Review Monitor LG 45GR95QE: Monitor Flagship Spektakuler dengan Layar OLED Curved
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Monitor LG 45GR95QE: Monitor Flagship Spektakuler dengan Layar OLED Curved

Review Monitor LG 45GR95QE: Monitor Flagship Spektakuler dengan Layar OLED Curved

DB Klik - Satu lagi rilisan monitor flagship dari LG yakni seri Monitor LG 45GR95QE. Monitor flagship dari LG ini menawarkan fitur super canggih yang sesuai dengan harganya. Mari simak pembahasan review monitor LG 45GR95QE di artikel ini.   

Memiliki Monitor flagship super mewah sebagai partner tampilan setup PC adalah impian semua pecinta PC. Pasalnya, perangkat display dengan fitur super canggih dapat mengikuti atau bahkan meningkatkan sinyal tampilan dari perangkat kartu grafis menjadi tampilan yang memukau. Bisa dipastikan bahwa kamu akan memiliki tampilan terbaik dengan menggunakan Monitor LG 45GR95QE, monitor flagship dari LG. 

Semuanya pasti penasaran dengan apa yang LG berikan dari produk monitor flagshipnya. oleh karena itu Tim DB Klik sudah menyiapkan review Monitor LG 45GR95QE. Yuk, simak selengkapnya dibawah ini.

Review Monitor LG 45GR95QE: Monitor Flagship yang Super Mewah dan Super Canggih  

  • Desain Menawan, Spektakuler dan Ergonomis, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

Review Monitor LG 45GR95QE akan dimulai dari desain luarnya yang dimana sudah terlihat spektakulernya monitor flagship LG ini. LG 45GR95QE memiliki layar sebesar 45 inch dengan desain layar curved “tajam” 800R yang menawan, memberikan pengalaman visual yang imersif dan seakan-akan Anda berada di dalam tampilan gambar. 

Baca Juga: 5 Keuntungan Monitor Curved, Wajib Pakai Biar Main Game Lebih Nyaman

Bodi bagian layar monitor ini adalah dari plastik yang sangat kokoh dengan warna hitam dengan akses garis ungu yang elegan dan memukau. Monitor ini juga dilengkapi dengan stand yang kokoh karena terbuat dari besi aluminium stand monitor juga bisa diatur ketinggian, kemiringan, dan putarannya untuk posisi menonton yang optimal.

Layarnya yang tipis dan bezel yang ramping memberikan estetika modern dan elegan pada meja gaming Anda. Kamu bisa memasang monitor ini di dinding karena, terdapat dudukan mounting/bracket Vesa sebesar 100 x 100 di bagian belakang layar. 

Kelengkapan port konektivitas adalah faktor yang menentukan sebuah monitor itu bagus atau tidak. monitor LG 45GR95QE diberkahi dengan banyak port konektivitas yaitu:

  • 2 Port HDMI 

  • 1 port DP-IN

  • 1 port Optical Digital Audio Out

  • 1 USB-B 3.0

  • 2 USB-A 3.0

  • Kensington Lock (dipanel bawah layar)

  • 4 pole headphone jack (support Virtual 3D Audio dan Headphone DTS X)


Kualitas Gambar Yang Tidak Tertandingi, Monitor Lain Pasti Kalah Jauh

Teknologi OLED pada LG 45GR95QE menghadirkan kualitas gambar yang tak tertandingi. Warna-warnanya yang kaya dan akurat, kontras yang tajam, dan hitam pekat akurat menghasilkan gambar yang sangat realistis. Layar ini juga memiliki resolusi tinggi WQHD (3440 x 1440, dengan real orbit 3456 x 1446) yang menghasilkan gambar yang tajam dan detail. fitur HDR10 memberikan monitor ini jangkauan dinamis yang lebih luas untuk pengalaman visual yang lebih hidup.

Pewarnaan monitor ini juga bisa jadi pilihan untuk tampilan pekerja seni untuk editing melalui pewarnaan color gamut DCI-P3 di angka 98,5%. Lalu, didukung oleh teknologi panel layar OLED, monitor ini bisa menampilkan 1,07 miliar warna untuk pewaranaan yang super kaya dan akurat. 

Layar monitor ini memiliki lapisan anti glare yang membuat monitor berlayar OLED ini unik. Ini dikarenakan banyak layar OLED untuk smart tv dikeluhkan memiliki bayangan pantulan yang mengganggu tampilan.

  • Performa Gaming yang Mumpuni

LG 45GR95QE juga dirancang khusus untuk gamer yang menginginkan performa terbaik. Monitor ini memiliki refresh rate 240Hz yang memberikan kelancaran gambar yang luar biasa, bahkan dalam game yang paling berat sekalipun. Ditambah dengan waktu respons 0.03ms, yang meminimalisir lag atau ghosting saat bermain game. Monitor ini juga kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC® dan AMD FreeSync™ untuk menghilangkan screen tearing dan memastikan gameplay yang mulus menyesuaikan kartu grafis yang digunakan.

Layar yang curved 800R memberikan rasa bermain game imersif maksimal. Monitor ini cocok untuk dibuat bermain game balapan atau game action adventure

  • Fitur-fitur Canggih untuk Gamer:

LG 45GR95QE dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan membantu Anda meningkatkan performa gaming Anda. Fitur-fitur ini termasuk:

  • Crosshair: Membantu Anda membidik dengan lebih presisi.

  • Black Stabilizer: Mencerahkan area gelap dalam game agar Anda dapat melihat musuh dengan lebih mudah.

  • Dynamic Sync: Mengurangi input lag dan memberikan waktu respons yang lebih cepat.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Monitor Curved yang Bisa Jadi Pilihan, Tampil Beda dan Rasakan Sensasi Imersif

  • Fitur-Fitur Canggih Lainnya Yang Banyak dan Berguna

Penawaran fitur dari Monitor LG 45GR95QE masih belum selesai. LG masih memberikan banyak fitur lainnya diantaranya: 

  • Warna tampilan yang sudah dikalibrasi khusus dari LG

  • Mendukung kalibrasi Hardware

  • Mendukung Fitur Software (LG Calibration Studio, True Color Pro, Dual Controller)

  • VRR (Variable Refresh Rate)

  • PIP (Picture in Picture)

  • PBP (Picture by Picture)

  • Auto Input Switch

  • Smart Energy Saving

Itulah tadi pembahasan review Monitor LG 45GR95QE dari Tim DB Klik. Dengan fitur-fitur yang banyak dan canggih, tidak heran bahwa Monitor LG 45GR95QE patut menjadi monitor flagship dari LG. kamu bisa mendapatkan Monitor LG 45GR95QE di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 24.250.000,- melalui tautan ini. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik toko komputer Surabaya di alamat ini.  

Kesimpulan:

LG 45GR95QE adalah monitor super canggih yang luar biasa dengan banyak sekali kelebihan. Mulai dari desain spektakuler yang menarik perhatian, kualitas tampilan yang tidak tertandingi, dan fitur-fitur canggih untuk pekerja seni atau gaming. Monitor ini memang pantas menjadi flagship monitor dari LG. Jika kamu mencari monitor super canggih terbaik yang tersedia saat ini, LG 45GR95QE adalah pilihan yang tepat untuk kamu.





DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.