Review Altec Lansing ALGK-8404: Keyboard Gaming Mechanical Lucu Yang Ajib
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Altec Lansing ALGK-8404: Keyboard Gaming Mechanical Lucu Yang Ajib

Review Altec Lansing ALGK-8404: Keyboard Gaming Mechanical Lucu Yang Ajib

DB Klik - kamu seorang gamer cewek? Apakah kamu ingin punya keyboard mechanical gaming lucu? Keyboard Gaming Mechanical ALTEC LANSING ALGK-8404 varian Pink White bisa jadi pilihan keyboard mechanical buat cewek. Berikut review Altec Lansing ALGK-8404 dari kami.

Bagi para gamer sejati, keyboard merupakan perangkat penting yang tak boleh diabaikan. Keyboard gaming yang tepat dapat meningkatkan performa dan kenyamanan saat bermain game atau saat mengetik. Salah satu jenis keyboard yang memiliki penggemar fanatik atau enthusiast adalah keyboard mechanical. 

Salah satu pilihan menarik untuk keyboard gaming mechanical adalah Altec Lansing ALGK-8404. Pasalnya, melalui keyboard ini, Altec Lansing memberikan pilihan bagi gamer cewek yang ingin menjadi pengguna keyboard gaming mechanical. Seri ALGK-8404 ini hadir dalam varian warna white-pink dan pink-white yang lucu yang bisa jadi keyboard mechanical buat cewek. Melalui keyboard ini, para cewek bisa bergaya saat bekerja atau untuk bermain game. Berikut review Altec Lansing ALGK-8404, keyboard gaming mechanical lucu yang cocok untuk gamer cewek 

Review Altec Lansing ALGK-8404: Keyboard Gaming Mechanical Lucu Yang Ajib

  • Desain Menawan, Kokoh, dan Ergonomis 

Kita mulai review Altec Lansing ALGK-8404 dari tampilan luarnya. Varian yang kita review di artikel ini adalah yang warna white-pink dan kebalikannya pink-white yang lucu. Keyboard gaming mechanical Altec Lansing ALGK-8404 hadir dengan format ukuran 75% dengan desain tenkeyless (TKL) design atau tanpa numpad dengan 87 keys. Desain ini membuat keyboard ini lebih ringkas dan menghemat ruang di meja namun dengan fungsi yang tetap lengkap. Keyboard mechanical ini belum terdapat knob multimedia. 

Bodi Altec Lansing ALGK-8404 terasa sangat kokoh dengan panel atas dari besi alumunium dan bagian bawahnya plastik tebal. Terdapat 4 karet anti selip di setiap sisi bawah keyboard ini. Ada dua kaki yang hanya bisa dibuka untuk satu ukuran namun tidak anti selip. Kabel Altec Lansing ALGK-8404 adalah type C-Type A yang sudah detachable

Baca Juga: Bikin Keyboard-mu Tahan Lama dengan Cara Ini!

  • Pewarnaan Two-Tone dengan Kombinasi Warna Pink dan Putih Yang Lucu

Desain pewarnaan keycap keyboard mechanical ini sering disebut two-tone, dengan warna putih di keycap huruf dan warna pink di keycap selain huruf (apabila varian white-pink) dan kebalikannya (untuk varian pink-white). Keycap dari Altec Lansing ALGK-8404 sudah PBT Double Injection yang dipastikan tidak mudah rusak dan tidak mudah pudar.

  • Backlight Rainbow yang Bisa Diatur Sesuai Preferensi

Backlight keyboard mechanical ini masih berupa Rainbow yang berarti warna lampu berbeda untuk setiap segmen tombol, dan belum RGB. Ada banyak gaya pencahayaan yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Kamu bisa mengikuti panduan shortcut menggunakan tombol Fn untuk bisa mengatur gaya pencahayaan dari lampu rainbow. Warna lampu rainbow di buat bisa tembus keycap, membuat tampilan terkesan premium dan memaksimalkan pencahayaan saat kamu berada di ruangan yang sangat gelap.  

  • Performa Tangguh dengan Blue Switch

Altec Lansing ALGK-8404 menggunakan Blue switch yang terkenal responsif dengan tactile feedback yang kuat, serta suara clicky yang nyaring. Keuntungan Switch ini adalah cocok untuk gamer yang menginginkan sensasi klik yang jelas dan presisi saat bermain game. Altec Lansing menjamin umur tombol keyboard ini mencapai 60 juta klik. Keyboard ini juga memiliki anti-ghosting technology yang memastikan semua tombol terinput dengan benar, bahkan saat ditekan secara bersamaan.

Baca Juga: Jangan Panik! Ini dia Cara Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi

Mengenai switch yang dipakai, adalah buatan dari k-RGD yang Altec Lansing klaim adalah switch buatan mereka sendiri. Performa switch ini bisa disandingkan dengan switch milik Gateron. 

  • Fitur Tambahan Yang Sangat Membantu

Selain performa dan desain yang memukau, Altec Lansing ALGK-8404 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat, seperti:

  • Smart Sleep. Keyboard akan masuk mode tidur saat tidak dipakai dalam waktu tertentu.  

  • Panel Metal Aluminum anti gores dan anti karat  

  • Mendukung OS Windows Lama. keyboard ini masih bisa digunakan untuk OS Windows versi lama seperti Windows 2000 dan Windows XP.  

Sekian mengenai review Altec Lansing ALGK-8404, keyboard gaming mechanical lucu yang cocok untuk cewek. Kamu bisa mendapatkan keyboard gaming mechanical lucu Altec Lansing ALGK-8404  di DB Klik toko komputer Surabaya dengan harga Rp 302.000,-. Kamu bisa menuju ke website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi showroom DB Klik di Jl Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya.  

Kesimpulan

Altec Lansing ALGK-8404 merupakan pilihan tepat bagi para cewek yang mencari keyboard gaming mechanical lucu untuk dipakai kerja serta performa mantap untuk bermain game. Berikut review Altec Lansing ALGK-8404 dari kami. Banyak fitur di keyboard ini yakni dengan desain menawan dan kokoh, warna two tone pink dan putih yang lucu, dan masih banyak lagi.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.