Setting Home Theater & Entertainment Minimalis Pakai Mini PC MSI Cubi N ADL N100!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Setting Home Theater & Entertainment Minimalis Pakai Mini PC MSI Cubi N ADL N100!

Setting Home Theater & Entertainment Minimalis Pakai Mini PC MSI Cubi N ADL N100!

DB Klik - Membuat sebuah home theater & entertainment sebagai usaha membuat rumah semakin nyaman adalah impian sebagian orang. Mini PC MSI Cubi N ADL N100 bisa membantu mewujudkan impian ini. Berikut penjelasan setting home theater & entertainment minimalis pakai MSI Cubi N ADL N100.

Menikmati waktu di rumah bersama keluarga tercinta adalah selalu menjadi keinginan semua orang. Ada banyak bentuk kegiatan untuk bersenang-senang dengan keluarga di rumah, salah satunya adalah menikmati tampilan multimedia bersama. Ini bisa dalam bentuk nobar film atau seri, anime, Youtube, sepakbola/acara olahraga, dll. atau, dalam bentuk mendengarkan musik bersama

Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, membuat sebuah sistem home theater dan entertainment di ruang keluarga bisa menjadi pertimbangan. Umumnya, sistem home theater dan entertainment terdiri dari sebuah layar tampilan besar (hingga resolusi 4K), sebuah output audio home theater, dan sebuah pusat multimedia. 

Pusat multimedia adalah yang paling penting karena ini sebagai pusat operasi, playback, dan menyimpan file multimedia. Ada sebuah cara yakni memanfaatkan Smart TV yang semakin canggih, sehingga tampilan dan pusat multimedia bisa menjadi satu. Namun, Smart TV yang seperti ini akan memiliki harga yang tinggi serta performa smart TV yang belum sepenuhnya stabil. Disinilah sebuah pusat operasi yang seperti komputer akan sangat cocok. Namun, komputer sebagai pusat operasi harus ringkas, kecil, dan “tidak terlihat” untuk mendukung setting home theater & entertainment minimalis. Mini PC MSI Cubi N ADL N100 adalah pilihan yang cocok untuk menjadi pusat operasi multimedia kepercayaan kamu. Mari kita bahas apa saja yang bisa dilakukan Mini PC MSI Cubi N ADL N100 untuk setting home theater & entertainment minimalis di rumah. 

Setting Home Theater & Entertainment Minimalis Pakai Mini PC MSI Cubi N ADL N100

Home Theater & Entertainment Minimalis yang Siap Tampilan 4K

Mini Pc MSI Cubi N ADL N100 memiliki grafis terintegrasi Intel UHD yang sudah mendukung tampilan 4K. Ditambah, mini PC ini memiliki 3 pilihan output tampilan yakni HDMI, DP dan USB Type-C yang juga mendukung tampilan 4K. Kamu bisa menikmati playback atau streaming film, seri, atau anime dengan resolusi 4K. Dengan asumsi, kamu sudah memiliki TV (tidak perlu Smart TV) yang juga bisa tampilan 4K.  

Pusat Penyimpanan, Playback, dan Streaming yang Serba Bisa

Mini Pc MSI Cubi N ADL N100 bisa memiliki dua bentuk penyimpanan yakni M.2 NVMe SSD dan 2,5 Inci SSD/HDD. Kamu bisa memiliki sampai belasan Terabyte (TB) untuk file playback di mini PC ini. Mini PC ini memiliki 4 port USB A (2.0 dan 3.2). Port USB memudahkanmu untuk menyambungkan hardisk eksternal atau flashdisk bila kamu menyimpan file playback disitu, menambahkan beberapa TB lagi simpanan file multimedia kamu. Kamu juga bisa menyambungkan CD reader eksternal untuk memainkan DVD (Bluray atau tidak). Masih kurang? Tambahkan saja port ekstensi USB.

Baca Juga: Tata Cara Upgrade RAM dan SSD di Mini PC: Butuh Alat Apa Saja?

Mini PC MSI Cubi N ADL N100 juga memiliki 1 port audio out di panel depan. Sound system favoritmu bisa kamu sambungkan melalui jack audio. Lalu, dengan Intel® Wireless AC9462 M.2 card, yang mendukung jaringan nirkabel Wifi 5 5 Ghz, kamu bisa streaming film atau seri resolusi maksimal dengan lancar. Bila perlu, ada 1 port LAN di panel belakang Mini PC MSI Cubi N ADL N100 untuk sambungan ethernet yang lebih kencang dan stabil. 

Pusat Multimedia yang “Tidak Terlihat”

Ini adalah karena dimensi Mini Pc MSI Cubi N ADL N100 yang sangat kecil yakni hanya 124 x 124 x 53.7 mm. Desain dari mini PC ini pun hanya seperti kotak hitam dari kejauhan. Orang akan mengira kalau ini adalah kotak tisu atau router dan bukan merupakan pusat multimedia bersistem komputer. Mini PC MSI Cubi N ADL N100 masih bisa diminimaliskan lagi dengan dipasang di tembok atau dibawah meja menggunakan bracket vesa. Nantinya, Mini PC akan lebih “tidak terlihat” daripada laptop dengan antarmuka lebih banyak.

Baca Juga: Mini PC vs Laptop: Keunggulan Mini PC Dibandingkan Laptop untuk Kerja  

Sekian mengenai setting home theater & entertainment minimalis pakai mini PC MSI Cubi N ADL N100. Pada akhirnya, kamu membutuhkan TV (tidak perlu Smart TV) yang bisa support tampilan 4K, sebuah sound system, dan Mini PC MSI Cubi N ADL N100 sebagai pusat operasi, playback, dan menyimpan semua file multimedia. Kamu bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga dengan menonton film, seri, animasi, atau mendengarkan musik dibantu dengan Mini PC MSI Cubi N ADL N100. Kamu bisa mendapatkan Mini PC MSI Cubi N ADL N100 di DB Klik Toko Komputer Surabaya seharga Rp 2.325.000,- dengan garansi resmi 2 tahun. 

Kesimpulan 

Membuat sebuah home theater & entertainment sebagai usaha membuat rumah semakin nyaman adalah impian sebagian orang. Mini PC MSI Cubi N ADL N100 bisa membantu mewujudkan impian ini. Berikut penjelasan setting home theater & entertainment minimalis pakai MSI Cubi N ADL N100. Mini PC MSI Cubi N ADL N100 menawarkan siap tampilan 4K, penyimpanan, playback, dan streaming yang serba bisa, dan pusat multimedia yang “tidak terlihat”. Kamu bisa mendapatkan Mini PC MSI Cubi N ADL N100 di DB Klik Toko Komputer Surabaya seharga Rp 2.325.000,- dengan garansi resmi 2 tahun. 

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.