Palworld x Digimon: Kolaborasi Impian Gamer Menjadi Kenyataan
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Palworld x Digimon: Kolaborasi Impian Gamer Menjadi Kenyataan

Palworld x Digimon: Kolaborasi Impian Gamer Menjadi Kenyataan

DB KLIK - Palword x Digimon masih menjadi incaran para pecinta gaming sejak awal perilisannya. Tidak hanya menjadi incaran, game ‘Pokemon with guns’ ini juga ramai diperbincangkan oleh banyak pihak bahkan developer game lain sekalipun.


Hal itu tampak saat beberapa Modder membuat mod Palworld Digimon di berbagai macam forum seperti salah satunya Nexus Mods. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan mod Digimon dalam forum tersebut.


Satu di antaranya adalah mod dimana kalian bisa mengubah monster Pals Bushi menjadi Digimon Omnimon atau Omegamon.



Tidak hanya Omnimon saja mod Digimon untuk game Palworld yang ada di Nexus Mods. Digimon seperti Gabumon, Garurumon, dan Tyrannomon bisa kalian temukan dari berbagai kreator Modder ke dalam game Palworld.


Baca juga : Cara Main Game Palword yang Viral di Media Sosial, Ada Isu Plagiasi



Selain itu, bagi kamu para penggemar Digimon juga bisa menemukan mod game Palworld yang dapat mengubah karakter Player menjadi Renamon.


Pada awalnya mod tersebut tampak bisa digunakan oleh semua orang. Namun pada saat artikel ini ditulis (20/2), sang Modder membuat pemberitahuan kalau dia berencana untuk membuat konten versi ‘nakal‘ dari mod Renamon buatannya. Jadi kalian tidak bisa mengaksesnya seperti biasa di Nexus Mods.



Baca juga : Balmond Auto-Lose? Ini Dia 6 Hero Counter yang Wajib Dicoba!


Kini saatnya kamu coba langsung game Palword x Digimon masih menjadi incaran para pecinta gaming sejak awal perilisannya. Pastikan kamu menggunakan monitor dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah monitor gaming dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli monitor ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.



Rekomendasi monitor gaming yang bisa menjadi referensi kamu adalah AOC 24G4 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran monitor gaming AOC 24G4 tentu menjadi pilihan menarik buat kamu karena AOC 24G4 adalah monitor berperforma tinggi yang menawarkan pengalaman visual menawan dengan ukuran 24" (inci) dan rasio aspek 16:9, sehingga memberikan pengalaman bermain secara imersif, serta ruang yang cukup untuk bermain game tanpa terasa terlalu besar di atas meja.



KESIMPULAN 

Itulah informasi mengenai Modder membuat mod Palworld Digimon yang mulai menjadi incaran beberapa kalangan Gamer di komunitas. Seperti diketahui  Palword adalah game bergenre action survival. Selain bisa menggunakan Pals untuk mencapai tujuan kalian, para pemain juga bisa membuat berbagai kerajinan dan aktivitas berburu di dalam game ini. Jika kalian suka bermain hakim sendiri, berburu pemburu juga bisa dilakukan. Tujuannya adalah mengumpulkan Pal yang tepat untuk membantumu bertahan hidup di lingkungan yang keras di dunia. Lantas Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.