Review MSI Mag A600DN: Cuma 600 ribuan, Dapat PSU 600 W 80+ Bronze
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review MSI Mag A600DN: Cuma 600 ribuan, Dapat PSU 600 W 80+ Bronze

Review MSI Mag A600DN: Cuma 600 ribuan, Dapat PSU 600 W 80+ Bronze

DB Klik - PSU adalah komponen penting dalam PC rakitan. Input listrik yang masuk ke PC perlu dipeliihara dengan menggunakan PSU. MSI telah membuat PSU murah dengan kualitas tinggi. Artikel ini akan review MSI Mag A600DN, PSU 600 W 80+ Bronze

PSU yang berkualitas memastikan pengendalian Input listrik yang masuk ke PC rakitan dengan baik. Bisa dikatakan bahwa PSU yang berkualitas ikut menjaga umur seluruh komponen di dalam PC. ini dikarenakan, komponen di dalam PC membutuhkan listrik untuk beroperasi. Selayaknya semua komponen listrik, eksposur pada listrik memberikan umur pada komponen. Kamu bisa mempercayakan kelistrikan PC kamu pada PSU PC MSI Mag A600DN. PSU ini adalah PSU 600 w 80+ Bronze dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Berikut review MSI Mag A600DN dari kami.

Review MSI Mag A600DN: PSU 600 W 80+ Bronze Performa Tinggi Tapi Harga Terjangkau

Desain Minimalis namun Terasa Kokoh

Kita mulai review MSI Mag A600DN dari tampilan luarnya. Dimensi PSU ini adalah 15 x 14 x 8,6 cm. Bila digenggam, besi PSU ini terasa mahal dan berkualitas tinggi, memberikan rangka kokoh yang tidak mudah penyok. Lalu, terdapat desain guratan serta hiasan garis abu-abu khas identitas gaming dari merek MSI. Desain ini terlihat garang bila dipadukan latar warna hitam doff pada bodi besi PSU dan sekilas terlihat seperti container atau peti kemas. Di panel atas, terdapat grill untuk kipas yang sekilas tampak seperti penjara dungeon. Di panel belakang, grill berbentuk seperti sarang tawon mengelilingi port power belakang. Desain ini membuat penampilan keseluruhan PSU 600 w 80+ Bronze ini berkesan minimalis modern.

Perlu diperhatikan bahwa desain perkabelan PSU MSI Mag A600DN ini masih non-modular. Mengetahui ini, kamu bisa melakukan penyesuaian untuk PSU ini di PC Gaming kamu. Ditambah lagi, PSU ini memiliki form factor ATX, sesuai yang tertera.

Performa, Sambungan, dan Proteksi yang Sangat Mumpuni untuk PC Gaming High-end. 

Wattage PSU MSI Mag A600DN adalah diangka 600 Watt. Ini sudah sangat cukup untuk menjadi pilihan utama kelistrikan PC gaming High-end. 

PSU ini menyediakan kelistrikan berkualitas untuk PC gaming kamu melalui beberapa konektor berkualitas tinggi yang menjadi bawaan. Konektor-konektor ini adalah 5 pcs konektor SATA 15-pin, 2 pcs konektor PCIe 6+2 pin, 1 pcs konektor CPU 4+4 pin, dan 1 pcs 20+4 pin konektor motherboard. Konektor-konektor didesain senada berwarna hitam penuh dan memiliki kabel pipih. 

Sertifikasi PSU ini adalah 80+ Bronze yang artinya tingkat keefektifan konversi daya PSU ini mencapai angka 85% pada beban 50%. Artinya, hanya 15% (sisa dari 85% yang menjadi energi) terbuang menjadi panas. Sertifikat ini adalah jaminan internasional bahwa PSU ini secara efisien mengonversi menjadi energi dan tidak membuat boros tagihan listrik rumah. Selain itu terdapat banyak proteksi dari gangguan listrik seperti input listrik berlebih (OCP, OVP, OPP) serta dari arus pendek (SCP). 

Bisa dipastikan bahwa PSU 600 w 80+ Bronze ini memiliki performa kencang sambil melindungi PC rakitanmu dari bahaya dan gangguan kelistrikan. Meskipun begitu, PSU murah ini tetap hadir dengan desain yang keren.

Baca Juga: Bagaimana Memilih PSU yang Tepat untuk Rakit PC? Perhatikan 7 Tips Ini!

Kipas Pendingin dengan Teknologi Mutakhir

PSU MSI Mag A600DN ini sudah dilengkapi dengan kipas pendingin berukuran 12 cm yang telah menggunakan Hydro Bearing. Hydro Bearing memastikan kipas pendingin berjalan konsisten  dan memiliki umur yang panjang. Teknologi mutakhir pada kipas pendingin ini menjadi fitur unik di PSU murah ini.    

Sekian mengenai review MSI Mag A600DN, PSU 600 w 80+ Bronze berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan fitur yang didapat, kamu hanya perlu menebus PSU murah ini seharga Rp 675.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Dengan harga yang terjangkau ini, PSU ini wajib menjadi pilihan utama kelistrikan PC gaming bagi gamer yang memiliki budget yang terbatas. Kamu bisa mendapatkan PSU ini di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kamu bisa datang ke showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Kesimpulan

Bila kamu mencari PSU berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, jangan berpaling dari MSI Mag A600DN. PSU 600 w 80+ Bronze ini bisa menjadi pilihan kelistrikan utama PC rakitan kamu. PSU ini memiliki desain bodi yang minimalis namun kokoh, performa dan proteksi yang mumpuni, serta kipas pendingin berteknologi mutakhir. Segera coba PSU MSI Mag A600DN dan rasakan perlindungan kelistrikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.  




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.