Resmi Rilis! Salah Satu TWS Terbaik di Harga 200 Ribu: Redmi Buds 4 Active
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Resmi Rilis! Salah Satu TWS Terbaik di Harga 200 Ribu: Redmi Buds 4 Active

Resmi Rilis! Salah Satu TWS Terbaik di Harga 200 Ribu: Redmi Buds 4 Active

DB Klik - Akhirnya! Xiaomi mengeluarkan lagi TWS yang terjangkau dengan kualitas yang tidak main-main. Redmi Buds 4 Active secara resmi dapat kalian beli per tanggal 14 Juli 2023 dengan harga 200 ribu-an.



Xiaomi, menjadi salah satu brand teknologi yang terus berinovasi pada IoT maupun kebutuhan lifestyle. Dan sekarang, mereka meluncurkan Redmi Buds 4 Active yang harganya cuma 200 ribu-an.



Tentu saja, yang terlintas pada pikiran kita ketika melihat barang yang murah adalah kualitasnya kurang oke, tidak awet dan sering bermasalah. Tapi sepertinya tidak untuk TWS satu ini.


Redmi Buds 4 Active hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih dengan bentuk casing bulat seperti batu pebel. Build Quality-nya cukup solid walaupun terbuat dari Plastik. Untuk earbuds-nya sendiri menggunakan model yang sudah cukup familiar ditemukan di pasaran dengan ujung ang pas, tidak terlalu pendek maupun terlalu panjang. Sedangkan untuk eartips-nya, diklaim menggunakan sports silicone-based tips IPX4 splash-and-sweat-proof rating, yang artinya eartips tersebut kuat dalam membantu earbuds agar tetap berada di telinga ketika terkena keringat. Xiaomi juga memberikan pilihan Eartips yang bisa disesuaikan dengan telinga kita.


TWS ini sudah menggunakan teknologi Bluetooth 5.3 yang memberikan konsumsi daya yang efisien, sinyal lebih stabil dan tahan terhadap interferensi. Kualitas audionya tidak diragukan lagi, TWS ini menggunakan dynamic driver 12mm yang memberikan kualitas audio superior dengan bass yang dominan, sehingga memungkinkan kita untuk merasakan detail musik maupun audio lainnya.


Salah satu fitur yang dipamerkan dari Redmi Buds 4 Active adalah fitu Google Fast Pair. Yang artinya, ketika kita menghubungkan TWS ke handphone, maka TWS dapat terhubung dengan mudah cukup dengan membuka penutup casing. Untuk baterai dari earbuds-nya sendiri dapat bertahan selama 5 jam dalam sekali pengisian, bila dengan casing maka tambahan 28 jam. Tenang saja, Redmi Buds 4 Active sudah memiliki fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya hanya 10 menit.



Redmi Buds 4 Active dijual dengan harga Rp 199.000,- yang dapat dibeli toko resmi Xiaomi maupun website-nya dan juga di Official Store Xiaomi Indonesia di berbagai macam e-commerce.


Bagaimana mi fans, tertarik nambah koleksi TWS mu? 


Sayangnya nih, Redmi Buds 4 Active ini belum ada di DB Klik. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pasti akan kita datengin kok, jadi santai saja dan pantengin terus media sosial kita biar ga ketinggalan Redmi Buds 4 Active ini!


Jangan lupa follow media sosial kita biar ga ketinggalan artikel, berita, promo dan info-info menarik lainnya!



Sumber:

Redmi Buds 4 Active


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.