Review Armaggeddon Voltron Gold 600: PSU 80+ Gold Murah, Ada RGB-nya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Armaggeddon Voltron Gold 600: PSU 80+ Gold Murah, Ada RGB-nya

Review Armaggeddon Voltron Gold 600: PSU 80+ Gold Murah, Ada RGB-nya

DB Klik - PSU Armaggeddon Voltron Gold 600 adalah rilisan yang menakjubkan dari Armaggeddon. Pasalnya,  PSU 600 watt murah ini sudah punya rating 80+ Gold ditambah dengan fitur-fitur lainnya. Bagi yang penasaran dengan fitur PSU 600 watt murah ini, simak review Armaggeddon Voltron Gold 600 dari kami ini.

Tidak mungkin ada PC yang tidak punya PSU. PSU merupakan jantung dari PC kamu, dan performanya sangat mempengaruhi stabilitas daya dan performa keseluruhan sistem. Tentu saja kita  menginginkan PSU 600 watt murah yang handal dan berperforma tinggi untuk PC rakitan kita. Armaggeddon memberikan solusi untuk ini dengan merilis PSU Armaggeddon Voltron Gold 600. 

PSU ini sudah memiliki rating 80+ Gold beserta fitur lainnya dengan harga yang terjangkau. Penasaran dengan apa yang ditawarkan PSU ini? Berikut tulisan kami ini akan review Armaggeddon Voltron Gold 600.

Review Armaggeddon Voltron Gold 600: PSU PC 600 Watt 80+ Gold Murah, Ada RGB-nya

  • PSU Sertifikasi 80+ Gold yang Sangat Efisien 

Kita mulai review Armaggeddon Voltron Gold 600 dengan fitur ynag selalu diperhatikan untuk PSU. Armaggeddon Voltron Gold 600 RGB telah tersertifikasi 80+ Gold, yang berarti PSU ini memiliki efisiensi konversi daya yang sangat tinggi. Yakni setidaknya 87% daya dari AC terkonversikan menjadi energi sedangkan 13% sisanya menjadi panas. Lebih spesifiknya, Armaggeddon Voltron Gold 600 memiliki 90,46% konversi energi pada 50% penggunaan daya. Ini berarti PSU ini akan menghasilkan lebih sedikit panas dan lebih hemat energi, sehingga kamu dapat menghemat tagihan listrik.

Sertifikasi 80+ sendiri juga sudah diakui oleh Energy Star sehingga produk dengan sertifikasi ini bisa dipastikan memiliki kualitas yang tinggi. Inilah yang menjadi poin utama dan terpenting dari PSU ini yakni adalah PSU PC 80+ Gold murah. 

  • Performa dan Pengamanan Daya yang Handal

Dengan daya 600 watt, Armaggeddon Voltron Gold 600 RGB mampu memberikan daya yang cukup untuk PC gaming kelas atas meskipun menggunakan GPU high-end. PSU ini bisa bersaing dengan produsen PSU lainya dan bisa menjadi pilihan utama untuk PC gaming performa tinggi yang lebih “lapar daya”. Ini sudah menjadi konsekuensi logis saat menggunakan komponen dengan kekuatan pemrosesan lebih tinggi, maka daya yang dibutuhkan juga lebih tinggi. PSU ini juga dilengkapi dengan single rail +12V yang kuat serta dapat menerima arus daya AC paling rendah 90V hingga 264V. Sehingga kamu dapat memastikan bahwa semua komponen PC kamu mendapatkan daya yang stabil. Armaggeddon Voltron Gold 600 juga memiliki fitur Power Factor Correction (PFC) serta perlindungan khusus dari hubungan arus pendek, tegangan berlebih, tegangan lemah/rendah, serta arus listrik berlebih. 

PSU ini akan memiliki performa penyedia daya dan pengaman aliran daya yang optimal dengan harga yang terjangkau. Inilah alasan kami menilai bahwa secara perbandingan fungsi dan harga, PSU ini termasuk PSU PC 600 Watt murah.  

Baca Juga: Bagaimana Memilih PSU yang Tepat untuk Rakit PC? Perhatikan 7 Tips Ini!

  • Desain Modular yang Menarik dengan Kipas RGB

Armaggeddon Voltron Gold 600 RGB memiliki desain kotak hitam (selayaknya PSU pada umumnya) dengan aksen kuning khas Armaggeddon. PSU ini sudah full modular yang menjadi nilai lebih karena pemasangan kabel akan lebih rapi.

Pada panel atas PSU ini  kipas RGB diameter 120mm yang memberikan pendinginan ekstra yang optimal serta tampilan khas komponen gaming. Kamu dapat mengatur warna dan efek pencahayaan kipas dengan menggunakan software yang disediakan.

  • Ketersediaan Konektor yang Lengkap

Armaggeddon Voltron Gold 600 RGB dilengkapi dengan semua konektor yang kamu perlukan untuk membangun PC gaming kelas atas. PSU ini memiliki 3x Pin HDD 4, 5 x SATA, 1x 20+4 Pin Motherboard, 2 x PCI-E 6+2 Pin, 1x 4+4 Pin Cpu, dan 1 x 12V.

Sekian mengenai review Armaggeddon Voltron Gold 600, PSU PC 80+ Gold Murah. PSU ini bisa menjadi pilihan bagi gamer yang mencari PSU berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan Armaggeddon Voltron Gold 600 watt 80+ Gold seharga Rp. 545.000,- dengan garansi resmi selama 10 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya. Benar, Armaggeddon memberikan garansi yang sangat lama untuk PSU ini menunjukkan kualitas tinggi yang terjamin ketahanan. Kamu bisa langsung menuju ke website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau menuju ke showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo AA-3, Surabaya

Kesimpulan

PSU Armaggeddon Voltron Gold 600 bisa jadi pilihanmu. Pasalnya, PSU ini sudah 80+ Gold dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PSU ini memiliki performa dan pengamanan daya yang handal, Desain yang menarik dengan kipas RGB, dan ketersediaan konektor yang lengkap. PSU ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang memerlukan PSU berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk PC gaming kamu. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.