Review Armageddon MKA-1C Neo: Keyboard Gaming 200 Ribuan yang Kualitasnya Nggak Murahan!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Armageddon MKA-1C Neo: Keyboard Gaming 200 Ribuan yang Kualitasnya Nggak Murahan!

Review Armageddon MKA-1C Neo: Keyboard Gaming 200 Ribuan yang Kualitasnya Nggak Murahan!

DB Klik - Lagi cari keyboard gaming murah? Ingin dapat yang mechanical juga? Keyboard gaming mechanical Armaggeddon MKA-1C Neo bisa jadi jawabanmu. Penasaran? Simak review Armaggeddon MKA-1C Neom keyboard gaming murah dari kami.   

Bagi para pecinta perangkat komputer, keyboard bukan sekadar alat untuk mengetik. Keyboard menjadi periferal penting yang juga bisa dianggap sebagai alat untuk bergaya. Jenis keyboard yang sedang tren di kalangan pecinta komputer adalah keyboard mechanical.

Keyboard mechanical bisa memberikan pengalaman unik saat dipakai mengetik atau bermain game. Bahkan, pada game yang menuntut kecepatan dan ketepatan input, keyboard yang tepat dapat menjadi kunci kemenangan. Salah satu pilihan keyboard mechanical menarik adalah Armaggeddon MKA-1C Neo. ini adalah karena dengan harga yang sangat murah, kamu mendapatkan keyboard mechanical berkualitas tinggi. Penasaran? Berikut review Armaggeddon MKA-1C Neo, keyboard gaming 200 ribuan yang kualitasnya nggak murahan  

Review Armageddon MKA-1C Neo: Keyboard Gaming 200 Ribuan yang Kualitasnya Nggak Murahan!

  • Desain Compact dan Stylish dengan RGB

Kita mulai review Armaggeddon MKA-1C Neo, keyboard gaming murah dari tampilan luarnya.  MKA-1C Neo hadir dengan desain compact 61-key (ukuran 60%) tanpa bagian tombol arah panah yang menghemat ruang serta portabilitas maksimal memudahkan pengguna mobilitas tinggi. Keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur ergonomis, dengan sudut kemiringan yang pas untuk menunjang postur tubuh yang nyaman saat bermain game atau mengetik dalam waktu lama. Keyboard ini tampil stylish dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan. Kualitas bahan keyboard mechanical MKA-1C Neo sangat solid dan terasa kokoh serta mahal. Font di tombol serta tombol ikon atau legenda sangat jelas, baik di varian warna hitam atau putih.    

Keyboard mechanical ini sudah dilengkapi dengan lampu LED RGB yang hanya berupa backlight dan tidak bisa pilih warna. Tapi, kamu bisa memilih diantara sekitar 5 mode lampu. Kamu bisa mensetting lampu LED RGB melalui tombol lampu di kanan bawah serta kombinasi dengan tombol kurung dan koma atas. Tapi, keyboard mechanical ini tidak mendukung software RGB. jadi, kamu tidak bisa mengatur atau memodifikasi secara software lampu RGB keyboard ini.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah keyboard ini masih wired dengan memakai antarmuka USB Type A. kabel ini tidak bisa dilepas dan juga tidak ada fitur bluetooth. Sistem wired ini sebenarnya sedikit mengurangi portabilitas keyboard ini. 

Baca Juga: Pengertian Ukuran Keyboard Mechanical Agar Tidak Salah Beli: Full Size, TKL, 75%, 65%

  • Memaksimalkan Kompatibilitas melalui Penggabungan Fungsi Tombol

Dengan ukuran keyboard 60%, sudah pasti keyboard ini akan memiliki penggabungan fungsi tombol. Namun, penggabungan fungsi keyboard ini cukup menyeluruh seperti tombol arah panah yang digabung dengan WASD, tombol f1-f12 digabung dengan tombol angka dan tanda, dan fungsi lain (print screen, page up, dll) ada di huruf Y-N. untuk mengakses fungsi alternatif tombol-tombol ini kamu perlu memencet tombol Fn di kanan bawah. Pengguna yang sudah terbiasa kalau tombol-tombol ini terpisah, terutama tombol arah panah, mungkin akan merasa bingung dan sering keliru. Penggabungan fungsi tombol di keyboard ini mungkin akan memaksa kamu untuk adaptasi penggunaan. Pasalnya, tidak tersedia software makro untuk mengubah layout atau kombinasi di keyboard ini. 

