RRQ Menang 2-0 Melawan TEAM LIQUID ID: Apakah Raja dari Segala Raja Akan Bangkit?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

RRQ Menang 2-0 Melawan TEAM LIQUID ID: Apakah Raja dari Segala Raja Akan Bangkit?

RRQ Menang 2-0 Melawan TEAM LIQUID ID: Apakah Raja dari Segala Raja Akan Bangkit?

DB KLIK - RRQ menang 2-0 melawan TEAM LIQUID ID pada hari Minggu, 25 Agustus 2024. Dengan kemenangan ini, RRQ bisa naik ke nomer 2 di klasemen sementara MPL ID S14, meninggalkan Fnatic ONIC di bawahnya.


Pembahasan hasil RRQ vs TEAM LIQUID ID akan kami bahas dengan lengkap di sini. Team RRQ menggunakan hero Arlott (Dyrennn), Harith (Skylar), Lancelot (Sutsujin), Zhuxin (Rinz), dan Hylos (Idok). Sedangkan TEAM LIQUID ID menggunakan hero Karrie (Aeronshikii), Zhask (yehezkiel), Jawhead (Widy), Nolan (Faviannn), Terizla (Aran).


Awal dari RRQ menang vs TEAM LIQUID ID adalah dari pertandingan match 1 diawali dengan first blood yang didapatkan oleh LIQUID ID ketika sukses membunuh hero mid dari RRQ di mid lane. Keuntungan kecil bagi TEAM LIQUID, namun RRQ berhasil mendapatkan 2 turtle karena RRQ tidak mau rugi. Dibalas langsung oleh LIQUID ID saat mereka mendapatkan lord untuk membantu pergerakan lane. Tak disangka yang awalnya didominasi oleh TEAM LIQUID ID, namun bisa di comeback dan match 1 dimenangkan oleh RRQ. 


Selanjutnya di pertandingan match 2, Team RRQ menggunakan hero Barats (Dyrennn), Natan (Skylar), Nolan (Sutsujin), Aurora (Rinz), Hylos (Idok). Sedangkan TEAM LIQUID ID menggunakan hero Zhask (yehezkiel), Moskov (AeronShikii), Edith (Widy), Joy (Faviannn), dan Terizla (Aran).


Saat early game, RRQ berhasil mendapatkan turtle dan juga first blood saat perebutan turtle di menit awal. RRQ mulai mendominasi sepanjang permainan sehingga LIQUID tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk membalikkan keadaan. Permainan yang epik dari Sutsuji (Jungler) menciptakan keunggulan dan RRQ dengan mudah mendapatkan match kedua tanpa adanya perlawanan.


Pertandingan RRQ dari minggu lalu memiliki performa yang bisa dibilang cukup baik karena dari pertandingan sebelumnya hingga sekarang, RRQ bisa mendapatkan posisi klasemen nomer 2 sementara. Tidak dipungkiri jika RRQ berhasil bangkit dari keterpurukan yang telah mereka lalui saat MPL S13 beberapa bulan yang lalu. 


RRQ menang melawan TEAM LIQUID ID menadakan bahwa julukan “Raja dari segala raja” memang benar adanya. Kemenangan berturut turut membuat posisi RRQ di klasemen berada di atas. Akan tetapi, pertandingan selanjutnya akan menentukan apakah RRQ masih berada diatas atau malah jatuh ke lower klasemen.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.