PUBG Mobile x ASUS ROG Hadirkan RE:VOLUTION, Kolaborasi Epik untuk Gamer Sejati!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

PUBG Mobile x ASUS ROG Hadirkan RE:VOLUTION, Kolaborasi Epik untuk Gamer Sejati!

PUBG Mobile x ASUS ROG Hadirkan RE:VOLUTION, Kolaborasi Epik untuk Gamer Sejati!

DB Klik - Game PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan ASUS ROG. Hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar game PUBG. Pasalnya kolaborasi ini akan membawakan skin eksklusif dari bertema ASUS ROG. 

Bagi kamu yang penasaran terkait kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG, simak artikel ini lengkap dengan penjelasannya yang dirangkum oleh tim DB KLIK.

RE:VOLUTION, itu adalah judul kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG yang berlangsung satu bulan penuh ke depan yakni tanggal 28 Mei - 30 Juni. Kolaborasi ini adalah bersamaan dengan update PUBG Mobile versi 3.20 serta sebagai perayaan respon baik launching ROG Phone 8 Series di negara-negara Asia. 

Yap, event kolaborasi RE:VOLUTION hanya diadakan di beberapa negara Asia yakni Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand,Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar.

Apa Saja Skin Eksklusif Kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG?

Ada dua skin eksklusif utama untuk kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG. Yang pertama adalah skin senjata shotgun DBS - ROG REVOLUTION. Yang kedua adalah skin bodi atau outfit bertajuk Horsem4n. 

Bagaimana Cara Dapat Skin Eksklusif PUBG Mobile x ASUS ROG

Kamu bisa mendapatkan skin eksklusif DBS - ROG REVOLUTION dan skin Horsem4n Outfit saat event kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG berlangsung.  

Cara pertama adalah dengan membeli ROG Phone 8 Series melalui website event kolaborasi disini. Pembelian selama masa kolaborasi akan beserta kode eksklusif yang bisa di redeem dengan reward pool yang terdiri dari:

  • 1 pcs DBS - ROG REVOLUTION - permanent

  • 1 pcs Horsem4n Outfit - permanent

  •  660 UC + DBS - ROG REVOLUTION 20 hari

  • 660 UC + Horsem4n Outfit 20 hari

  • 660 UC + DBS - ROG REVOLUTION 7 hari + DBS - ROG REVOLUTION 7 hari

Cara Kedua adalah melaksanakan dan menyelesaikan misi -misi khusus in-game PUBG Mobile. Nantinya, kamu akan bisa ikut serta event giveaway untuk berkesempatan memenangkan ROG Phone 8 Series, merchandise eksklusif ROG, dan kode redeem skin eksklusif.  

Sekian mengenai penjelasan event kolaborasi PUBG Mobile x ASUS ROG bertajuk RE:VOLUTION. Kamu akan lebih lancar bermain PUBG Mobile 3.20 di ROG Phone 8 Series karena sudah support gameplay hingga 120 fps. Gaming Phone seri terbaru dari ROG ini telah menggunakan chipset Snapdragon 8 Generasi 3. Gameplay kamu akan semakin terasa imersif dengan menggunakan TWS Gaming seperti TWS Soundpeats Cyber Gear. 

Game PUBG Mobile menggunakan mekanik mendengarkan langkah kaki untuk mengetahui posisi pemain. Kamu memerlukan TWS Gaming Soundpeats Cyber Gear yang memiliki latency rendah 45 ms serta, audio surround, dan earbud noise cancellation yang cocok untuk mendengarkan langkah kaki musuh di PUBG Mobile dengan jelas. 

Kamu bisa bermain PUBG Mobile dengan gaya dimanapun dan kapanpun karena desain TWS Soundpeats Cyber Gear yang terinspirasi RGB Cyberpunk, portabel, daya tahan baterai lama, serta tahan air. TWS Gaming Soundpeats Cyber Gear tersedia di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 610.000,- dengan garansi resmi 6 bulan

Baca Juga: Soundpeats Cyber Gear: TWS Gaming RGB Terbaik di Kelasnya? Ini Buktinya!

Kesimpulan 

Berita baik bagi penggemar PUBG Mobile, game PUBG Mobile mengadakan kolaborasi dengan ASUS ROG. Kolaborasi ini akan membawakan skin eksklusif dari bertema ASUS ROG. skin - skin ini  adalah skin senjata DBS dan skin outfit. Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan membeli ROG Phone 8 Series dan mendapatkan kode redeem atau kamu bisa ikut giveaway dengan menyelesaikan misi-misi in-game khusus dalam periode kolaborasi.  




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.