguna adblocker dan ini disengaja oleh Youtube. Simak penjelasannya berikut ini

Selayaknya sebuah platform yang menyediakan tempat bagi pihak lain untuk memasang iklan, Youtube harus memastikan iklan yang terpasang dilihat pengguna. Musuh utama Youtube adalah para pengguna yang menggunakan adblock. Pengguna adblock, dan kami rasa semua pengguna, merasa terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul memotong video yang kita lihat. Ada iklan yang bisa di skip dan ada yang tidak bisa di-skip. Iklan tidak bisa di skip adalah momok bagi pengguna Youtube, oleh karena itu banyak yang menggunakan adblock. 

Pengguna Adblock Youtube Geram, Video Youtube Auto Skip ke Akhir!

Sebagai platform yang menyediakan penempatan iklan, Youtube telah melakukan banyak cara untuk menumpas pengguna adblock. Mulai dari notifikasi kecil hingga membuat video pengguna adblocker buffering parah. Sekarang, Youtube memutuskan untuk membuat Video Youtube Auto Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker

Video Youtube Langsung Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker! - pengguna melaporkan kejadian

Banyak pengguna berpikiran ini bug. Namun, saat ditelusuri lebih dalam, pengguna adblock melaporkan ini bisa diakali dengan menggeser slider ke awal lagi. Tetapi, dilaporkan bahwa video terkadang tidak load sama sekali atau audio video tidak muncul. Banyak pengguna yang menanggapi hal ini dengan merasa Youtube menjadi terlalu tamak. Mereka mengatakan betapa mengganggunya iklan di Youtube bahwa dalam video berdurasi 10 menit saja ada 3 iklan yang memotong. ditambah lagi dengan kesengajaan Video Youtube Auto Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker. Youtube dianggap terlalu memaksa pengguna untuk harus melihat iklan.

Berikut Saran Mengatasi Video Langsung Skip ke Akhir

Bila kamu salah satu yang terkena efek Video Youtube Auto Skip ke Akhir, kami memiliki beberapa saran yang bisa dicoba. 

  • Ganti Adblocker dengan uBlock Origin. Diketahui bahwa uBlock Origin tidak terkena efek ini. 

  • Buka Youtube dari Opera GX. Dikatakan bahwa browser yang terdampak hanyalah Google  

  • Coba buka Youtube dari Browser Brave. 

Bila tidak berhasil, maka harapan satu-satunya untuk melihat Youtube tanpa iklan adalah dengan berlangganan Youtube Premium. Atau, berharap Youtube mengubah ketentuan ini di update berikutnya.

Baca Juga: YouTube Blue: Nonton YouTube Tanpa Iklan, Kualitas HD, dan Fitur Premium Lainnya

Sekian mengenai penjelasan video youtube langsung skip ke akhir bagi pengguna adblocker beserta saran mengatasi video langsung skip ke akhir. Apabila kamu ingin melihat video Youtube dengan nyaman dalam durasi yang lama, kamu ingin mempertimbangkan memakai laptop ACER Aspire Lite AL14-31P-C0G4. Pasalnya, layar laptop ini sudah dilengkapi teknologi Blue Light Shield dan Acer Comfy View yang dikembangkan oleh Acer sendiri. Mata kamu akan lebih nyaman dan tetap sehat saat melihat video Youtube dalam jangka waktu yang lama menggunakan laptop ini. Kamu bisa mendapatkan laptop ACER Aspire Lite AL14-31P-C0G4 seharga Rp 5.050.000,- beserta garansi selama 1 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu bisa menuju ke website dbklik.co.id atau kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Video Youtube Langsung Skip ke Akhir Bagi Pengguna Adblocker! -  laptop ACER Aspire Lite AL14-31P-C0G4   

KESIMPULAN

Youtube kembali berulah dengan update perlakuan pada pengguna adblocker. Youtube membuat video pengguna adblocker langsung skip ke akhir video. Apabila dimulai slider dari awal, video terkadang tidak load atau audio video tidak muncul. Banyak yang berpikiran bahwa ini bukan bug melainkan sebuah kesengajaan dari Youtube. Kamu bisa menggunakan adblocker lain seperti uBlock Origin atau menggunakan browser lain seperti Opera GX untuk menonton Youtube. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.