Pembahasan Fitur Acer Predator X39, Monitor Gaming Flagship Acer Terbaru Yang Mewah Maksimal
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Pembahasan Fitur Acer Predator X39, Monitor Gaming Flagship Acer Terbaru Yang Mewah Maksimal

Pembahasan Fitur Acer Predator X39, Monitor Gaming Flagship Acer Terbaru Yang Mewah Maksimal

DB KLIK - Acer telah merilis entri barunya untuk seri gaming Predator melalui Monitor Predator X39. Monitor gaming flagship dari Acer ini memiliki fitur-fitur tertinggi pada monitor gaming. Simak pembahasan fitur Acer Predator X39 dengan lengkap di artikel ini. 

Acer, melalui seri Predator kembali bersaing dengan ASUS ROG dan LG Gaming dengan merilis penawaran monitor gaming flagship terbarunya yakni Acer Predator X39. Dilansir dari notebookcheck.net, Sebenarnya, Acer telah men-showcase monitor ini pada acara CES 2024 pada awal tahun ini dan menjanjikan untuk merilisnya pada “kuartal kedua 2024”.  Namun, sepertinya mereka sedikit melewatkan waktu itu karena mereka baru merilisnya baru-baru ini. Selain itu, Acer berencana untuk mematok harga Rp 23.000.000 untuk Acer Predator X39, pada kenyataannya, harga rilisnya ternyata lebih tinggi dari itu.

Terlepas dari itu, melalui Predator X39, Acer menawarkan monitor gaming super mewah dengan layar OLED Curved serta fitur gaming kelas tinggi yang pasti membuat gamer manapun melongo. Penasaran? Berikut pembahasan fitur Acer Predator X39, monitor gaming flagship terbaru dari Acer. 

Pembahasan Fitur Acer Predator X39, Monitor Gaming Flagship Acer Terbaru Yang Mewah Maksimal

Panel Layar Super Mewah: OLED Curved dan Resolusi Wide

Benar, kamu tidak salah baca. Acer Predator X39 memakai teknologi panel layar OLED yang merupakan layar panel paling mutakhir pada tahun 2024 ini. Teknologi panel ini akan menghasilkan tampilan dengan warna super kaya dan tajam serta rasio kontras yang tidak terhingga untuk warna hitam yang sebenarnya. Secara tingkatan, layar OLED jauh lebih bagus daripada panel layar monitor umum seperti VA, IPS, atau TN. 

Baca Juga: 5 Tips Mudah Merawat Monitor OLED, Jadi Rahasia Layar OLED Awet dan Bebas Burn-in

Panel layar OLED ini dibuat Curved dengan tingkat lengkung tajam 800R. Lengkungan tajam ini akan lebih baik dalam “memeluk” mata pengguna. Ini adalah untuk menghasilkan pengalaman tampilan super imersif tanpa membuat letih mata pengguna. 

Resolusi yang ditawarkan juga tidak lazim yakni 3440 x 1440 (Wide) dengan besar layar 39 Inch. Bisa dipastikan bahwa tampilan monitor ini akan terasa sinematik dengan tampilan super luas 

Performa Sejati Kelas Tinggi Monitor Gaming 

Selayaknya monitor gaming, kamu akan mendapatkan kombinasi refresh rate tinggi, response time super singkat, dan beberapa teknologi pendukung. Acer Predator X39 juga seperti itu, namun pada tingkatan tertinggi. Monitor ini memiliki refresh rate 240 Hz dengan response time super rendah yakni 0,01 ms GtG

Bisa dipastikan bahwa tampilan gaming kamu akan super mulus namun tetap super responsif. Tampilan gaming yang akan kamu dapatkan akan semakin mulus lagi dengan dukungan AMD Freesync Premium Pro.   

Fitur Pengalaman Pengguna Mutakhir

Acer Predator X39 bukan hanya berfokus pada performa saja melainkan juga desain eksternal yang memudahkan pengguna. Ini diwujudkan dalam berbagai port tawaran port mutakhir salah satunya adalah USB Type-C 3.2 90W. Lalu, Acer juga menyematkan switch KVM (Keyboard, Video, dan Mouse) yang merupakan teknologi mutakhir dalam sambungan peripheral. Fungsinya adalah secara mulus menyatukan satu peripheral (keyboard dan mouse) untuk beberapa sistem (laptop dan/atau PC).

Harga Acer Predator X39

Mengingat Acer baru saja merilis Acer Predator X39 ke pasaran, harga yang ada bisa saja berubah sewaktu-waktu. Dikabarkan oleh notebookcheck.net, di Amerika, harga Acer Predator X39 adalah 1,599 Dollar atau setara Rp 25.447.000,-. Lalu di Filipina, monitor ini lebih murah yakni di angka 70,000 PHP atau setara dengan Rp 19.474.000,-. Amazon Amerika juga sudah  memberikan diskon ke Acer Predator X39 hingga saat ini seharga 1,421 Dollar atau setara dengan Rp 22.635.000,-

Bagaimana dengan di Indonesia? Monitor ini saat ini belum rilis di Indonesia. Namun, bila kamu tertarik, kamu bisa mulai mengantisipasi dan menabung agar kamu bisa mendapatkan Acer Predator X39 langsung saat rilis di Indonesia. Dengan kisaran harga rilis yang ada di Amerika dan di Filipina, bisa di kira-kira berapa kisaran harga Acer Predator X39 yang rilis di Indonesia. Terlepas dari itu, masih belum ada informasi resmi mengenai kapan dan harga rilis Acer Predator X39 di Indonesia. 

Sekian mengenai pembahasan fitur Acer Predator X39, monitor gaming flagship Acer terbaru. Seperti yang telah disampaikan bahwa Acer Predator X39 masih belum rilis di Indonesia. Namun, bila kamu mencari monitor gaming dengan fitur yang setara, kamu bisa cek salah satu monitor gaming flagship dari LG yang tersedia di DB Klik toko komputer Surabaya yakni Monitor Gaming LG 45GR95QE. 

Baca Juga: Review Monitor LG 45GR95QE: Monitor Flagship Spektakuler dengan Layar OLED Curved

Kamu bisa mendapatkan monitor Monitor Gaming LG 45GR95QE di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 19.750.000,- melalui tautan ini. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik Surabaya di alamat ini.

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan fitur Acer Predator X39, monitor gaming flagship terbaru dari Acer. Monitor ini memiliki semua fitur tertinggi di sebuah monitor gaming mulai dari panel layar OLED curved, resolusi wide (3440 x 1440), refresh rate tinggi dengan response time sangat rendah (240 Hz, 0,01 ms), dan dukungan AMD Freesync. Namun, Acer Predator X39 masih belum rilis di Indonesia dan masih baru rilis di Amerika dengan harga 1.599 Dollar. Mari kita tunggu kedatangan Acer Predator X39 resmi rilis di Indonesia. (IN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.