Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru: Logitech G Pro X Superlight 2 Salah Satunya!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru: Logitech G Pro X Superlight 2 Salah Satunya!

Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru: Logitech G Pro X Superlight 2 Salah Satunya!

DB Klik - Logitech G telah mengeluarkan produk terbaru mereka dari seri PRO, yaitu Keyboard G Pro X TKL Lightspeed dan Mouse Gaming G Pro X Superlight 2 yang merupakan peningkatan dari seri sebelumnya. Produk-produk terbaru tersebut memberikan peningkatan yang menarik untuk dibahas bersama.

Logitech G Pro Series

Per 5 September lalu, Logitech G luncurkan 2 produk terbaru dengan 1 gaming headset yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu G Pro X 2 Lightspeed. Sehingga, lengkap sudah seri terbaru dari seri PRO yang memberikan mouse, keyboard dan headset.


“Seri PRO ini dibuat untuk membantu para professional players meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan mendesain setiap perlengkapan mereka dengan berkolaborasi langsung bersama para professional players tersebut.” Kata Brent Barry, Head of Marketing, Pro Series di Video Logi Play: All New Pro Series | Logitech G.




Logitech G Pro X Superlight 2


Mouse G Pro X Superlight 2 merupakan “evolusi” terbaru dari Pro X Superlight yang didesain lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Mouse terbaru ini memiliki bobot sebesar 60 gram dan perubahan terbesarnya terdapat pada apa yang terdapat pada di dalam mouse tersebut. Mouse ini sekarang memiliki fitur Logitech Lightforce Hybrid switches, yang memberikan kecepatan yang lebih baik, dapat diandalkan dan memiliki response time yang baik ketika di tekan.


Pro X Superlight 2 juga menggunakan Hero 2 Sensor yang dapat melacak permukaan hingga 500 inch per detik dan up to 32.000 DPI. Logitech juga mengatakan bahwa sensor ini memiliki dual array design yang berfungsi untuk meningkatkan jangkauan namun tetap akurat ketika menggunakan mouse secara cepat seperti flicking. Dual array design tersebut memiliki hingga 25-kilohertz maksimum untuk frame rate-nya. Ada juga penambahan lain seperti menggunakan USB-C sebagai opsi wired-nya dengan 2 kilohertz polling rate dan baterai yang tahan hingga 95 jam pemakaian.

Logitech G Pro X TKL Lightspeed


Untuk keyboard terbarunya, memiliki beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Seperti, setiap keys yang dapat diprogram, RGB lighting yang menggunakan LightSync, tombol-tombol media hingga volume roller.


Keyboard ini juga menggunakan teknologi Lightspeed Wireless, yang uniknya dapat membuat menyambungkan keyboard dan mouse menjadi satu receiver 2.4 Ghz. Ada juga fitur lain seperti game mode control, dual-shot PBT Keycaps, koneksinya dapat menggunakan USB-C, Bluetooth hingga wireless receiver. Dan juga hadir dengan 3 pilihan switch yang bisa disesuaikan dengan keinginan kalian, mulai dari Tactile, Linear dan Clicky. Logitech bahkan juga memberikan travel case untuk keyboard ini, hal yang jarang diberikan pada keyboard lain. Untuk baterai-nya sendiri dapat bertahan kurang lebih 50 Jam.



Untuk seri headset G Pro X 2 Lightspeed hanya memiliki tambahan warna yang baru, yaitu warna magenta. Tidak ada yang berubah dari spesifikasi maupun desainnya, kemungkinan besar karena headset tersebut juga baru-baru ini rilis terlebih dahulu.



Bagaimana? Tertarik untuk menjadi pro player dengan perlengkapan gaming yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pro player?


Tenang saja di Website DB Klik sebentar lagi akan tersedia seri-seri terbaru dari PRO Series. Jadi, stay tune ya!



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.