Review LG 27GQ50F: Monitor 27 Inch Terbaik untuk Gaming, Mata Nyaman dan Tampilan Super Mulus
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review LG 27GQ50F: Monitor 27 Inch Terbaik untuk Gaming, Mata Nyaman dan Tampilan Super Mulus

Review LG 27GQ50F: Monitor 27 Inch Terbaik untuk Gaming, Mata Nyaman dan Tampilan Super Mulus

DB KLIK - Bagi kalian para gamers, monitor yang optimal adalah sebuah keharusan. Apalagi monitor gaming itu menawarkan 27 Inch dan refresh rate 165 Hz. Kedua hal ini dimiliki oleh monitor gaming LG 27GQ50F. Berikut artikel kami review LG 27GQ50F, Let’s check it out.

Semua orang pasti setuju kalau sebuah tampilan layar, baik itu monitor atau TV, bila semakin besar maka semakin nyaman. Mata kita secara alamiah lebih menyukai tampilan yang lebih luas. Melihat layar kecil secara terus-terusan bisa berdampak pada kesehatan penglihatan kita.  Bisa dikatakan kalau kita peduli dengan kesehatan mata kita, kita berusaha untuk melihat dari tampilan yang lebar. 

Para gamers umumnya akan menghabiskan sepanjang waktunya bermain game melihat layar. Penglihatan para gamers pastinya akan terkena dampak langsung apabila memakai tampilan yang kecil. Lalu, gamers juga menginginkan tampilan yang memiliki pergerakan mulus. Ini dikarenakan banyak game modern memiliki action yang menguji ketangkasan reaksi pemain. 

Rugi bila seorang gamers memiliki reaksi yang bagus, tapi monitornya tidak “memberi fasilitas” reaksi pemain. Refresh rate tinggi menjadi pertimbangan utama untuk tampilan gerakan yang mulus. 

Datanglah monitor gaming LG 27GQ50F yang merupakan monitor gaming 27 inch dengan refresh rate 165 Hz. Monitor gaming ini adalah pilihan cocok untuk gamers serius dan ingin merawat kesehatan mata. Berikut kami siapkan review LG 27GQ50F, monitor 27 inch terbaik untuk gaming, mata nyaman dan tampilan super mulus. 

Sejumlah fitur pendukung gaming juga tak lupa disematkan. Mari simak lebih lanjut pembahasan mengenai monitor gaming ini dalam artikel review LG 27GQ50F berikut ini.

  • Desain Monitor Gaming LG 27GQ50F yang Keren

Desain LG 27GQ50F adalah berlayar flat dengan bezel yang cukup tipis dengan bodi yang berwarna hitam full. LG 27GQ50F memiliki dimensi  lebar 614 mm, ketebalan 202 mm, dan tinggi 456 mm, serta berat total 3.87 kg. Benar, desain bodi monitor ini sangat slim dan terkesan modern. Stand monitor ini bisa diatur dimiringkan dari -5 derajat sampai 15 derajat. 

LG 27GQ50F bisa mendukung bracket Vesa 100x100 cm. Monitor ini akan tampil menawan sebagai fokus utama di setup gaming kamu. Tentunya dengan ukuran layar 27 inch yang menghasilkan tampilan luas dan nyaman untuk mata.  

  • Spesifikasi Tampilan Layar Luas dan Mulus Standard Pro Player  

Hal yang harus diperhatikan dari monitor ini adalah refresh rate monitor gaming 165 Hz yang utamanya dicari gamers karena bisa menampilkan pergerakan gambar dan animasi yang halus dan rapat. Ditambah lagi, dengan teknologi 1ms Motion Blur Reduction semakin membuat tampilan animasi tetap tajam dan jelas. 

Bila dipadukan dengan tampilan luas berkat ukuran 27 Inch menciptakan pengalaman melihat tampilan yang sangat nyaman. Tipe tampilan monitor ini adalah VA Flat dengan resolusi FHD (1920x1080). LG 27GQ50F memiliki kecerahan standard 250 cd/m2 serta kontras tipikal 3000:1 dengan kontras minimal 1800:1. Bisa dibilang kalau secara tampilan sudah di taraf standard monitor modern. Lalu, color gamut LG 27GQ50F adalah 72% NTSC dan tampilan spektrum warna 16.77 juta warna. Dipastikan kalau grafis game kamu akan memiliki warna yang cerah dan tajam. 

  • Fitur Tambahan yang Banyak

LG 27GQ50F menawarkan banyak fitur tambahan yang pastinya akan diapresiasi gamer, terutama gamer kompetitif. Ada fitur Adaptive Sync AMD FreeSync™, Dynamic Action Sync®, dan Motion Blur Reduction Technology yang dipadukan dengan refresh rate tinggi 165 Hz menghasilkan tampilan gaming yang sangat mulus. 

Tampilan akan lebih maksimal bila kamu menggunakan perangkat yang didukung hardware dari AMD. Gabungan fitur ini akan meningkatkan kepuasan bermain game yang ada fast paced action-nya, terlebihnya game kompetitif. Kamu akan memiliki keunggulan lebih yang belum tentu dimiliki pemain lain. 

Bagi penggemar game FPS, ada fitur Crosshair® memudahkan kamu saat ingin menembak musuh dengan lebih tepat. Selain itu, LG 27GQ50F juga menyediakan OnScreen Control (OSC), Auto Input Switch, FPS Counter, dan FreeSync (Low Frame Compensation). 

  • Spesifikasi Lengkap LG 27GQ50F

Agar lebih jelas, berikut spesifikasi lengkap dari LG 27GQ50F:

SCREEN:

  • Panel Size(Inch) : 27 Inch

  • Panel Type : VA Flat

  • Panel Resolution : 1920 x 1080

  • Aspect Ratio : 16:9 Wide

  • Brightness (cd/㎡) : 250

  • Refresh Rate(hz) : 165

  • Response Time (ms) : 1

  • Sync : AMD FreeSync™

  • Panel bit : 8 bits (6 bits + FRC)

  • HDR : -

  • NTSC (%) : 72

  • SRGB (%) : -

  • Adobe RGB (%) : -

  • DCI-P3 (%) : -

  • INPUT/OUTPUT:

  • Connectivity : HDMI x1 + DP x1

  • Audio port : 1x 3.5mm Audio Out

  • VESA mounting (mm) : 100 x 100

  • Power Cons (watt) : 32

Sekian mengenai review LG 27GQ50F, monitor 27 inch terbaik untuk gaming, mata nyaman dan tampilan super mulus. Kamu bisa mendapatkan monitor gaming LG 27GQ50F di DB Klik toko komputer Surabaya Rp 2.150.000,- dengan garansi resmi 3 tahun. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik di Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No. AA-3. 

KESIMPULAN

Bagi kalian para gamers, monitor yang optimal adalah sebuah keharusan. Apalagi bila monitor gaming 27 Inch dan refresh rate 165 Hz. Kedua hal ini dimiliki oleh monitor gaming LG 27GQ50F. Berikut artikel kami review LG 27GQ50F, monitor 27 inch terbaik untuk gaming, mata nyaman dan tampilan super mulus. Monitor gaming LG 27GQ50F menawarkan desain monitor gaming lg 27gq50f yang keren, spesifikasi tampilan layar luas dan mulus standard pro player, dan fitur tambahan yang banyak. Kamu bisa mendapatkan monitor gaming LG 27GQ50F di DB Klik toko komputer Surabaya Rp 2.150.000,- dengan garansi resmi 3 tahun.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.