Review Logitech Signature K650: Keyboard yang Punya Fitur Modern, Cocok untuk Kerja dan Main Game
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Logitech Signature K650: Keyboard yang Punya Fitur Modern, Cocok untuk Kerja dan Main Game

Review Logitech Signature K650: Keyboard yang Punya Fitur Modern, Cocok untuk Kerja dan Main Game

DB Klik - Logitech adalah nama besar untuk pasar keyboard modern. Mereka tanpa lelah meluncurkan keyboard modern dengan kualitas tinggi seperti Logitech Signature K650. Fitur apa yang ada di keyboard modern ini? Simak terus review keyboard Logitech Signature K650 berikut ini.

Posisi Logitech sebagai pembuat periferal produktivitas/perkantoran tidak tergoyahkan. Kamu tidak pernah salah bila memilih produk Logitech sebagai “partner” aktivitas produktif/kerja. Mereka telah terbukti membuat periferal seperti mouse dan keyboard yang awet, bandel, dan tetap mengikuti zaman.

Teknologi konektivitas telah berkembang pesat hingga di titik sambungan periferal elektronik sudah full wireless. Inovasi periferal full wireless membuat meja kerja jadi lebih rapi dengan mengeliminasi kabel-kabel berserakan. Logitech telah menerapkan arah inovasi ini di Keyboard Logitech Signature K650 sebagai keyboard full wireless modern andalan mereka. Bagi kalian yang penasaran dengan fitur keyboard ini simaklah pembahasan review keyboard Logitech Signature K650 di artikel ini.

Review Keyboard Logitech Signature K650: Fitur Sudah Modern, Cocok Buat Kantor Minimalis

  • Keyboard Dengan Desain Modern dengan Wristpad Terintegrasi

Kita mulai review keyboard Logitech Signature K650 dari tampilan desainnya. Logitech menawarkan desain yang minimalis modern di keyboard ini dengan pilihan warna hitam graphit atau putih. Saat kami lihat lebih seksama, kami merasa desain keyboard ini juga terinspirasi dari keyboard kantoran zaman 90-an dengan penyampaian lebih modern dari Logitech. Ini yang juga kami rasakan saat menanggapi ukuran keyboard ini yang kurang lebih sebesar keyboard tahun 90-an juga (panjang x lebar: 457 x 193 mm). Mengejutkannya, keyboard ini sangat tipis dengan ketebalan hanya 24 mm atau sekitar 2,5 cm saja.

Bodi dan tombol dari keyboard Logitech Signature K650 sepenuhnya terbuat dari plastik daur ulang yang membuat tekstur bodi keyboard ini sedikit kasar. Tombol keyboard ini memiliki bentuk kotak dengan pinggir yang membulat untuk membawakan kesan yang tidak kaku dan meningkatkan kenyamanan mengetik.

Dibagian bawah, keyboard Logitech Signature K650 memiliki wrist pad terintegrasi untuk dukungan tangan saat mengetik. Wrist pad terintegrasi ini terbuat dari bahan karet yang cukup empuk dengan tekstur berbentuk “X” kecil untuk grip tangan kamu saat mengetik.

Kombinasi pilihan warna, desain bodi, dan tekstur dari keyboard ini menegaskan penyampaian desain yang Logitech pilih yakni modern minimalis yang cocok ditempatkan di kantor modern minimalis pula.

  • Rasa Mengetik yang Nyaman dan Cukup Hening

Bentuk penyusunan tombol di keyboard Logitech Signature K650 adalah flat atau tidak ada undakan dari tombol bagian bawah ke atas. Bagi kalian yang suka atau terbiasa dengan rasa pengetikan di keyboard flat, ini adalah berita yang bagus. 

Keyboard ini menggunakan switch membrane atau karet dengan desain switch berupa rubber dome. Switch ini membuat memencet tombol terasa empuk dan nyaman. Ini ditambah dengan posisi tangan yang nyaman karena didukung wristpad terintegrasi. Saat kami coba untuk pengetikan, keyboard ini tidak sepenuhnya hening, cukup hening, namun  jelas tidak berisik.  

Baca Juga: 4 Rekomendasi Keyboard Gaming Logitech Terbaik, Lengkap Keunggulannya

  • Konektivitas Modern yang Full Wireless

Fitur utama yang ingin ditonjolkan Logitech di keyboard Logitech Signature K650 yakni bahwa keyboard ini adalah keyboard full wireless modern. Keyboard ini telah memakai konektivitas wireless menggunakan dongle USB Logi Bolt dan Bluetooth 5.1 dan tidak ada pilihan konektivitas berkabel. 

Dongle USB Logi Bolt adalah dongle USB Type A berkecepatan tinggi yang dikembangkan oleh Logitech sendiri. Penggunaan dongle ini memastikan Logitech Signature K-650 bebas dari lag input dan sambungan putus-putus. 

Bluetooth 5.1 memastikan sambungan Bluetooth yang cepat, stabil, dan rendah daya. Bluetooth 5.1 tidak akan menyedot banyak daya dari baterai AA di keyboard Logitech Signature K650. benar, daya wireless keyboard ini adalah menggunakan 2 baterai AA yang letaknya di kompartemen di panel belakang bagian atas. Logitech mengklaim bahwa 2 baterai AA akan memberikan daya pada keyboard ini hingga 3 tahun. Bisa-bisa kamu sampai lupa untuk mengganti baterai saking tahan lamanya. Kompartemen baterai ini adalah juga sebagai tempat menyimpan dongle USB Logi Bolt. 

  • Keyboard dengan Fitur Tambahan Banyak yang Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Keyboard Logitech Signature K650 masih memiliki banyak fitur lainnya seperti:

  • Stand ketinggian/Kickstand dua tingkat. Kamu bisa memilih diantara dua tingkat ketinggian stand yang cocok untuk kamu

  • Tombol Media yang Simpel. Diatas F-row, terdapat 6 tombol media yakni untuk fungsi Play/pause, fast forward, fast backward, volume up, volume down, dan mute. Tombol-tombol akan memudahkan akses pengguna ke fungsi-fungsi media pokok.

  • Tombol pengganti konektivitas cepat. Terdapat tombol pengganti konektivitas wireless dongle dan Bluetooth 5.1 yang mudah diakses. Tempatnya adalah di sebelah kanan tombol F12. Kamu hanya perlu menekan tahan tombol ini (kira-kira 3 detik-an) untuk berganti mode konektivitas. 

Baca Juga: Mengenal Pintasan Keyboard Lengkap dengan Fungsinya, Ada untuk Mengakhiri Slide Show

Sekian mengenai review keyboard Logitech Signature K650 dari kami. Logitech Signature K650 ini adalah pilihan utama bagi yang ingin keyboard full wireless modern pertamanya atau untuk upgrade dari peripheral yang saat ini kamu pakai. Kamu bisa mendapatkan Logitech Signature K650 seharga Rp 635.000 di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Kamu juga bisa melihat pilihan keyboard lainnya di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi showroom DB Klik Surabaya

Kesimpulan 

Itulah tadi review keyboard Logitech Signature K650 dari kami. Keyboard full wireless dari Logitech ini bisa jadi pilihan utama bagi kamu yang ingin punya keyboard modern untuk kerja. Logitech Signature K650 akan cocok untuk lingkungan kantor yang modern minimalis dengan desain tanpa kabel yang tidak bikin meja kerja kamu berantakan. Selain itu, keyboard Logitech Signature K650 memiliki daya baterai yang tahan lama dan memiliki banyak fitur pengalaman pengguna. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.