Review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro: Casing PC Gaming Terbaik untuk Main Game Intens
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro: Casing PC Gaming Terbaik untuk Main Game Intens

Review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro: Casing PC Gaming Terbaik untuk Main Game Intens

DB Klik - kamu lagi ingin rakit PC gaming tapi belum ketemu casing yang tepat? Casing PC Gaming yang satu ini seri bisa jadi pilihanmu. Dijamin kamu bisa buat PC Gaming performa tinggi, sambil pamer komponennya. Berikut review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro dari kami.  

Bagi para pecinta PC, casing bukan hanya menjadi rumah bagi komponen internal PC, tetapi juga bagian penting dalam estetika setup gaming. Armaggeddon Aquaron Duplex Pro hadir sebagai pilihan casing yang memadukan kemampuan menampung komponen PC gaming performa tinggi dengan desain stylish dan modern. Penasaran mengenai apa saja yang ditawarkan PC gaming ini? Berikut review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro dari kami.

Review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro: Casing PC Gaming Terbaik untuk Main Game Intens  

  • Desain Menawan Minimalis dengan Sentuhan Modern, Bisa Pamer Jeroan!

Kita mulai review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro dari tampilan luarnya. Dimensi lengkap casing ini adalah 435 x 435 x 215 mm dengan form factor m-ATX. 

Aquaron Duplex Pro tampil dengan desain modern dan menawan namun tetap minimalis. Ini karena desain penampakan warna yang full polos sesuai warna pilihan di dalam dan luar panel tanpa ada desain lain. Panel depan dan samping casing ini terbuat dari kaca tempered glass yang kokoh. Desain ini memungkinkan Anda untuk memamerkan keindahan komponen internal PC Anda, sekaligus memberikan kesan futuristik pada setup. 

Kamu juga bisa memancarkan lampu RGB dari komponen internal dengan bebas dan tidak terganggu desain casing PC yang minimalis. Casing ini juga memiliki manajemen kabel tersembunyi untuk memastikan kabel-kabel menjuntai bisa tersembunyi dengan baik untuk semakin mendukung tampilan minimalis. 

Baca Juga: Ingin Kabel di Casing PC Lebih Terlihat Estetik? Yuk Ikuti Tips Ini!

  • Fitur Lengkap untuk Performa Optimal

Di balik desainnya yang menawan, Aquaron Duplex Pro tampil garang dengan performa komponen internalnya. juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung performa PC Anda. Casing ini memiliki ruang yang cukup untuk berbagai jenis motherboard, termasuk ATX, micro ATX, dan mini-ITX. Dukungan 4 slot PCIe memungkinkan Anda untuk memasang banyak ekstensi, seperti kartu grafis. Panjang kartu grafis maksimal yang bisa dipasang di casing ini adalah 420 mm 

  • Casing PC Gaming dengan Sistem Pendinginan Maksimal

Aquaron Duplex Pro dirancang untuk memaksimalkan aliran udara dan pendinginan internal PC. Casing ini bisa dipasang 3 kipas 120 mm atau 2 kipas 140 mm di bagian panel depan dan atas. Lalu, kamu juga bisa memasang 1 kipas 120 mm di bagian belakang dan 2 kipas 140 mm di bagian atas untuk pendinginan tambahan. Casing ini juga mendukung radiator liquid cooling hingga yang berukuran 360 mm. Lalu, casing ini juga support CPU cooler dengan tinggi maksimal adalah 165 mm. Bisa dipastikan kalau sistem pendinginan PC kamu akan maksimal bila memasang semua sistem pendingin (kipas pendingin dan liquid cooler) 

Baca Juga: Arah Kipas PC yang Benar Seperti Apa? Pembahasan Sirkulasi Udara Casing PC Disini!

  • Ruang Penyimpanan yang Berlimpah

Aquaron Duplex Pro menyediakan ruang penyimpanan yang berlimpah untuk kebutuhan Anda. Casing ini memiliki 1 drive bay 2.5" yang bisa dipasang SSD atau HDD dan 1 drive bay 3.5" HDD. Drive bay SSD yang menjadi bawaan casing adalah fitur yang cukup jarang. Pilihan konfigurasinya adalah 2 HDD ukuran 2.5 inch dan 3.5 inch atau dua SSD. Bila digabungkan dengan slot SSD dan/atau HDD di motherboard, kamu bisa memiliki penyimpanan hingga puluhan TB.

Sekian mengenai review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro. casing PC gaming ini tampil menawan minimalis namun bisa memiliki performa garang dan siap diajak gaming intens. Selain itu, dengan adanya panel kaca di panel depan dan samping, kamu bisa memamerkan komponen performa tinggi kamu serta cahaya lampu RGB dari komponen internal. 

Kamu bisa mendapatkan casing PC gaming Armaggeddon Aquaron Duplex Pro seharga Rp 595.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Tersedia varian warna putih dan hitam dari casing ini di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik toko komputer Surabaya di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Kesimpulan

Armaggeddon Aquaron Duplex Pro adalah pilihan casing yang ideal bagi para gamer dan pengguna PC yang menginginkan perpaduan gaya dan performa. Desainnya yang menawan, fitur-fitur lengkap, dan ruang penyimpanan yang cukup menjadikan casing ini pilihan yang tepat untuk setup PC Anda. Untuk penjelasan lengkap review Armaggeddon Aquaron Duplex Pro, kamu bisa simak dengan seksama artikel ini. Jika Anda mencari casing yang stylish dengan performa maksimal, Aquaron Duplex Pro adalah pilihan yang tepat. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.