Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas

DB Klik - Pekerjaan serta tugas kamu menumpuk karena hardisk kamu lemot? Ingin punya perangkat penyimpanan yang cepat dan ringkas? Simak review Seagate One Touch 1 TB dari kami. SSD Eksternal 1 TB ini terkenal aman, cepat dan ringkas. Bisa jadi ini jawabanmu!

Di era digital ini, kebutuhan akan penyimpanan data yang cepat dan portabel semakin meningkat. Baik untuk para profesional, kreator konten, maupun pengguna biasa, memiliki perangkat penyimpanan yang andal merupakan hal yang esensial. Tidak ada yang tahu kapan kamu harus bepergian jauh atau dituntut bekerja dengan mobilitas tinggi. Bisa jadi, saat hal seperti ini terjadi, kamu jadi panik. Kami tahu rasanya bila di saat-saat sibuk, hardisk lama kamu justru menjadi lemot. Rasa terburu-buru, jengkel, dan khawatir bercampur aduk dan akhirnya menimbulkan stress yang tidak diperlukan

Baca Juga: HDD Eksternal vs SSD Eksternal: Mana yang Tepat Buat Kebutuhanmu?

SSD Eksternal Seagate One Touch 1 TB hadir sebagai solusi tepat untuk mengganti perangkat penyimpanan atau hardisk lama kamu. Stress yang tidak diperlukan akan hilang karena SSD eksternal 1 TB ini adalah perpaduan sempurna antara kecepatan, keamanan, dan portabilitas. Penasaran? Berikut review Seagate One Touch 1 TB dari kami. 

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas

SSD Eksternal 1 TB Dengan Desain Ringkas dan Elegan

Kita mulai review Seagate One Touch 1 TB dari tampilan desainnya. SSD eksternal 1 TB ini memiliki desain yang ringkas dan elegan, membuatnya mudah dibawa-bawa dengan gaya. Bodinya terbuat dari aluminium yang kokoh namun ringan. Sisi depan dan belakang bodinya terdapat desain guratan bertekstur metalik yang menimbulkan kesan minimalis elegan. Terdapat panel berbahan kain pada sisi samping kiri dan kanan untuk memberikan sedikit sentuhan keunikan desain dari SSD eksternal lain. Pada panel bawah tersedia 1 slot USB Type C yang dikelilingi panel plastik. 

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas - Warna Hitam

Dengan dimensi hanya 70 x 50 x 10 mm dan berat hanya 43 gram, perangkat ini tidak sampai sebesar telapak tangan orang dewasa. Kamu bisa dengan mudah memasukkan SSD eksternal ini ke saku baju atau celana, meskipun menaruh di celana kurang kami sarankan. Lebih baik, diletakkan dalam tas dan itupun SSD eksternal ini tidak akan memakan banyak tempat atau menambah berat tas kamu. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yang membuatnya terlihat modern dan stylish yakni hitam, putih, dan biru muda. 

Performa Tinggi dengan Kecepatan Transfer Cepat

Seagate One Touch 1 TB mampu mencapai kecepatan transfer data hingga 500 MB/s. saat dites untuk mentransfer data sebesar 10 GB, SSD eksternal ini hanya membutuhkan waktu 18 detik saja. Kecepatan ini memungkinkan Anda untuk memindahkan file yang umumnya besar seperti video HD atau file game dengan cepat. Perangkat tidak perlu ditinggal makan saat memindahkan file besar. Performa tinggi ini juga membuatnya ideal untuk digunakan oleh pekerja kreatif yang perlu memindahkan footage dengan cepat atau gamer yang ingin menyimpan file game di perangkat portabel. 

Keamanan Data Terjamin

Seagate One Touch 1 TB dilengkapi dengan software bawaan yakni Seagate Toolkit yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup data secara otomatis. Sebagai keamanan tambahan, gunakan software ini bersamaan dengan penyimpanan cloud. Namun, apabila terdapat data super penting yang tidak sengaja hilang atau terhapus, produsen Seagate menawarkan satu kali penggunaan jasa Rescue File. Seagate secara personal membantumu mengembalikan datamu melalui jasa pengembalian file di laboratorium data mereka. Kamu perlu mengirimkan SSD eksternal Seagate One Touch 1 TB yang kamu punya (SSD eksternal yang sama dimana kamu kehilangan file kamu) ke Seagate. Mereka menjanjikan kemungkinan 95% data atau file apapun akan bisa di restorasi. 

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas - warna biru muda

Kompatibilitas Luas

Seagate One Touch 1 TB kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk Windows, macOS, iPadOS, dan Android. Anda dapat menghubungkannya ke perangkat Anda melalui port USB 3.2 Gen 1 (USB-A) yang umum digunakan. Di dalam boks perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel USB-A to USB-C, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke perangkat yang lebih baru dengan port USB-C.

Software Tambahan yang Menguntungkan Pembuatan Konten

Poin review Seagate One Touch 1 TB yang terakhir adalah alasan mengapa SSD eksternal 1 TB ini cocok untuk pekerja kreatif. Setiap pembelian SSD eksternal Seagate One Touch 1 TB, kamu bisa mendapatkan langganan berjangka waktu dari Adobe Creative Cloud dan Create by MyLio. Langganan dari Adobe Creative Cloud adalah berupa plan fotografi selama 4 bulan. Langganan dari Adobe ini memiliki nilai sekitar Rp 600.000,-. Lalu, juga terdapat langganan berjangka pada Create by MyLio selama 1 tahun yang bernilai sekitar Rp 800.000,-. Create by MyLio adalah software manajemen file gambar yang bisa menjadi substitusi Google Photos. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi SSD Eksternal 1 TB, Ada yang Pakai Antarmuka Type C!

Sekian mengenai review Seagate One Touch 1 TB. kamu bisa mendapatkan SSD eksternal 1 TB Seagate One Touch ini di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 1.760.000,-. SSD eksternal Seagate One Touch 1 TB tersedia di DB Klik toko komputer Surabaya dalam warna putih/silver, biru muda, dan hitam. Kamu bisa menuju ke website dbklik.co.id atau kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya.   

Review Seagate One Touch 1 TB: SSD Eksternal 1 TB yang Kencang, Aman, dan Ringkas

KESIMPULAN

Pekerjaan serta tugas kamu menumpuk karena hardisk kamu lemot? Ingin punya perangkat penyimpanan yang cepat dan ringkas? Simak review Seagate One Touch 1 TB dari kami. SSD Eksternal 1 TB ini terkenal aman, cepat dan ringkas. Bisa jadi ini jawabanmu! Seagate One Touch 1 TB memiliki keunggulan berupa desain yang elegan dan ringkas, performa kecepatan transfer yang cepat, keamanan data terjamin, kompabilitas luas, dan software pembuatan konten tambahan.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.