Mengenal Kahono Karakter Baru di Black Clover Mobile, Lengkap dengan Skillnya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Mengenal Kahono Karakter Baru di Black Clover Mobile, Lengkap dengan Skillnya

Mengenal Kahono Karakter Baru di Black Clover Mobile, Lengkap dengan Skillnya

DB KLIK - Mengenal Kahono di Black Clover Mobile yang memiliki karakter rarity SSR, bertipe technique, dan memiliki kelas healer. Tidak sampai disitu Kahono di Black Clover Mobile juga memiliki kombinasi skill yang menarik. Belum diketahui kapan rilisnya, Konoha di Black Clover Mobile ini sudah berhasil mencuri perhatian pecinta gaming.


Seperti diwartakan sebelumnya, game yang baru rilis pada 1 Desember 2023 lalu cukup mencuri perhatian. Meski masih hangat-hangatnya game ini cukup populer di kalangan gamers dan yang menyukai anime. Kini kabarnya Black Clover Mobile akan kedatangan 2 karakter baru yaitu Kahono dan Kiato. 


Oleh karena itu artikel ini akan mengulas tentang lebih lengkap karakter baru, Konoho yang dilengkapi dengan skill miliknya yang dilansir dari Revival TV :



Meski diklasifikasikan sebagai healer, Kahono memiliki skill yang tidak berkutat di heal saja, ia adalah karakter yang serba bisa:


  • Passive: Mengaplikasikan 5% damage reduction taken kepada diri sendiri.

  • Unique Passive: Mengaplikasikan peningkatan 10% max HP kepada diri sendiri.

  • Destructive Beat (skill 1): Menembakkan mana dalam bentuk gelombang suara, menimbulkan kerusakan pada musuh. Memberi rekan dengan HP terendah continuous HP recovery setara dengan 4% dari HP maksimumnya selama 4 putaran

  • Rhythm Barrier (skill 2): Menciptakan penghalang dengan sihir lagu yang menyemangati semua rekan, memberi mereka buff. Memberi semua rekan barrier setara dengan 14% HP maksimal selama 2 giliran. Memberi semua rekan Increased DEF Lv. 2 untuk 2 putaran. Memberi semua rekan Increased HP Recovery Lv. 2 untuk 2 putaran.

  • Healing Lullaby (special skill): Memainkan melodi yang indah menggunakan sihir lagu, menyembuhkan dan memberi buff semua rekan. Memberi semua rekan HP Recovery setara dengan 20% dari HP maksimal. Memberi semua rekan Increased All ATK Lv. 2 untuk 2 putaran.

  • Combined Attack: Memberi buff ke partner Anda. Memberikan partner HP recovery setara dengan 20% dari HP maksimal. Memberi partner Increased All ATK Lv. 5 sebelum serangan.


Setelah melihat penjelasan skill secara sekilas, Kahono memilik skill pasif yang memberinya ketahanan lebih berupa peningkatan damage reduction taken dan max HP.


Baca juga : 9 Rekomendasi Game yang Hanya Bermodalkan Keyboard, Bisa Dilakukan Tanpa Mouse


Selain itu, skill aktif Kahono memiliki cukup beragam fungsi seperti mampu memberi buff seperti mendapat barrier, meningkatkan def dan atk.


Memiliki karakter healer yang memiliki pertahanan lebih dan serba bisa tidak hanya bisa heal tentunya jadi hal yang menyenangkan.


Hadirnya Kahono jadi sedikit perubahan dalam game, di mana sekarang kamu bisa menempatkannya sebagai pengganti dari karakter healer sekaligus buffer kamu.


Kahono yang masih aktif dalam periode gacha kali ini tentunya harus jadi pertimbangan yang cocok untuk diambil. Sekali lagi, fleksibilitas milik Kahono adalah sebuah nilai yang tinggi bagi sebuah karakter.


Kini saatnya kamu coba langsung Konoha di Black Clover Mobile. Pastikan kamu menggunakan handphone dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah handphone dari DB Klik. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli handphone ini langsung melalui website DB Klik atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.


Rekomendasi handphone yang bisa menjadi referensi kamu adalah Samsung Galaxy A53 yang saat ini tersedia di DB Klik. Kehadiran Samsung Galaxy A53 tentu menjadi pilihan menarik buat kamu yang punya kebutuhan untuk gaming karena Samsung Galaxy A53 tipikal layar yang bagus dan bisa bermain di FPS tinggi, tentu ini memberikan pengalaman yang baik dari segi permainan penggunanya.

Baca juga : Game Yang Paling Ditunggu di 2024! Ada Assassin's Creed Codename Red Juga Loh

KESIMPULAN 


Black Clover Mobile : Rise Of The Wizard King adalah game garapan VIC Game Studios, yang didasarkan dari serial anime "Black Clover." Gim ini hadir dengan karakter dan tampilan 3D. Pemain juga akan bisa melihat adegan-adegan dari anime aslinya.Kini kabarnya Black Clover Mobile akan kedatangan 2 karakter baru yaitu Kahono dan Kiato. Oleh karena itu artikel di atas membahas salah satu karakter yang ada di Black Clover M, yaitu Kahono yang memiliki skill menarik wajib dicoba.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.