RRQ Menang dari GeekFam MPL ID S14, Kutukan RRQ Akhirnya Terlepas!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

RRQ Menang dari GeekFam MPL ID S14, Kutukan RRQ Akhirnya Terlepas!

RRQ Menang dari GeekFam MPL ID S14, Kutukan RRQ Akhirnya Terlepas!

DB KLIK - RRQ menang dari GeekFam dan berhasil melepas kutukan di hari ketiga minggu keempat MPL ID S14. Ini adalah menjadi pembuktian dari julukan Raja dari Segala Raja tidak akan hilang.


Pada match MPL ID S14 yang diselenggarakan di XO Hall, Jakarta Barat, kali ini mempertemukan RRQ dan GeekFam. Permainan yang epik dari kedua belah tim dimana mereka saling beradu strategi dan skill individu. Banyak orang yang mengira bahwa pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh GeekFam. Akan tetapi, permainan RRQ sangatlah baik sehingga GeekFam harus tertunduk dari RRQ.



Pada game 1, RRQ memakai hero Phoveus (Dyrennn), Bruno (Skylar), Alpha (Sutsujin), Aurora (Rinz), dan Edith (Idok). Sedangkan GeekFam memakai hero Karrie (Mas4ko), Ling (Vincentt), Gatotkaca (Baloyskie), Vexana (ABOY), dan Hylos (Veldora).


Baca Juga: Build dan Emblem Edith ML Season 33: Jadi Super Sakit! Dijamin Musuh Kewalahan


Saat early game, GeekFam sangat mendominasi permainan. GeekFam mendapatkan first blood di daerah mid lane, membunuh Aurora (Rinz). Permainan yang sangat lancar dari GeekFam yang berhasil mendapatkan turtle pertama. Namun, saat RRQ ingin memperebutkan turtle, RRQ malah mendapatkan triple kill yang didapatkan oleh Skylar. Kondisi ini menguntungkan bagi tim RRQ untuk bisa membalikkan keadaan.


Keadaan yang menguntungkan saat mendapatkan triple kill dimanfaatkan oleh RRQ. Saat permainan yang tadi dikuasai oleh GeekFam, ternyata banyak blunder yang dibuat oleh GeekFam dan RRQ memenangkan game 1.



Saat game 2, RRQ memakai hero Minsitthar (Dyrennn), Claude (Skylar), Julian (Sutsujin), Valentina (Rinz), dan Hylos (Idok). Sedangkan GeekFam memakai hero Moskov (Mas4ko), Nolan (Vincentt), Terizla (Baloyskie), Vexana (ABOY), dan Phoveus (Veldora).


Permainan kedua ini, GeekFam mengubah strategi mereka. Perlawanan yang sangat epik dari GeekFam, mampu menundukkan Raja dari Segala Raja (RRQ) sepanjang permainan. First blood didapatkan dari RRQ dan menjadi gertakan mundur bagi GeekFam. Namun tidak mau kalah, GeekFam langsung membalas dengan 3 poin kill. Blunder yang sering dibuat oleh RRQ membuat geekFam mampu mengendalikan permainan kedua sehingga game 2 didapatkan oleh GeekFam.



Game terakhir kali ini RRQ memakai hero Phoveus (Dyrennn), Beatrix (Skylar), Ling (Sutsujin), Valentina (Rinz), dan Grock (Idok). Sedangkan GeekFam memakai hero Bruno (Mas4ko), Nolan (Vincentt), Gatotkaca (Baloyskie), Vexana (ABOY), dan Edith (Veldora).


Game penentuan bagi kedua tim saling beradu strategi dan saling tidak mau kalah. RRQ selama 8 match melawan GeekFam, belum ada 1 match pun yang menang.  Maka dari itu, match ini menjadi pembuktian apakah kutukan dari RRQ akan terlepas atau tidak.


Baca Juga: Begini Cara Counter Hero OP Mobile Legend 2024, Dijamin Pasti Winstreak!


Early game dipegang oleh RRQ yang berhasil menumbangkan Balyskie dan Mas4ko di bagian Gold lane. Keadaan dibalas oleh GeekFam ketika mereka mendapatkan turtle pertama tanpa perlawanan. Strategi GeekFam saat early game yaitu menculik 1 hero lalu dibunuh. Strategi ini berhasil dilakukan saat mendapatkan Rinz di bagian mid.


Namun, strategi itu kurang berjalan lancar karena saat GeekFam ingin menculik hero, mereka langsung dibalas oleh RRQ. Kejadian tersebut berulang kali dan akhirnya GeekFam melakukan blunder. Player RRQ selalu melakukan outplay terhadap permainan dari GeekFam. Pada akhirnya, game 3 menjadi milik RRQ dan mengalahkan GeekFam. (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.