Simak Jadwal Konser Day6 “Forever Young” di 3 Kota di Indonesia, Ada Surabaya, Bali, dan Jakarta
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Simak Jadwal Konser Day6 “Forever Young” di 3 Kota di Indonesia, Ada Surabaya, Bali, dan Jakarta

Simak Jadwal Konser Day6 “Forever Young” di 3 Kota di Indonesia, Ada Surabaya, Bali, dan Jakarta

DB KLIK - Group band asal Korea, Day6 akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Oktober 2024 besok di 3 kota besar Indonesia yakni Bali (Nusa Dua), Surabaya, dan Jakarta. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi jadwal konser Day6 di Indonesia. Let’s check it out.  


Sebuah kejutan untuk “My Day” karena kemarin malam postingan akun official X Day6 mengumumkan bahwa mereka akan konser tur dunia.



"Pengumuman Tur Dunia Ketiga DAY6 'Forever Young',' tulis JYP Entertainment selaku agensi DAY6 melalui akun X resminya, Minggu (11/8) waktu Korea Selatan.


Banyak fans yang kaget sekaligus senang atas konser World Tour yang diadakan oleh Day6 juga akan melewati Indonesia. Tidak tanggung tanggung, Day6 akan mengadakan konser di 3 kota Indonesia sekaligus.


Konser Day6 yang bertajuk “DAY6 3RD World Tour Forever Young” akan datang ke berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Diawali dengan konser di Incheon, Korea Selatan pada 20-22 September 2024 dan yang kedua Kuala Lumpur, Malaysia pada 5 Oktober 2024. 


Selanjutnya ada di Bali yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober 2024. Dilanjut ke kota Surabaya yaitu diselenggarakan di Jawa Pos Arena pada 16 Oktober 2024. Dan yang terakhir ke Jakarta pada 19 Oktober 2024 diselenggarakan di Beach City International Stadium. 


Setelah di Indonesia, Day6 melanjutkan konser di Singapore, Bangkok, Hong Kong, Osaka, Tokyo, Manilla, dan masih banyak lagi sampai tahun 2025. 



Konser Day6 ini sudah ketiga kalinya diadakan di Indonesia. Yang pertama berada di Kasblanka Hall, Jakarta pada tahun 2018. Yang kedua berada di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tahun 2019. Dan yang sekarang sudah ketiga kalinya yaitu berada di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Dan menariknya, Day6 menjadi group band Korea pertama yang menyambangi 3 kota sekaligus di Indonesia.


Day6 juga akan merilis album mini berjudul “Band Aid” di tengah kesibukan konser mereka. Album mini tersebut akan rilis pada September 2024 nanti dan JYP entertainment akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai album mini “Band Aid” kepada fans. (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.