Promo Game Epic Games September 2024: Mulai dari 10 ribuan, Ada Juga Yang Gratis!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Promo Game Epic Games September 2024: Mulai dari 10 ribuan, Ada Juga Yang Gratis!

Promo Game Epic Games September 2024: Mulai dari 10 ribuan, Ada Juga Yang Gratis!

DB KLIK - Bagi kalian yang ingin membeli game baru, kamu bisa langsung ke Epic Games saja sekarang. ini karena di situ ada promo game Epic Games September 2024 yang dimana kamu bisa dapat game murah mulai dari 10 ribuan. Bahkan, ada juga yang gratis!

Diketahui bahwa saat ini ada promo game Epic Games dengan tajuk End of Summer Sale. melalui promo ini, Epic Games berbaik hati dengan mendiskon gila-gilaan beberapa game dan add on (DLC) dari beberapa game. Namun, kamu harus cepat karena promo ini hanya bertahan sampai 16 September saja lho! Selain itu, juga ada game keren yang sedang gratis di Epic Games sekarang. Game yang gratis ini juga memiliki waktu yang terbatas. Tanpa basa-basi lagi, berikut Tim DB Klik sediakan daftar promo game Epic Games September 2024. Let’s check it out!

Promo Game Epic Games September 2024: Mulai dari 10 ribuan, Ada Juga Yang Gratis!

  1. Game Gratis Mingguan di Epic Games

Epic Games memiliki tradisi untuk memberikan game gratis setiap minggunya. Ini juga termasuk untuk bulan September ini. Ada 2 game yang sudah gratis untuk minggu ini dan akan ada 2 game untuk minggu berikutnya. Berikut daftarnya:

  • Fallout: Classic Collection (Sampai 5 September)

Benar, Epic Games membuat bundle Fallout Classic Collection ini gratis. Bundle ini berisi Fallout 1, Fallout 2, dan Fallout Tactics: Brotherhood of Steel. Game Fallout klasik yang pertama dirilis pada tahun 1997 ini adalah lebih ke arah RPG-Real Time Strategy dengan narasi yang berkualitas. Secara penampakan, game ini akan mengingatkan kamu pada Diablo atau seri Commandos melalui tampilan top downnya. 

Bundle ini seharusnya adalah seharga Rp 311.000,- tapi sekarang gratis 100%. Kamu harus cepat karena bundle ini hanya digratiskan sampai 5 September

  • Wild Card Football (Sampai 5 September)

Game gratis di Epic Games berikutnya adalah Wild Card Footbal. Game ini adalah game arcade sport futbol Amerika dengan sistem dimana karakter bisa memakai kekuatan. 

Wild Card Football harusnya dijual seharga Rp 250.000,- namun kamu bisa mendapatkannya dengan gratis sekarang. Game ini gratis hanya sampai 5 September

Baca Juga: Rekomendasi Game Steam Ringan 2024: Bosan Kandas Tanpa Bikin PC Panas

  • Football Manager 24 (Mulai 5 September)

Pecinta sepak bola, apalagi secara strategisnya, pasti akan suka dengan ini. Untuk minggu berikutnya, Epic Games akan menggratiskan Football Manager 2024. Seri game manajer sepak bola terkenal ini akan menaruh kamu dalam posisi manajer sebuah klub sepak bola, bukan sebagai pemain selayaknya game sepak bola umum. 

Game ini akan mulai digratiskan sejak 5 September hingga seminggu kedepan yang dimana harga aslinya adalah Rp 650.000,-. Bagaimana? Penawaran yang sangat menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan dan cek terus Epic Games. 

  • Sniper Ghost Warrior Contracts (Mulai 5 September)

Pecinta FPS juga akan suka dengan penawaran ini. Sniper Ghost Warrior Contracts akan digratiskan mulai 5 September hingga seminggu kedepan. Game ini adalah game baru di Epic Games yang akan dirilis dengan gratis. Ini tercantum di Epic Games bahwa game ini akan tersedia di Epic Games terhitung dari 5 September 2024. 

Game ini adalah FPS Taktis yang memiliki desain level atau misi open dimana pemain bisa dengan bebas menentukan detail misinya yang terinsipirasi dari seri Hitman.  

  1. Promo Game Epic Games September 2024: End Of Summer Sale

Promo game Epic Games September 2024 berikutnya adalah berjudul End Of Summer Sale yang aktif sampai 16 September saja. Berikut adalah daftar promo game yang menarik menurut kami (harga yang tercantum sudah merupakan harga potongan):

  • Among Us: Rp 16,199

  • Outlast 2: Rp 24,299

  • Metro 2023 Redux: Rp 14,400

  • Metro Exodus - Gold Edition: Rp 91,082

  • The Witcher 3: Wild Hunt – Complete Edition: Rp 72,000

  • Dead by Daylight: Rp 67,600

  • Untitled Goose Game: Rp 57,500

  • Outlast: Rp 16,199

  • Unlock The King 2: Rp 3,849

  • Hex ON: Rp 3,849

  • Unrailed: Rp 27,499

  • Chess Knights: Shinobi: Rp 11,549

  • Bewitched: Part 1: Rp 20,999

  • Silenced: The House: Rp 20,999

  • Midnight Ghost Hunt - Deluxe Edition: Rp 45,593

  • JudgeSim: Rp 34,299

  • Inkulinati: Rp 79,999

  • Black Academy: Rp 69,999

  • Batora: Lost Haven: Rp 46,249

  • Backrooms: Realm of Shadows: Rp 24,499

Baca Juga: Promo Game di Steam! Jadwal Steam Sale 2024, Catat Tanggalnya!

Sekian mengenai daftar promo Epic Games September 2024 dari kami. Kamu bisa segera cek ke website Epic Games untuk melihat penawaran game-game lainnya. Kamu bisa langsung menemukan kolom “End of Summer Sale Spotlight” saat masuk ke website Epic Games. Selain tu, kamu mungkin juga ingin melihat Ulasan atau spesifikasi dari game-game yang ada di daftar ini. 

Untuk merasakan pengalaman bermain game dengan lebih imersif, kamu bisa memakai headset gaming dengan audio surround dengan kualitas terbaik yang ada di DB Klik toko komputer Surabaya. Salah satunya adalah headset gaming Armaggeddon Nuke 5 7.1. Armaggeddon sudah menyematkan teknologi audio surround 7.1 untuk menjamin pengalaman audio imersif. Headset ini sudah memakai vegan Leather ear cushion agar headset gaming ini nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Kamu juga tidak perlu takut audio lag saat bermain game karena headset in memakai sambungan kabel. Kamu bisa mendapatkan  Armaggeddon Nuke 5 7.1 seharga Rp 197.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

Kesimpulan

Itulah tadi penjabaran daftar promo game Epic Games September 2024. Epic Games memberikan penawaran 2  game gratis setiap minggunya untuk minggu lalu (sebelum 5 September) dan untuk minggu depan (mulai 5 September). Selain itu, Epic Games juga menawarkan promo End of Summer Sale dengan memberikan diskon hingga 80% ke banyak game. Beberapa game ini pun mengalami penurunan harga hingga 10 ribuan saja. Kamu harus segera cek ke Epic Games karena promo ini hanya sampai 16 September saja. 


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.