Review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN: Kecil-Kecil Cabe Rawit
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN: Kecil-Kecil Cabe Rawit

Review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN: Kecil-Kecil Cabe Rawit

DB Klik - Ingin punya komputer kencang tapi malas berurusan sama desktop PC yang makan tempat kayak kulkas mini? Ini saatnya berkenalan dengan Mini PC Intel NUC7CJYSAMN! Mari kita review mini PC Intel NUC7CJYSAMN, siapa tau bisa jadi teman barumu main Minecraft (asal jangan ngarep setting grafis ultra ya).

Punya komputer dengan ukuran yang mini buat kerja itu keren loh. Bayangin aja, semua orang masih pakai PC besar sedangkan kamu pakai mini PC. Orang-orang di kantor pasti tercengang saat tahu kalo mini PC itu ukuran rata-ratanya cuma 12x12x5 cm, yap, sekecil itu. Bisa dipastikan, orang pertama lihat mini PC, reaksi pertamanya pasti, "Ini kotak makan siang apa PC?". Siap bikin orang-orang sekitarmu tercengang dengan mini PC? Mini PC Intel NUC7CJYSAMN bisa jadi pilihanmu. Penasaran dengan bisa apa aja Mini PC Intel NUC7CJYSAMN? Mari simak review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN dari kami.  

Review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN: Kecil-Kecil Cabe Rawit

Mini Tapi Gak Mini-Mini Amat

Kita mulai Review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN dari luarnya yang gengs. Bentuknya Mini PC Intel NUC7CJYSAMN seperti kotak hitam, literally. Bisa-bisa disangka kotak bekal atau kotak tisu nih. Memang mini dan mungil, gengs, tapi jangan diremehin, nanti dia nangis. Dia sanggup menampung port HDMI dobel buat kamu nonton Netflix di dua layar sekaligus loh (asal kamu punya 2 TV yang bisa HDMI, ya). 2 port HDMI ini juga udah support tampilan 4K juga loh, kamu bisa lihat film favoritmu dengan resolusi maksimal. Ada juga slot USB yang bejibun, totalnya ada 6 slot USB yang terdiri dari 4 slot USB 3.0 dan 2 slot USB 2.0. Biar kamu bisa colokin mouse, keyboard, hingga lampu disco buat ngeramein suasana.

Prosesor: Jagoan Hemat Energi

Otak dari NUC7CJYSAMN ini adalah si Intel Celeron J4025. Prosesor ini kencengnya standar, cocok buat browsing internet, ngetik tugas, dan nonton YouTube. Jangan harap bisa ngedit video 4K atau main game AAA ya. Ini utamanya karena Intel Celeron J4025 dengan grafis terintegrasi Intel HD Graphics 600 belum sanggup diajak begituan, jangan dipaksa ya.  Tapi tenang, dia jago soal hemat energi yakni cuman pakai aliran listrik 19 Volt 65 Watt. Pakai NUC7CJYSAMN nggak bakal bikin tagihan listrik jebol. Sebagai perbandingan, PC biasa, apalagi yang gaming itu bisa antara 200 sampai 600 Watt atau bahkan lebih loh. Jebol bener tuh tagihan listrik, ya nggak?

 Penyimpanan: Pas-pasan Awalnya, Tapi Banyak Cara untuk Nambah

NUC7CJYSAMN cuma punya penyimpanan internal 64GB eMMC. Mirip memory HP kamu jaman masih SD ya? Jangan salah, penyimpanan ini cukup buat naro dokumen dan aplikasi ringan kok. Masih kurang? Jangan kuatir, dia punya 1 slot di dalam buat taruh  SSD atau HDD 2,5 Inch SATA3 untuk penyimpanan tambahan. Jadi kamu bisa upgrade kapan aja kalau storage mulai penuh, asal siap keluarkan duit tambahan dikit. Masih kurang lagi?, kamu bisa menambah penyimpanan ini pakai penyimpanan eksternal seperti hardisk eksternal, entah itu yang SSD atau HDD. Tinggal colokin aja di salah satu dari 6 slot USB di mini PC ini, beres deh.

Upgrade? Yes, Please!

NUC7CJYSAMN termasuk mini PC yang ramah upgrade. Selain upgrade penyimpanan yang sudah kita jelasin, RAM mini PC ini juga bisa ditambah sampai 8GB, yang bawaannya cuma 4 GB. Kamu perlu tambah RAM biar multitasking kamu lebih leluasa. Meski begitu, proses upgrade mengharuskan kamu bongkar-pasang unit. Sebenarnya gampang kok gengs. Tapi kalau ga pede otak-atik hardware, mending panggil bantuan temen yang jago IT. 

Baca Juga: Tata Cara Upgrade RAM dan SSD di Mini PC: Butuh Alat Apa Saja?

Sekian review Mini PC Intel NUC7CJYSAMN dari kami. Kamu bisa dapetin mini PC Intel NUC7CJYSAMN di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 2.050.000 untuk unit NUC saja. DB Klik menawarkan versi mini PC Intel NUC7CJYSAMN dengan sudah terpasang SSD 128 GB seharga Rp 2.240.000,- atau dengan SSD 256 GB seharga Rp 2.340.000. Setiap pembelian Mini PC Intel NUC7CJYSAMN di DB Klik toko komputer Surabaya sudah termasuk garansi resmi selama 3 tahun.   

Kesimpulan

Mini PC Intel NUC7CJYSAMN sangat berguna dan cocok buat kamu yang butuh PC buat aktivitas biasa (untuk kerja, produktivitas, dll). Mini PC ini irit tempat, irit listrik, dan harganya juga nggak bikin kantong jebol. Tapi kalau kamu butuh performa monster, sori ya Mini PC Intel NUC7CJYSAMN belum bisa diajak begituan.

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.