Review LG 27MP60G, Monitor 27 Inch 75Hz yang Harganya Di Bawah 2 Jutaan
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review LG 27MP60G, Monitor 27 Inch 75Hz yang Harganya Di Bawah 2 Jutaan

Review LG 27MP60G, Monitor 27 Inch 75Hz yang Harganya Di Bawah 2 Jutaan

DB KLIK - LG 27MP60G bisa menjadi pertimbangan kamu yang saat ini sedang mencari monitor 27 inch dengan budget terbatas. Pasalnya dengan budget di bawah 2 juta, kamu sudah memiliki monitor 75Hz dengan tampilan yang menarik.


Hal itu lantaran LG 27MP60G hadir dengan  menjanjikan kombinasi antara kualitas gambar yang tajam dan telah mendukung refresh rate untuk menjanjikan pengalaman yang lebih mulus dan responsif.


Selengkapnya simak review LG 27MP60G yang akan diulas di artikel ini lengkap dengan spesifikasinya.


  • Desain LG 27MP60G 


Monitor LG 27MP60G ini memiliki tampilan yang cukup minimalis dan modern. Hadir dengan layar berukuran 27 inci memberikan ruang yang cukup untuk kamu yang sedang bekerja dan bermain game tanpa terasa terlalu besar di atas meja.



Layar LG 27MP60G ini juga mencuri perhatian, dengan desain tampilan 3-Side  Virtually Borderless Design yang hadir dengan bingkai tipis pada ketiga sisinya dan mengurangi gangguan visual. Kenyamanan pengaturan kemiringan LG 27MP60G ini juga memberikan kemudahan untuk mengoptimalkan lingkungan kerja.


  • Kualitas gambar LG 27MP60G 


Kualitas gambar yang ditawarkan oleh LG 27MP60G ini memiliki panel IPS (in-plane switching) yang memberikan tampilan layar sebening kristal. Response time lebih cepat, peningkatan pada reproduksi warna dan sudut menonton lebih lebar bagi penggunanya. LG 27MP60G juga hadir dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel, yang dipercaya dapat menghasilkan rasio PPI yang baik, serta menjaga gambar tetap jernih dan tajam.


Baca juga : 3 Keunggulan Monitor IPS yang Bisa Jadi Pertimbangan, Jangan Salah Pilih!


Kecepatan respon monitor ini juga bisa menarik perhatian bagi kamu yang masih bingung, pasalnya dengan kecepatan Refresh 75Hz MBR 1 milidetik ini memberikan gameplay yang halus, mengurangi gambar tampak kabur dan efek ghosting yang tampak jelas memberikan keuntungan kompetitif bagi gamers.


  • Fitur dan Keunggulan


  1. AMD FreeSync


Selain kualitas gambar yang luar biasa, LG 27MP60G juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna. Salah satunya AMD FreeSync, dengan teknologi AMD FreeSyncâ„¢, gamer akan merasakan pergerakan game yang mulus pada permainan dengan resolusi dan kecepatan tinggi. Hal ini secara virtual mengurangi gangguan layar seperti gambar tampak pecah


  1. Konektivitas Yang Fleksibel



Monitor ini menyediakan pilihan konektivitas yang nyaman, dilengkapi dengan dua port HDMI dan satu port DisplayPort yang memungkinkan kamu untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti konsol game, PC, atau laptop dengan mudah.


  1. Pengalaman yang Mendukung Gaming 


Berbagai fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming-mu dengan LG 27MP60G, pasalnya monitor ini dilengkapi dengan mode Black Stabilizer. Mode ini dapat meningkatkan visibilitas dalam situasi gelap. Ini adalah fitur yang sangat bermanfaat dalam game horor atau penembak orang pertama di mana kamu perlu melihat musuh atau objek di dalam bayangan.


Selain itu, monitor 27 inch ini juga memiliki fitur Crosshair. Dengan fitur ini kamu bisa menembak musuh dengan tepat. Lalu selanjutnya yang tidak kalah keren, monitor LG 27MP60G juga dibekali dengan Dynamic Action Sync (DAS) untuk respons super cepat dan kontrol pada layar (OSD) sehingga dapat memudahkan kontrol layar oleh pengguna.


  1. Nyaman di Mata


LG 27MP60G juga memiliki teknologi flicker-free mengurangi kedipan sehingga memberi kamu pengalaman bermain game yang lebih nyaman. Selain itu juga terdapat Reader Mode yang membuat tampilan layar dengan temperatur warna yang mirip dengan kertas dan memberikan kondisi optimal untuk membaca.



Spesifikasi :


Berikut rangkuman spesifikasi dari monitor LG 27MP60G


  • Color Gamut (Typ.) : NTSC 72% (CIE1931)

  • Color Depth (Number of Colors) : 16.7M

  • Pixel Pitch(mm) : 0.3114 x 0.3114 mm

  • Response Time (GTG) : 5ms (GtG at Faster), 1ms MBR

  • Refresh Rate : 75Hz

  • Aspect Ratio : 16:9

  • Display Resolution : FHD

  • Resolution : 1920 x 1080

  • Brightness : 250cd (typ)/200cd (Min)

  • Contrast Ratio : 600:1 (Min.), 1000:1 (Typ.)

  • Viewing Angle : 178(R/L), 178(U/D)

  • Surface Treatment : Anti-Glare


Baca juga : 5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Layar Monitor Cepat Rusak, Hindari!


JACK INPUT/OUTPUT


  • HDMI : Yes x 1

  • DisplayPort : Yes x 1

  • D-Sub : Yes x 1

  • Headphone Out : Yes


STAND


  • Display Position Adjustments : Tilt


ACCESSORY


  • HDMI : YES

  • Wall Mount Size (mm) : 100 x 100 mm


Harga :



Berikut harga Monitor LG 27MP60G di DB Klik : Rp 1.910.000,-. Kalian dapat membeli Monitor LG 27MP60G ini langsung melalui website DB Klik atau langsung ke offline store toko monitor DB KLIK di Jl. Raya Tenggilis No. Aa/3. Kalian juga bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


KESIMPULAN


Monitor LG 27MP60G merupakan monitor yang sayang sekali untuk dilewatkan, karena monitor ini memiliki tampilan yang cukup minimalis dan modern. Layar panel 27 Inch berpanel IPS dilengkapi dengan mode HDR dengan 130% sRGB gamut, menghadirkan reproduksi warna yang nyata dengan sudut pandang lebar. Dengan refresh rate 180 Hz, response time 1ms, dan teknologi sinkronisasi adaptif menawarkan semua yang kalian butuhkan untuk menjadi monitor gaming dan membuka jalan menuju kemenangan.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.