Review Casing Corsair 480T: Perpaduan Sempurna Estetika dan Pendinginan Maksimal
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Casing Corsair 480T: Perpaduan Sempurna Estetika dan Pendinginan Maksimal

Review Casing Corsair 480T: Perpaduan Sempurna Estetika dan Pendinginan Maksimal

DB Klik - kamu lagi cari casing untuk Rakitan PC Gaming kamu? Kamu spesifik cari casing yang bisa pasang sistem pendingin yang lengkap? Casing Corsair 480T bisa jadi jawabanmu. Penasaran? Berikut review Casing Corsair 480T dari kami  

Kami tahu rasanya saat mengetahui kalau casing PC juga sama berpengaruhnya dengan hardware yang dipasang untuk merakit PC. Pasalnya, Casing PC yang tidak didesain untuk gaming, akan memiliki model yang tidak optimal untuk dibuat rakit PC Gaming. Terutama dalam hal desain luar serta optimal untuk sistem pendinginan mutakhir. Casing PC Corsair 480T bisa menjadi pilihan ideal bagi para gamer dan peminat PC enthusiast yang menginginkan perpaduan estetika dan pendinginan maksimal. Berikut review casing Corsair 480T dari kami

Review Casing Corsair 480T: Perpaduan Sempurna Estetika dan Pendinginan Maksimal

  • Desain Menawan dengan Panel Kaca Tempered

Kita mulai review Casing Corsair 480T dari tampilan luarnya. Casing Corsair 480T adalah casing PC mid-tower ATX yang menonjolkan desain modern dan minimalis dengan sentuhan elegan. Casing ini menggabungkan material baja kokoh dengan panel kaca tempered di bagian samping. Warna hitam glossy dengan tekstur doff menimbulkan kesan minimalis, garang, dan misterius. 

Panel kaca tempered ini memberikan akses visual yang luas ke dalam PC. Arah desain ini adalah untuk tampilan naked selayaknya desain PC Gaming yang sedang tren. Memang dengan sengaja, orang bisa melihat isi jerohan casing gaming kamu. Jujur saja, ini adalah bentuk kebanggan perakit PC. Yakni adalah untuk pamer hardware yang dipasang. Hardware gaming juga sudah dilengkapi hiasan lampu LED RGB. Dengan panel kaca, warna lampu akan memancar tembus keluar Desain ini juga memberikan kesan modern dan premium pada keseluruhan tampilan casing.

  • Airflow Optimal untuk Pendinginan Maksimal

Casing Corsair 480T dirancang dengan fokus pada airflow optimal. Casing ini bisa dipasang total 7 kipas pendingin. Panel depan dan atas bisa dipasang sampai 3 kipas pendingin berukuran 12 cm. Panel depan juga dibuat berlubang memungkinkan aliran udara yang bebas masuk dihisap kipas pendingin ke dalam casing. Pada panel belakang bisa dipasang 1 kipas pendingin berukuran 12 cm. Dukungan untuk radiator 360mm di bagian depan dan atas casing memungkinkan kamu untuk memasang sistem pendinginan air yang powerful untuk performa pendinginan yang maksimal. Bisa dipastikan kalau menggunakan casing Corsair 480 T, kamu akan mempunyai PC Gaming yang tidak punya masalah overheating.

Baca Juga: Arah Kipas PC yang Benar Seperti Apa? Pembahasan Sirkulasi Udara Casing PC Disini!

  • Interior Luas dan Fleksibel

Corsair 480T memiliki interior yang luas dan fleksibel, menampung berbagai macam konfigurasi hardware. Ini berhubungan dengan dimensi casing sebesar 476x214x446 mm yang terhitung cukup besar namun ramping. kamu dapat memasang motherboard ATX, Micro-ATX, atau Mini-ITX, serta kartu grafis dengan panjang hingga 400mm. Kamu bisa memasang kartu grafis gaming yang kuat di casing ini. Biasanya, kartu grafis gaming memiliki ukuran yang besar. Casing ini juga menyediakan ruang untuk 3 SSD/HDD 2,5 inch, memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai file dan data dengan mudah. Kamu juga bisa memasang PSU dengan ukuran hingga 220mm di dalam casing PC ini. 

Sebagai tambahan, kamu juga bisa memasang filter debu berukuran 400 mm. Filter debu akan menjaga debu dari udara yang disedot masuk kipas pendingin tersaring. Ini akan menjaga komponen di dalam PC dari debu dan bisa membuat komponen lebih awet. 

Baca Juga: Ingin Kabel di Casing PC Lebih Terlihat Estetik? Yuk Ikuti Tips Ini!

  • Fitur I/O Tambahan yang Berguna

Corsair 480T dilengkapi dengan beberapa fitur I/O tambahan di panel depan yakni 2 port USB 3.2 generasi 1 serta satu jack kombinasi mic/output. Bila dikombinasikan dengan I/O motherboard, nantinya kamu bisa punya banyak I/O untuk mendukung sambungan periferal kamu seperti mouse, Keyboard, headphone, hingga hardisk eksternal.  

Sekaian mengenai review casing Corsair 480T. Dengan casing PC yang mengoptimalkan fitur pendinginan maksimal, kamu bisa lebih tenang saat bermain game kesayangan kamu. Selayaknya tren terkini gaming rig, panel kaca transparan membuatmu bisa pamer hardware serta membuat lampu RGB LED dari komponen lebih stand out. Kamu bisa mendapatkan Casing Corsair 480 T seharga Rp 975.000,- di website DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya.  

Review Casing Corsair 480T - Casing Corsair 480T

Kesimpulan

Kamu lagi cari casing untuk Rakitan PC Gaming kamu? Kamu spesifik cari casing yang bisa pasang sistem pendingin yang lengkap? Casing Corsair 480 T bisa jadi jawabanmu. Berikut review Casing Corsair 480T dari kami. Casing Corsair 480T adalah pilihan casing PC yang ideal bagi para gamer dan peminat PC enthusiast yang menginginkan perpaduan estetika dan performa yang mumpuni. Casing ini menawarkan Desain bodi menawan minimalis serta panel tempered glass, airflow yang optimal untuk sistem pendinginan yang maksimal, interior yang luas, dan fitur I/O tambahan yang berguna. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.