Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Rekomendasi 5 Film Bergenre “Screenlife” Buat Nemenin Ngabuburit Kamu

Rekomendasi 5 Film Bergenre “Screenlife” Buat Nemenin Ngabuburit Kamu

Menonton film adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan untuk “mempercepat” waktu agar weekend kamu tidak berasa. Film bergenre action, romance, atau horror sudah terlalu mainstream untuk ditonton. Kamu harus mencoba genre lain yang anti mainstream seperti Screenlife, yang merupakan genre film dimana semua peristiwa ditampilkan lewat layar seperti komputer, smartphone, dan lainnya. Kamu pasti sudah tidak asing dan setidaknya pernah menonton salah satu film dengan genre tersebut. 

Berikut adalah rekomendasi 5 film bergenre screenlife yang cocok buat nemenin Weekend kamu. 


Missing (2023)

Film ini menceritakan perjalanan seorang remaja perempuan bernama June yang mencari ibunya yang hilang saat berlibur ke Kolombia bersama pacarnya. June yang berada di Los Angeles mencoba segala cara dan menggunakan semua teknologi yang ada untuk menemukan sang Ibu dengan bantuan dari FBI. 

Film ini baru tayang tahun 2023 ini dan mendapat banyak sekali respon positif dari para penonton. Tidak hanya menyajikan jalan cerita yang bagus, namun penonton juga disuguhkan dengan banyak plot twist yang seru. 


Spree (2020)

Film ini Menceritakan seorang remaja bernama Kurt yang merupakan seorang supir taksi yang terobsesi menjadi viral dan mendapat banyak followers di media sosialnya. Ia mulai merekam aktivitasnya sebagai supir taksi dan membagikannya ke dunia digital, namun usahanya tidak membuahkan hasil. Akhirnya Kurt memutuskan untuk menculik bahkan membunuh para penumpangnya dan menyiarkan langsung di sosial medianya untuk menjadi viral dan terkenal.

Aksi gila Kurt tampaknya tidak asing dengan kejadian di sekitar kita, karena kita sendiri bisa melihat bagaimana orang-orang ingin menjadi viral dan rela melakukan hal-hal “gila” untuk mendapatkannya.


Searching (2018)

Film ini menceritakan seorang ayah bernama David yang mencari Margot, putrinya yang hilang secara misterius setelah sebelumnya sempat menelpon David 3 kali. David menggunakan laptop putrinya untuk melacak keberadaannya dan jejak digitalnya untuk mencari tahu dimana istrinya berada, dibantu pihak kepolisian. 

Film ini dirilis sebelum Missing (2023), dan mendapat respon positif dari penonton atas jalan ceritanya yang unik dan tak biasa. Kesuksesan dari film inilah yang menjadi jalan bagi film Missing untuk tayang pada tahun ini.



Profile (2018)

Film ini menceritakan seorang jurnalis wanita asal Inggris bernama Amy yang mengambil tugas berbahaya untuk menyamar menjadi seorang mualaf. Dengan akun FB palsu, Amy mendekati petinggi rekrutan ISIS dan mencari tahu bagaimana mereka mengumpulkan anggotanya untuk dijadikan bagian dari kelompok teroris di Suriah.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul “In the Skin of a Jihadist”, dan mendapat respon baik dari penonton karena film yang detail dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan kita selama ini mengenai kelompok teroris tersebut. 



Unfriended: Dark Web (2018)

Film ini menceritakan seorang remaja bernama Matias dan teman-temannya yang menemukan laptop di sebuah Kafe. Mereka memutuskan untuk membawa laptopnya pulang, tanpa menyadari bahwa laptop tersebut memiliki akses ke dark web, dan mereka sedang diawasi oleh pemilik laptop yang merupakan seorang hacker.

Merupakan sekuel dari film Unfriended (2014), film ini menyajikan cerita yang lebih seru dan menegangkan dari film sebelumnya. 

Itulah 5 film yang seru dengan genre yang anti mainstream, cocok banget untuk ditonton sendiri maupun beramai ramai bersama teman atau keluarga untuk mengisi waktu luang selama berpuasa.

Menonton film paling asyik dengan layar lebar. Kamu bisa menggunakan proyektor dengan kualitas yang bagus seperti BenQ, Epson, Acr, atau Viewsonic. Dapat kamu temukan di DB Klik yang menyediakan berbagai kebutuhan elektronik yang berkualitas dan bergaransi.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.