Monitor Portable Terbaik buat User Mac! ViewSonic TD1655
Monitor Portable Terbaik buat User Mac! ViewSonic TD1655

Monitor Portable Terbaik buat User Mac! ViewSonic TD1655

Created by DB Klik Review

DB Klik - Sebagai user MacBook, pastinya kalian ingin enjoy kerja dimana saja. Tetapi, kadang ada kendala seperti layar yang kurang luas untuk mendukung produktivitas kalian. Maka, ViewSonic TD1655 hadir sebagai portable second monitor yang bisa dibawa kemana saja dengan desain yang minimalis seperti MacBook kalian!


ViewSonic bukanlah brand yang asing lagi jika kita membahas soal monitor. Rasanya jika kita melihat berbagai segmen pasar monitor, ViewSonic selalu ada disana. Bahkan hingga di segmen second monitor yang portable seperti satu ini.


ViewSonic TD1655 merupakan display/monitor yang dapat digunakan sebagai second monitor dari handphone kita maupun laptop dan perangkat lainnya yang kompatibel.



ViewSonic TD1655 dibuat dengan sangat compact mulai dari bodinya yang tipis hingga beratnya yang kurang lebih 1 Kg. Monitor ini memiliki layar 15.6 inch IPS, dengan ukuran monitor tersebut, monitor ini dapat dengan mudah masuk tas laptop kalian tanpa memakan ruang yang besar pada tas.



Monitor ini juga memiliki stand penyangga yang dapat dibuka hingga sudut 90 derajat, yang berarti layar dapat berdiri sesuai dengan keingin kalian dengan mudah. Tetapi sayangnya ViewSonic TD1655 ini tidak memiliki baterai internal, sehingga kita harus menggunakan listrik atau harus mencolokkannya agar nyala. Namun tenang saja, karena ViewSonic TD1655 menggunakan port USB-C untuk penyedia dayanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menyalakan monitor hanya dengan membawa kabel USB-C. 


Port dari monitor ini terdiri dari 2 USB-C, 1 Mini HDMI dan 1 Audio jack. Walaupun monitor ini memiliki audio jack tetapi monitor ini juga menyediakan speakers yang cukup Oke.



Salah satu nilai plus yang menarik dari monitor ini adalah joystick pada belakang monitor untuk mengakses OSD Menu, sehingga untuk melakukan pengaturan pada monitor menjadi sangat mudah dan cepat. Anggap saja monitor ini memiliki nilai plus untuk kenyamanan pengguna. 



Kemudian, salah satu nilai plus-nya lagi adalah monitor ini memiliki fitur layar sentuh selama perangkat yang terhubung juga mendukung fitur layar sentuh. Salah satunya adalah handphone yang biasanya kita gunakan sehari-hari. Dari paket penjualannya sendiri juga sudah memberikan pena layar sentuh yang bisa digunakan dengan mudah.



Dengan spesifikasinya yang oke dan bentuknya yang minimalis dan compact membuat monitor ini menjadi salah satu second monitor (portable) terbaik untuk disandingkan dengan MacBook. Apalagi dengan bantuan fitur-fitur dan spesifikasi di atas, monitor ini menjadi salah satu yang paling menarik untuk dilirik oleh para Mac Users.



Kalau kalian mau lihat Review lebih lengkapnya bisa langsung ke Youtube di bawah ini!





Dan tentu saja, monitor ini tersedia di DB Klik! Kalian tinggal ke website DB Klik dan langsung search monitornya. Atau kalian bisa klik gambar di bawah ini untuk langsung ke halaman pembeliannya!