5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik di Bawah 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya
5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik di Bawah 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya

5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik di Bawah 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Created by Digital Marketing Komputer

DB KLIK - Monitor gaming menjadi komponen paling penting demi untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain game. Seperti diketahui, monitor berfungsi untuk menampilkan hasil render gambar atau video games serta pemrosesan komputer kalian. 

Monitor gaming sendiri memiliki banyak variasi baik dari segi spesifikasi maupun harga. Khusus bagi kamu yang sedang mencari monitor gaming di bawah harga Rp 3 jutaan dengan kualitas yang mempuni untuk bermain game.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa menyimak ulasan artikel ini terkait rekomendasi monitor gaming terbaik di bawah 3 jutaan lengkap dengan spesifikasi dan harga.

1. MSI Optix G2712 

MSI Optix G2712 menawarkan monitor gaming 27 inci yang sangat berkualitas. Beberapa kelebihan yang ditawarkan produk ini, seperti menggunakan panel IPS, memiliki resolusi FHD, dan mendukung refresh rate 170Hz. Selain itu, monitor ini juga memiliki respon time hanya 1ms dengan rasio kontras mencapai 1100:1. 

Kalian dapat membeli MSI Optix G2712 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.625.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Baca Juga : Mengenal TN, VA, IPS Pada Panel Layar Monitor, Cek Perbedaan dan Keunggulannya

2. LG 24GN60R 

Rekomendasi monitor gaming selanjutnya adalah LG UltraGear 24GN60R. Monitor satu ini memiliki ukuran layar sebesar 23.8 inci. Di mana LG UltraGear 24GN60R sudah dibekali dengan resolusi full HD yakni 1920x1080 serta refresh rate 144Hz.

Sejumlah fitur juga terbilang mumpuni mulai dari DisplayPort, panel IPS, dengan response time cepat dan lainnya. Menggunakan AMD FreeSync yang dapat memberikan refresh rate yang adaptif dan dinamis kepada para gamer.

Kalian dapat membeli LG UltraGear 24GN60R langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.450.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

3. Philips 242E1 

Rekomendasi monitor gaming terbaik berikutnya adalah philips 242e1. Monitor gaming ini memiliki ukuran 24 inci. di mana sudah dibekali dengan berbagai fitur lengkap dan canggih. Sebut saja seperti refresh rate 144Hz. Selain itu Philips 242E1 juga sudah menggunakan teknologi AMD Free-Sync. Sehingga memberikan kenyamanan dalam bermain game secara lancar, jernih, dan tajam. Nggak hanya itu, Philips 242E1 memiliki resolusi 1920x1080 yang mana sudah full HD. 

Kalian dapat membeli Philips 242E1 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.875.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

4. AOC 24G2SPE

AOC 24G2SPE merupakan monitor gaming entry level dengan layar berukuran 24 inci yang telah beresolusi FHD dan mendukung refresh rate tinggi di angka 165Hz. Monitor ini juga mengusung desain curved dan dudukan yang tingkat ketinggian dan kemiringannya bisa diatur. Selain itu, monitor yang satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi FreeSync Premium untuk mencegah stuttering ketika bermain game.

Kalian dapat membeli AOC 24G2SPE langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.795.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Asus TUF VG249Q

Monitor ini dilengkapi dengan 23.8-inch Full HD 1920×1080 IPS dengan kecepatan refresh rate mencapai 144Hz dan response time mencapai 1ms MPRT. Apalagi monitor ini sudah memiliki fitur ELMB yang dapat mempertajam warna gambar yang dimilikinya.

Baca Juga : Review LG 24MP400, Monitor 24 Inch dengan Premium AMD FreeSync yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Terlebih lagi monitor ini memiliki Shadow boost yang dimana sangat membantu dalam melihat jelas warna gelap yang ada di layar. Dengan mode gameplus yang dimilikinya yang memiliki fitur crosshair, timer, fps counter dan display allignment dalam pengaturannya.

Selain itu juga monitor ini juga sudah disematkan fitur flicker free dan ultra low blue light yang dimana sangat membantu sekali dalam kenyamanan mata dalam bermain game maupun menonton video.

Kalian dapat membeli Asus TUF VG249Q langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.350.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Itulah tadi ulasan terkait rekomendasi monitor gaming di bawah 3 jutaan  dengan ukuran, spesifikasi. Jangan sampai kamu salah pilih sebelum membeli monitor gaming yang kamu inginkan. Pertimbangkanlah poin-poin pada cara memilih yang sudah diulas di atas sebagai pertimbangan kamu yang saat ini mau beli monitor gaming terbaik.

Selain menyesuaikan spesifikasinya dengan kebutuhan kamu, budget merupakan poin yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan.Kamu juga dapat membeli sesuai rekomendasi monitor gaming yang diulas langsung di toko monitor DB KLIK. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu menemukan monitor gaming terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.