Balmond Auto-Lose? Ini Dia 6 Hero Counter yang Wajib Dicoba!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Balmond Auto-Lose? Ini Dia 6 Hero Counter yang Wajib Dicoba!

Balmond Auto-Lose? Ini Dia 6 Hero Counter yang Wajib Dicoba!

DB KLIK - Balmond masih menjadi salah satu hero terkuat di game Mobile Legends. Pasalnya Balmond memiliki karakter Fighter dan juga mendapat julukan “The Prince of Abyss”. Dirilis pada tahun 2021 lalu hero Balmond ini mampu membuat tim lawan kewalahan.


Hal itu lantaran Balmond mempunyai passive skill (bloodthirst), skill 1 (soul lock), skill 2 (cyclone sweep), dan ultimate skill (lethal counter). 


Meski begitu kamu tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan hero ini. Kamu bisa mengalahkan Balmond dengan bantuan hero counter.


Lantas siapa saja lawan yang bisa mengalahkan hero Fighter ini? Berikut hero counter Balmond yang yang bisa kamu coba melansir Gamebrot :


1. Dyrroth



Hero counter Balmond pertama yang akan Telkomsel jabarkan adalah Dyrroth. Karakter yang tergolong fighter ini sangat cocok digunakan oleh pemula karena pengaturannya yang tidak terlalu sulit.


Dyrroth dapat menumbangkan The Prince of Abyss dengan memanfaatkan burst damage yang dimilikinya. Apabila karakter satu itu sudah melancarkan serangannya, baik Balmond maupun hero lain bisa-bisa kelimpungan.


Baca juga : 3 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik yang Cocok untuk Game FPS, Harga 200 Ribuan


Selain itu, dengan skill 2-nya, Dyrroth dapat membabat 50% physical defense musuh. Hal ini tentunya sangat menguntungkan Dyrroth ketika dirinya berhadapan dengan Balmond yang terkenal mempunyai durabilitas tinggi.


2. Karrie



Hero counter Balmond selanjutnya adalah Karrie. Karakter yang diklasifikasikan sebagai marksman itu dapat diandalkan untuk menumbangkan Balmond karena dirinya bisa menyebabkan true damage.


Jika Karrie sudah meluncurkan kekuatan tersebut, health point sang hero fighter bisa langsung terkuras habis. Selain itu, Karrie juga tidak akan terintimidasi dengan durabilitas tinggi yang dimiliki oleh Balmond.


3. Uranus



Tak hanya Dyrroth dan Karrie, kamu juga dapat meminta pertolongan pada Uranus ketika akan berhadapan dengan The Prince of Abyss. Sebab, hero tank tersebut mempunyai beberapa skill yang tidak boleh dianggap remeh.


Kemampuan Uranus yang harus diwaspadai oleh Balmond adalah passive skill yang mampu meregenerasi health point diri sendiri. Dengan demikian, si hero fighter pasti akan kesulitan untuk menumbangkan Uranus.


Selain itu, Uranus juga mempunyai item dan kemampuan yang bisa membuatnya melancarkan magic damage. Kalau sudah begini, Balmond benar-benar harus waspada.


4. Silvanna



Sama seperti Uranus, kekuatan yang dimiliki oleh Silvanna ada kaitannya dengan magic. Hero fighter satu ini mempunyai passive skill yang mampu mengurangi magic defense karakter lain. 


Tak hanya itu, jika berhadapan dengan Silvanna, Balmond bisa kelabakan karena karakter tersebut bisa membunuh musuh dalam waktu yang bersamaan dengan ultimate skill kepunyaannya.


5. Jawhead



Apabila kamu hendak menggunakan Jawhead sebagai counter Balmond, pastikan kamu sudah menekan The Prince of Abyss sejak awal permainan, ya. Dengan begitu, Balmond tidak akan mampu farming dengan aman.


Sebagai catatan, Jawhead diperlengkapi dengan skill 2 yang membuatnya sanggup melempar lawan ke udara. Selain itu, Jawhead juga dapat mengalahkan lawan dengan defense-nya yang kuat.


6. Zilong



Serupa dengan Jawhead, Zilong juga mempunyai kemampuan menerbangkan musuh yang dapat dimanfaatkan ketika dirinya berhadapan dengan The Prince of Abyss.


Supaya serangan yang diberikan semakin mantap, Zilong bisa menggunakan skill 1-nya, yaitu spear flip dan skill 2-nya, yakni spear strike. Kamu pun bisa memberikan damage yang luar biasa kepada lawan dengan skill miliknya.


Baca juga : 3 Rekomendasi Laptop Intel Core i7 dengan Performa Terbaik, Cocok untuk Gaming


Kini saatnya kamu coba langsung hero counter Balmond. Pastikan kamu menggunakan headset gaming dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah headset gaming dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli headset ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.



Rekomendasi headset gaming yang bisa menjadi referensi kamu adalah Logitech G535 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran Logitech G535 tentu menjadi pilihan menarik buat kamu yang punya kebutuhan untuk gaming, karena G535 Headset Gaming Wireless menghadirkan kinerja, kebebasan, dan kenyamanan untuk semua sesi gamingmu. LIGHTSPEED wireless low-latency terbaik menyediakan kebebasan wireless yang andal hingga 12 meter dan daya tahan baterai 33 jam yang luar biasa. Driver 40mm juga menghadirkan stereo sound yang tajam, jelas, dan dalam.


KESIMPULAN


Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Balmond Mobile Legends lengkap dengan ulasannya. Balmond mampu membuat tim lawan kewalahan karena mempunyai passive skill (bloodthirst), skill 1 (soul lock), skill 2 (cyclone sweep), dan ultimate skill (lethal counter). Namun kamu tidak perlu khawatir kamu bisa menggunakan hero counter seperti Zilong atau Jawhed untuk mengalahkan Balmond. Selain itu, kamu juga dapat menyimak rekomendasi produk yang cocok untuk bermain Mobile Legends dan tersedia di DB Klik.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.