Renjun NCT Dream Comeback Dalam Single “Rains In Heaven”, Setelah Hiatus Karena Sakit
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Renjun NCT Dream Comeback Dalam Single “Rains In Heaven”, Setelah Hiatus Karena Sakit

Renjun NCT Dream Comeback Dalam Single “Rains In Heaven”, Setelah Hiatus Karena Sakit

DB KLIK - Kabar gembira untuk Renchin di seluruh dunia! Renjun NCT Dream comeback dalam single “Rains In Heaven” setelah dikabarkan hiatus karena sakit. NCT Dream juga akan merilis lagu “Rains In Heaven” pada tanggal 23 Agustus 2024. 


Di aplikasi sosial media X, Renjun yang kerap dipanggil oleh fansnya Injun, sempat trending karena dikabarkan mengalami gangguan kesehatan sehingga ia harus hiatus dari dunia k-pop.



Lalu, baru baru ini, menurut akun di sosial media X, NCT MENFESS mengabarkan bahwa Renjun akan berpartisipasi di single “Rains In Heaven” dan kesehatannya semakin membaik. Berita yang disampaikan juga mengatakan bahwa NCT Dream akan meriliskan lagu “Rains In Heaven” pada tanggal 23 Agustus 2024. 



Jika kalian belum tau, NCT Dream mengadakan tour konser “The Dream Show 3 DREAM()SCAPE”   yang dimulai pada bulan Mei lalu, yaitu ke Asia, Amerika, Eropa, dan ke tanah asal mereka, Korea Selatan. Kemungkinan besar NCT Dream tidak full member dikarenakan Renjun masih belum sembuh total. Meskipun dikabarkan bahwa Renjun sudah bisa ikut single “Rains In Heaven”, bukan berarti dia bisa mengikuti rangkaian tour konser tersebut. Staf medis menegaskan bahwa terlalu dini untuk mengikuti tour konser saat di Amerika. Akan tetapi, jika kesehatannya membaik secara signifikan maka bisa diperbolehkan untuk mengikuti setelah tour konser Amerika.


Kesimpulan


Renjun akan kembali ke NCT Dream pada tanggal 23 Agustus 2024 dalam berpartisipasi di single terbaru mereka “Rains In Heaven”. Kembalinya Renjun membuat para fans senang dan lega karena keadaan Renjun yang sudah membaik. Meskipun keadaan Renjun tidak memungkinkan untuk ikut dalam tour konser “The Dream Show 3 DREAM()SCAPE” pada tahun ini. Semoga dengan kembalinya Renjun ke dunia kpop, bisa menghibur para fans NCT Dream.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.