Tumbang di Semifinal, Gregoria Mariska Tetap Mendapatkan Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Tumbang di Semifinal, Gregoria Tunjung Tetap Mendapatkan Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024

Tumbang di Semifinal, Gregoria Tunjung Tetap Mendapatkan Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024

DB KLIK - Gregoria Mariska Tunjung gagal mendapatkan tiket ke babak final setelah melawan pemain bulu tangkis asal korea, An Se Young di pertandingan Cabor bulu tangkis tunggal putri, Olimpiade Paris 2024 (8/4/2024). 


Padahal, Gregoria Tunjung sempat menguasai permainan pada awal pertandingan. An Se Young tertinggal 4 poin ketika Tunjung mendapatkan poin 11. Akhirnya, Tunjung memenangkan  set 1 dengan kedudukan 21-11. 


Dilanjut set 2, Tunjung belum bisa mengungguli An Se Young sehingga poin 11 didapatkan An Se Young lebih dulu. Keadaan tak kunjung berubah di set 2, An Se Young mengamankan set ini dengan poin 13-21. Keadaan mulai berbalik menjadi kerugian untuk Gregoria Tunjung. 


Pada Set 3, An Se Young mendominasi dari awal permainan hingga akhir set 3. Gregoria Tunjung mengalami blunder terus menerus sehingga bisa dimanfaatkan oleh pemain Korea ini. Gregoria Tunjung mengalami penurunan performa di set 3 dan alhasil, An Se Young berhasil memenangkan set 3 dengan poin 16-21. Hasil ini membuat An Se Young menang 2-1 atas Gregoria Tunjung dan bisa melanjutkan ke babak final cabor bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Paris 2024 sedangkan Gregoria Tunjung harus tersingkir. 


Kekalahan atas An Se Young membuat Gregoria Tunjung bergeser ke babak perebutan medali perunggu. An Se young melanjutkan pertandingan besok melawan pemain asal Tiongkok, He Bingjiao untuk merebutkan medali Perunggu Olimpiade Paris 2024.


Namun, nasib baik datang kepada Gregoria Tunjung. Pasalnya, He Bingjiao lolos ke final dikarenakan lawannya Carolina Marin, wakil badminton tunggal putri dari Spanyol mengundurkan diri akibat cedera dan sekaligus Gregoria Tunjung langsung mendapatkan medali perunggu.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.