Review Aula RX4 700W: PSU Full Modular Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Aula RX4 700W: PSU Full Modular Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Review Aula RX4 700W: PSU Full Modular Berkualitas dengan Harga Terjangkau

DB Klik - Lagi butuh PSU buat PC gaming rakitan kamu? Tapi, kamu punya budget terbatas untuk beli PSU yang handal? Tenang, Power Supply dari brand Aula bisa jadi jawabanmu. Artikel ini akan review Power Supply Aula 700W RX4 buat kamu.

Membangun PC gaming atau PC berperforma tinggi membutuhkan komponen -komponen yang tepat. umumnya, kamu menginginkan performa yang optimal, kompatibel dengan komponen yang lain, dan harga yang sepadan. Salah satu komponen penting adalah power supply unit (PSU). Komponen yang aktif berproses (prosesor, kartu grafis, RAM) memerlukan asupan daya listrik dalam tegangan tertentu (tergantung bebannya) secara konstan. Disinilah tugas PSU PC untuk memberikan daya yang cukup untuk semua komponen sistem, terutama saat digunakan untuk tugas berat. 

Aula 700W RX4 Full Modular adalah salah satu PSU yang menarik untuk dipertimbangkan. PSU ini hadir sebagai opsi menarik bagi para gamer pengguna PC AMD atau Intel yang menginginkan PSU performa handal dengan harga terjangkau. Mari kita review Power Supply Aula 700W RX4 di artikel ini. Let’s check it out!

Review Aula RX4 700W: PSU Full Modular Berkualitas dengan Harga Terjangkau

  • Dimensi PSU yang Standard Serta Desain Full Modular 

Kita mulai review Power Supply Aula 700W RX4 dari tampilan luarnya. Power Supply Aula 700W RX4 memiliki desain bodi yang kokoh dan modern dengan balutan warna hitam yang elegan. Dimensi PSU ini tergolong Standard 150 x 150 x 85 mm, sehingga mudah dipasang di berbagai jenis casing PC. Bobotnya pun cukup ringan hanya 1,13 Kg, sehingga tidak membebani casing PC.

Kualitas material yang digunakan pada PSU ini tergolong baik. Kabel-kabelnya terasa kokoh dan fleksibel dan konektornya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Hal ini memastikan transfer daya yang stabil dan aman ke seluruh komponen PC. kamu tidak bisa meremehkan kualitas bahan pada penghubung-penghubung ini

Lalu, dengan desain full modular maka semua kabel pada PSU ini dapat dilepas. kamu hanya perlu memasang kabel yang dibutuhkan untuk sistem kamu. Hal ini membuat pengaturan PC kamu lebih rapi dan tidak penuh dengan kabel berjibun. Selain lebih rapi, berkurangnya “barang” di dalam PC gaming bisa meningkatkan aliran udara melalui space kosong.

  • Sertifikasi 80 Plus Bronze Serta Single Rail 12V yang Kuat

PSU ini memiliki sertifikasi 80 Plus Bronze, yang berarti memiliki efisiensi minimal 80% pada beban 20%-100%. Sertifikasi membuktikan PSU ini dapat menghemat energi dan menghasilkan lebih sedikit panas, sehingga lebih sedikit resiko. Hantaran listrik akan menjadi lebih “aman” bagi kesehatan komponen PC gaming kamu.

Lalu, PSU ini memiliki single rail 12V yang kuat, yang dapat memberikan daya yang stabil untuk komponen yang membutuhkan daya tinggi, seperti kartu grafis dan prosesor.

  • Perlindungan Terlengkap

PSU ini dilengkapi dengan perlindungan lengkap kelistrikan seperti Over Voltage Protection (OVP), Over Power Protection (OPP), Short Circuit Protection (SCP), Over Current Protection (OCP), Under Voltage Protection (UVP), dan Over Temperature Protection (OTP) untuk memastikan keamanan sistem kamu. Kamu akan terkejut seberapa “lapar daya” komponen PC gaming performa tinggi, apalagi standard gamer profesional. Resiko terjadinya bahaya kelistrikan selalu membayangi. Bisa dipastikan, dengan menggunakan Power Supply Aula 700W RX 4 Full Modular kamu akan aman dari semua ancaman bahaya kelistrikan saat penggunaan normal (tanpa mempertimbangkan faktor eksternal)

Baca Juga: Bagaimana Memilih PSU yang Tepat untuk Rakit PC? Perhatikan 7 Tips Ini!

  • Kipas Pendingin 120mm yang Tenang

PSU ini menggunakan kipas pendingin 120mm yang tenang untuk menjaga PSU tetap dingin dan beroperasi dengan senyap. Diklaim bahwa noise dari PSU ini adalah hanya 21 dBa. 

  • Harga yang Terjangkau

Dengan penjelasan fitur dari review Power Supply Aula 700W RX4 di artikel ini, kamu pasti beranggapan kalau ini adalah PSU yang harganya jutaan. Kamu salah besar. Harga Power Supply Aula 700W RX 4 Full Modular hanyalah Rp 540.000,- bila kamu membeli di DB Klik toko komputer Surabaya. Ini juga sudah disertai dengan garansi resmi selama 1 tahun. 

Sekian mengenai review Power Supply Aula 700W RX4 dari kami. PSU PC hadir sebagai pengatur daya listrik dari sumber listrik yang menuju ke komponen-komponen di dalam PC gaming rakitan kamu. Bersamaan dengan itu, PSU juga ikut menjaga kesehatan komponen dari kerusakan kelistrikan komponen PC kamu. Kamu bisa mendapatkan Power Supply Aula 700W RX4 di website DB Klik atau menuju Showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya

Kesimpulan

Membangun PC gaming atau PC berperforma tinggi membutuhkan komponen -komponen yang tepat. Salah satu komponen penting  adalah power supply unit (PSU). Aula 700W RX4 Full Modular adalah salah satu PSU yang menarik untuk dipertimbangkan. Artikel ini akan review Power Supply Aula 700W RX4. PSU ini hadir sebagai opsi menarik bagi para gamer pengguna PC AMD atau Intel yang menginginkan PSU performa handal dengan harga terjangkau. PSU ini dilengkapi fitur full modular, kipas pendingin senyap, serta perlindungan lengkap.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.