Review Aula H510, Mouse Gaming 14 Tombol Cuma 200 Ribuan!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Aula H510, Mouse Gaming 14 Tombol Cuma 200 Ribuan!

Review Aula H510, Mouse Gaming 14 Tombol Cuma 200 Ribuan!

DB KLIK - Review Aula H510 cocok buat kamu yang pecinta game RTS atau MOBA. Pasalnya, kamu bisa memiliki mouse gaming dengan 14 tombol yang bisa diprogram disertai dengan fitur-fitur canggih dengan harga cuma 200 ribuan.

Ada berita baik untuk pecinta game RTS atau MOBA seperti Starcraft 2 dan DOTA 2. Aula menyediakan sebuah solusi untuk meningkatkan performa main game RTS dan MOBA secara signifikan melalui mouse gaming Aula H510. Dengan kisaran harga 200 ribuan, Aula menawarkan mouse gaming dengan 14 tombol fully programmable serta fitur-fitur canggih lain yang nggak kalah keren. 

Penasaran dengan fitur lengkap Aula H510? Kebetulan, Tim DB Klik, melalui artikel ini akan review Aula H510, mouse gaming 14 tombol dengan harga cuma 200 ribuan. So, let’s check it out!

Review Aula H510, Mouse Gaming 14 Tombol Cuma 200 Ribuan! 

Unboxing

Kita mulai review Aula H510 dengan mengulas pengemasan mouse gaming ini. Aula H510 datang dengan box premium tebal tertutup (tidak ada bagian transparan yang menunjukkan mouse gaming didalam) berwarna dominan hitam dengan desain khas Aula. Desain khas ini adalah adanya desain muka prajurit yang berwarna merah. Di depan,  tergambarkan tampilan fisik dari mouse gaming Aula H510 yang menunjukkan 14 tombol dan terlihat adanya neon RGB di bagian bawah belakang. Mousenya sendiri tergambarkan berwarna dasar hitam, yang memang Aula hanya menawarkan satu varian tampilan saja untuk mouse gaming ini, yakni berwarna hitam.

Saat dibuka, di dalam boks, kamu akan mendapatkan buku panduan, mouse Aula H510-nya sendiri, dan aksesoris tombol yang akan kita bahas setelah ini. 

Tampilan Yang Gahar Dengan RGB Minimalis Dari Aula H510

Kita menuju ke mouse gaming Aula H510. Sesuai dengan yang sudah dikatakan, mouse gaming ini memiliki warna bodi dasar berwarna hitam. Pada bagian belakang yang terkena telapak pengguna, ada logo “laba-laba” Aula berwarna abu-abu saat belum diaktifkan. 

Namun, logo Aula akan bersinar dengan warna RGB bersamaan dengan neon RGB yang ada di bagian bawah mouse ini. Bagian tepi dari tombol scroll juga dilengkapi dengan neon RGB, begitu juga dengan pada bagian belakang bawah terdapat garis neon RGB. Menurut penilaian kami, RGB di tiga tempat berbeda ini tersampaikan dengan bagus dan tidak terkesan norak. 

Baca Juga: 7 Penyebab Kursor Mouse Bergerak Sendiri, Lengkap dengan Cara Mengatasi 

Bahan pembuatan mouse ini adalah sepenuhnya dari plastik ABS yang kokoh dengan permukaan hitam matte. Genggaman terasa solid dengan rasa penekanan tombol-tombol yang solid juga, baik tombol depan (klik kanan dan kiri) dan juga semua tombol tambahan. 

Pilihan 9 Tombol Tambahan Di Sisi Kiri dengan Total ada 14 Tombol di Aula H510


Kamu bisa “memilih” 9 tombol tambahan di Aula H510. Apa maksudnya ini? Aula mendesain 2 sisi mouse gaming ini menggunakan panel magnetik yang bisa diganti-ganti atau modular. Panel magnetik di sisi kiri adalah yang khusus tombol dan sisi kanan untuk pilihan pegangan ergonomis. 

Aula memberikan 2 pilihan panel magnetik tombol tambahan (9 tombol dan 3 tombol) agar bisa diganti sesuai kebutuhan dengan mudah. Lalu, pada sisi kanan, terdapat 2 pilihan panel magnetik untuk desain ergonomis. Kamu bisa memilih mana yang lebih nyaman untuk digenggam. 

Selain 9 atau 3 tombol tambahan, pada bodi utama mouse gaming terdapat 5 tombol yakni tombol kanan dan kiri, tombol scroll, dan 2 tombol DPI berupa + dan -, membuat total tombol di mouse gaming Aula H510 adalah 14 tombol.

Spesifikasi Performa Mouse Gaming Yang Mumpuni

Aula memberikan mesin sensor optik yang bisa memiliki DPI maksimal sampai 10000 DPI. Dengan menggunakan tombol plus dan minus DPI di sebelah scroll, kamu bisa memilih antara DPI dari 1200 sampai 10000. Tidak ada informasi yang bisa kami dapatkan mengenai sensor apa yang dipakai. Namun, saat diuji dalam permainan, sensor ini memiliki performa yang cukup. Lalu, Aula juga memberikan pilihan polling rate dari 125 Hz, 250 Hz, 500 Hz, dan 1000 Hz untuk mouse ini. 

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Mouse Klik Kiri Tidak Berfungsi, Mudah Tanpa Perlu Dibongkar

Serangkaian dengan fitur 14 tombol dan RGB, Aula juga menyertakan software rancangan sendiri untuk memudahkan pengaturan dan macro tombol, pengaturan pencahayaan RGB, dan pengaturan performa (pollling rate dan DPI)

Sambungan Kabel Braided Berkualitas Tinggi

Mouse gaming Aula H510 masih memakai sambungan kabel USB Type-A. Namun, kabel mouse gaming ini sudah braided dengan kualitas yang tinggi yang lentur, kuat, dan minim hambatan. Ini memastikan kabel tidak akan mengganggu pemakaian dan bisa bertahan lama. Penawaran ini sekiranya wajar mengingat harga yang ditawarkan mouse gaming ini. 

Sekian mengenai review Aula H510, mouse gaming 14 tombol dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, kamu tetap akan mendapatkan mouse gaming dengan fitur 14 tombol dengan performa yang mumpuni. Kamu bisa mendapatkan mouse gaming Aula H510 seharga Rp 275.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Terdapat garansi selama 1 tahun bila mendapatkan mouse gaming ini di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik Surabaya di alamat ini

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan review Aula H510. Mouse gaming dari Aula ini memiliki fitur yang jarang ada di kisaran harga 200 ribuan. Fitur yang dimaksud adalah tombol tambahan full programmable berjumlah 9 tombol dan 3 tombol dengan desain panel magnetik untuk memudahkan bongkar pasang (total 14 tombol dengan tombol utama). Selain itu, panel magnetik pada sisi kanan adalah untuk panel desain ergonomis berjumlah 2 model. Dengan DPI maksimal 10000 dan polling rate maksimal 500 Hz, mouse gaming ini tetap bisa memberikan performa main game yang optimal yang juga mudah dimodifikasi melalui software bawaan Aula. 


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.