Review ViewSonic PA503W: Projector Nobar Hemat Energi, Value for Money Terbaik
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review ViewSonic PA503W: Projector Nobar Hemat Energi, Value for Money Terbaik

Review ViewSonic PA503W: Projector Nobar Hemat Energi, Value for Money Terbaik

DB Klik - Kamu lagi cari projector untuk nobar? Tapi, kamu cari projector yang value for money-nya bagus? Viewsonic PA503W bisa jadi pilihan projector nobar kamu. Berikut review Viewsonic PA503W, projector cocok untuk nobar dari kami. 

Kegiatan nobar adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dilakukan di waktu senggang. Biasanya, kita akan berkumpul dengan teman, kenalan, atau keluarga dalam sebuah ruang (terbuka atau tertutup) dan menonton sesuatu bersama. Untuk bisa mengakomodasi banyaknya orang yang melihat, nobar harus dilaksanakan di tempat yang cukup besar serta tampilan layar yang besar. Umumnya, tempat pilihan nobar indoor adalah di ruang keluarga, auditorium, dan amphitheater. tempat semi indoor bisa seperti kafe atau warung nobar dan tempat indoor bisa mencakup lapangan atau alun-alun. 

Terlepas dimana tempatnya, tampilan layar setidaknya harus cukup besar agar semua orang bisa melihat dengan jelas dan nyaman. Ukuran televisi biasanya tidak mencukupi. Disinilah projector menjadi pilihan untuk menyajikan tampilan besar untuk nobar. Salah satunya adalah ViewSonic PA503W. projector ini bisa menjadi projector yang cocok untuk nobar. Berikut kami review Viewsonic PA503W, projector cocok untuk nobar dengan value for money terbaik 

Review VIEWSONIC PA503W: projector Cocok Untuk Nobar, Value for Money Terbaik 

  • Resolusi WXGA yang Cukup untuk Ruangan Berukuran Sedang


Kita mulai review review Viewsonic PA503W dari bahasan mengenai resolusinya. Resolusi projector ini adalah WXGA 1280x800 memberikan gambar yang tajam dan detail dalam ukuran ruangan kecil-sedang (kisaran 10-70 orang). Lalu, pilihan resolusi yang didukung adalah dari 640 x 480 (VGA) hingga 1920 x 1080 (Full HD). Jadi, projector ini cocok dipakai untuk nobar di ruang keluarga hingga kafe berukuran sedang. 

Perlu dipahami bahwa setiap projector tetap akan hanya memenuhi sesuai kebutuhan. projector ini akan memberikan nilainya pada ruang menonton yang tidak terlalu besar. Untuk nobar di ruang outdoor dan besar seperti lapangan, projector ini masih belum mampu

  • Tingkat Kecerahan Tinggi, Ruangan Menonton Tidak Perlu Super Gelap

Dengan 3.600 ANSI lumens, ViewSonic PA503W mampu menghasilkan gambar yang terang dan jelas, bahkan di ruangan dengan pencahayaan yang cukup terang atau indoor di siang hari.  Saat nobar malam hari pun, kamu tidak perlu membuat ruangan menjadi super gelap. Meskipun begitu, jangan harap bisa nobar saat siang hari di ruangan outdoor dengan projector ini. 

  • Throw Ratio yang Ideal

Throw ratio adalah mengacu pada seberapa besar jarak yang dibutuhkan antara layar dan projector untuk menampilkan layar tampilan dalam ukuran tertentu. Jarak Throw Viewsonic PA503W adalah 1 meter hingga 10,5 meter dengan throw ratio 1.55 sampai 1.70. Dengan throw ratio ini, Viewsonic PA503W bisa menampilkan ukuran layar 30 hingga 250 inci. Untuk ukuran standar projector (sekitar 100 inci) projector ini masih bisa melakukannya dalam jarak sekitar 3 meter.  

  • Berbagai Pilihan Konektivitas


ViewSonic PA503W dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas, termasuk HDMI, VGA, dan composite video. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat, seperti laptop, smart TV, atau pemutar DVD. Kamu tidak perlu pusing saat menentukan sumber tampilan untuk nobar kamu karena hampir semua perangkat sudah memiliki port HDMI dan/atau VGA. Apabila masih kesusahan, kamu bisa mengakali menggunakan dongle port.   

  • Desain Ringkas dan Portabel

Dengan berat hanya 2,2 kg, ViewSonic PA503W mudah dibawa kemana-mana. Ini akan sangat membantu apabila kamu sering mengadakan nobar di beberapa tempat. projector ini menjadi mudah dibawa-bawa untuk kamu yang sering mengadakan nobar di banyak tempat. Kamu juga tidak perlu susah apabila ingin menggunakan projector ini untuk kebutuhan di esok harinya saat setelah dipakai nobar. Desainnya yang ringkas dan portabel membuatnya tidak memerlukan perlakuan khusus saat digunakan. 

Baca Juga: Cara Merawat Proyektor Agar Tidak Cepat Rusak, Hati-Hati Saat Setelah Pemakaian!

  • Fitur Tambahan

projector ini menawarkan fitur tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman nobar Anda, seperti:

  • Speaker internal: Memudahkan nobar tanpa perlu speaker eksternal. ViewSonic PA503W dilengkapi dengan speaker internal 2W, sehingga Anda tidak perlu menggunakan speaker eksternal.

  • Teknologi SuperColor: Teknologi SuperColor dari ViewSonic menghasilkan warna yang lebih kaya dan akurat, sehingga gambar terlihat lebih realistis dan hidup.

  • Super Eco, Lampu menjadi Awet: untuk penggunaan normal, lampu projector ini adalah 5000 jam. Namun, saat disetting penggunaan Super Eco, umur lampu bisa mencapai 15.000 jam. Kamu jadi tidak perlu sering mengganti lampu dan bisa lebih sering nobar. 

  • Quick Power Off: Fitur Quick Power Off memungkinkan Anda untuk mematikan projector dengan cepat dan mudah.

  • Harga Terjangkau, Value for Money Terbaik

Sesuai dengan bahasan review Viewsonic PA503W dari kami, ViewSonic PA503W menawarkan semua fitur ini dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan projector Viewsonic PA503W dengan harga Rp. 5.400.000 di DB Klik toko komputer Surabaya. Dengan banyaknya fitur yang diberikan, value for money projector ini sangat tinggi.  

Sekian mengenai review Viewsonic PA503W, projector cocok untuk nobar dari kami. projector Viewsonic PA503W bisa membantumu saat ingin melakukan nobar dengan memberikan fitur yang banyak dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan projector Viewsonic PA503W melalui website DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi Showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya

Kesimpulan

Kamu lagi cari projector untuk nobar? Tapi, kamu cari projector yang value to money-nya bagus? Viewsonic PA503W bisa jadi pilihan projector nobar kamu. Berikut review Viewsonic PA503W, projector cocok untuk nobar dari kami. Secara keseluruhan, ViewSonic PA503W adalah projector yang ideal untuk pengguna yang mencari projector berkualitas dengan harga terjangkau. projector ini menawarkan gambar yang cerah, resolusi tajam, throw ratio ideal, pilihan konektivitas beragam, desain ringkas dan portabel, berbagai fitur tambahan, serta harga yang terjangkau. 



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.