Namun, ukuran yang sangat compact ini sangat menguntungkan para gamer yang ingin memiliki keyboard mechanical yang bisa mudah dibawa kemana-mana. Hal ini dikarenakan gamer sekiranya tidak memerlukan banyak tombol, sehingga keyboard mechanical yang compact sangat diapresiasi. 

  • Switch Outemu yang Responsif

MKA-1C Neo menggunakan switch Outemu yang terkenal dengan ketahanan dan respons yang cepat namun tetap dalam harga yang terjangkau. Keyboard mechanical MKA-1C Neo tersedia dalam varian switch Outemu biru (clicky), Coklat (tactile), dan merah (linear). Silahkan pilih switch yang sesuai dengan preferensi kamu. Bila memilih switch yang berusara, suara klik keyboard ini terdengar jernih dan renyah. Keyboard mechanical MKA-1C Neo menjamin ketahanan tombolnya hingga 50 juta kali klik. Sehingga kamu dapat menggunakan keyboard ini selama bertahun-tahun tanpa perlu khawatir akan kerusakan. 

Baca Juga: Pahami dan Ketahui Switch Keyboard Mekanikal Sebelum Membeli!

  • Hot-Swappable Switch untuk Kustomisasi

Salah satu keunggulan utama MKA-1C Neo adalah kemampuannya untuk hot-swappable switch. Ini berarti Anda dapat dengan mudah mengganti switch tanpa harus menyolder, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan keyboard dengan preferensi pribadi Anda. dalam boks, akan tersedia keycap puller dan switch puller bawaan. 

  • Fitur Tambahan yang Sangat Membantu

Keyboard mechanical MKA-1C Neo memiliki beberapa fitur tambahan seperti:

  • Fitur Anti-Ghosting. Keyboard ini tidak akan mengalami ghosting

  • Menekan dan input 21 tombol secara bersamaan. Ini sangat membantu apabila kamu perlu menekan banyak tombol sekaligus seperti beberapa game RTS. 

  • Keycap Kevlartech. Tombol dijamin tahan lama dan tidak mudah pecah atau retak

  • Lifetime Fade Proof pada tombol. Tulisan ikon atau huruf pada tombol keyboard ini tidak akan pudar, hilang atau terkelupas. 

Sekian mengenai review Armaggeddon MKA-1C Neo, keyboard gaming murah dari kami. Seperti yang telah disampaikan bahwa keyboard mechanical MKA-1C Neo terhitung sangat murah sehingga memiliki value for money yang tinggi. Kamu bisa mendapatkan keyboard mechanical Armaggeddon MKA-1C Neo seharga Rp 200.000,- dengan garansi resmi selama 2 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya. Di DB Klik, keyboard ini tersedia dalam warna putih dan hitam serta dalam varian switch coklat, merah, dan biru. Kamu bisa menuju ke website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau menuju ke Showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya

Kesimpulan

Lagi cari keyboard gaming murah? Ingin dapat yang mechanical juga? Keyboard gaming mechanical Armaggeddon MKA-1C Neo bisa jadi jawabanmu. Artikel ini membahas review Armaggeddon MKA-1C Neo, keyboard gaming murah dari kami Armaggeddon MKA-1C Neo adalah pilihan yang tepat bagi yang mencari keyboard mechanical dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Keyboard ini menawarkan desain compact dan stylish dengan lampu RGB, switch Outemu yang responsif, hot-swappable switch untuk kustomisasi, memaksimalkan kompatibilitas, menggunakan switch Outemu, dan fitur pendukung yang sangat membantu. 

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.