Redmi Note 12R: HP Pertama Pakai Chipset Terbaru Qualcomm!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Redmi Note 12R: HP Pertama Pakai Chipset Terbaru Qualcomm!

Redmi Note 12R: HP Pertama Pakai Chipset Terbaru Qualcomm!

DB Klik - Beberapa hari lalu Qualcomm telah mengumumkan secara resmi chipset terbarunya Snapdragon 4 Gen 2. Kemudian tiga hari lalu, telah diumumkan HP pertama yang menggunakan chipset ini, yaitu Xiaomi Redmi Note 12R.


Snapdragon 4 Gen 2 merupakan penerus dari salah satu prosesor terbaik di jajarannya, Snapdragon 4 Gen 1. Sehingga, Snapdragon 4 Gen 2 memberikan peningkatan performa sekitar 10 persen dari pendahulunya. Dibangun dengan prosesor 4nm Samsung, chipset ini dilengkapi dengan performa dual-core (Cortex-A78) yang bekerja pada 2 GHz dan enam core efisiensi (Cortex-A55) yang beroperasi pada 2 GHz.



Xiaomi Redmi Note 12R ini telah diumumkan pada pasar China beberapa hari lalu. Untuk beberapa pasar lainnya akan muncul di kemudian hari. Spesifikasi dari HP ini adalah Layar 6,79 inch IPS dengan resolusi Full HD+ dan Refresh Rate sebear 90Hz. HP ini juga menggunakan RAM hingga 8GB dan Storage sebesar 256GB. Untuk kamera utamanya menggunakan sensor beresolusi 50MP dengan sensor macro 2MP, sementara kamera depannya menggunakan sensor dengan resolusi 5MP. Untuk baterainya memiliki 5000mAh yang sudah support fast charging 18W dan memiliki OS MIUI 14 yang berjalan pada Android 13.


Xiaomi Redmi Note 12R dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 Jutaan di China, sehingga harga tersebut bisa berubah-ubah sesuai dengan perilisan resmi di daerah lain atau di Indonesia sendiri.


Tentu saja dengan hadirnya HP mid-range baru ini akan membuat persaingan semakin ketat, sehingga wajar saja kita akan bingung memilih HP di mid-range ini.


Tapi tenang saja kalian bisa cek website DB Klik untuk jajaran HP lainnya, tidak cuma hanya ada Xiaomi, ada juga brand lain seperti Samsung dan iPhone.


Yuk, langsung aja cek website resmi DB Klik atau kalian bisa ke Official Store DB Klik di semua E-Commerce kesayangan kalian! Jangan lupa follow media sosial kita ya, agar tidak ketinggalan promo-promo lainnya.



Sumber:
Xiaomi Redmi Note 12R Jadi Yang Pertama Pakai Snapdragon 4 Gen 2 • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Ponsel Pertama yang Bakal Menggunakan Snapdragon 4 Gen 2 (selular.id)


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.