Game Yang Paling Ditunggu di 2024! Ada Assassin's Creed Codename Red Juga Loh
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Game Yang Paling Ditunggu di 2024! Ada Assassin's Creed Codename Red Juga Loh

Game Yang Paling Ditunggu di 2024! Ada Assassin's Creed Codename Red Juga Loh

Game Yang Paling Ditunggu di 2024! Ada Assassin's Creed Codename Red Juga Loh


DB Klik - Ada sejumlah daftar peluncuran Game yang paling ditunggu di 2024 mendatang. Game - game yang menjanjikan petualangan dan pengalaman bermain yang tak akan terlupakan bagi para pecinta games. Hal tersebutlah yang tampaknya menjadikan beberapa Game ini paling ditunggu oleh kalangan pecinta game.


Meski belum diumumkan tanggal rilis secara resmi, kami telah menyusun beberapa daftar Games yang sudah diantisipasi dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024, dimulai dari genre aksi-petualangan, role-playing hingga game mobile akan diulas dibawah ini. sehingga Kalian dapat merencanakan perjalanan gaming Kalian dengan baik. Berikut ini ada sejumlah game yang wajib ditunggu tanggal rilisnya di tahun 2024 mendatang.

  1. GTA 6


Grand Theft Auto (GTA) merupakan salah satu seri game aksi-petualangan paling populer dan sukses sepanjang masa. Game ini merupakan sekuel dari seri yang banyak diperkirakan dan diharapkan akan segera dirilis pada tahun 2024. Belum lama ini, penggemar GTA 6 ramai membahas fitur-fitur terbaru yang bocor dari game tersebut.


Baca Juga: 7 Fitur Baru Game GTA 6 yang Bakal Dirilis, Transisi Lebih Halus dan Interaktif


GTA 6 digadang - gadang akan memiliki dunia yang lebih luas dan hidup daripada game GTA sebelumnya. Hal itu juga menjadikan GTA 6 menjadi salah satu game yang paling ditunggu - tunggu  di tahun 2024. mendatang . Namun, penggemar harus bersabar sedikit lebih lama untuk mengetahui lebih banyak tentang game tersebut, beserta tanggal resmi perilisannya. 

  1. Assassin’s Creed Codename Red


Assassin’s Creed memang terus menjadi sensasi di kalangan pecinta game setiap game terbarunya rilis hampir di setiap tahun karena terus menawarkan gaya game yang menarik. Oleh karena itu tidak heran apabila game ini populer sampai saat ini.


Baca Juga: Cara Klaim Assassin’s Creed Syndicate, Game Gratis dari Ubisoft


Beberapa waktu lalu, Ubisoft juga telah mengumumkan beberapa projek Assassin’s Creed yang akan dirilis. Salah satunya yakni Codename Red yang dikabarkan akan rilis di tahun 2024 mendatang. Assassin’s Creed Codename Red diklaim akan menjadi “game blockbuster terbesar di tahun 2024”. Pernyataan tersebut sekaligus mengindikasi jadwal perilisan dari game tersebut. 


Codename Red sendiri merupakan salah satu dari banyak game Assassin’s Creed yang kini tengah dipersiapkan Ubisoft. Game yang satu ini digadang-gadang akan memiliki latar di zaman feodal Jepang, dimana sudah menjadi latar yang paling dinantikan oleh para fans. Meski belum pasti jadwal rilisnya, tapi para pecinta game Assassin’s Creed sangat antusias saat mendapatkan bocoran terkait perilisan game ini di tahun 2024 mendatang. 

  1. Skull & Bones

Game ini merupakan sebuah spin-off dari Assassin's Creed IV: Black Flag. Awalnya Game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2018 silam. Ubisoft telah berulang kali mengumumkan penundaan perilisan game ini. Penundaan tersebut menyebabkan frustasi besar bagi para gamer. Namun hal tersebut perlu dilakukan oleh Ubisoft untuk memberikan waktu kepada timnya agar bisa menyelesaikan pengembangan game yang tersedia di PC, PS5, dan XBox Series X/S ini.


Pada akhirnya, penantian panjang tersebut kini  akan segera berakhir, dimana Skull and Bones akan dirilis pada 16 Februari 2024 mendatang. Ubisoft mengkonfirmasi tanggal rilis ini pada acara Games Awards baru-baru ini. Mereka yang telah melakukan pre-order game ini akan dapat mengaksesnya tiga hari sebelum tanggal rilis resmi.

  1. Suicide Squad: Kill the Justice League

Suicide Squad: Kill the Justice League merupakan game dalam dunia dan seri Batman: Arkham garapan Rocksteady Studios. Game ini akan terjadi di alam semesta yang sama dengan seri Arkham dan akan memungkinkan kamu untuk membentuk pasukan empat orang untuk menghadapi musuh di Kota Metropolis yang luas.


Game bergenre action-adventure ini akan bercerita tentang Suicide Squad yang melibatkan sekelompok penjahat DC, termasuk Harley Quinn, Captain Boomerang, King Shark, dan Deadshot, yang dituduh menghancurkan anggota Justice League yang dicuci otak. Dengan tanggal rilis pada 2 Februari 2024, Suicide Squad: Kill the Justice League akan hadir di Windows, PlayStation 5, dan Xbox seri X/S. 

  1. Persona 3 Reload


Persona 3 Reload merupakan remake dari game “Persona 3”, yang dulunya meluncur di konsol PlayStation 2 (PS2), pada 2006. Sebagai versi remake, game berbasis giliran (turn-based) ini, akan membawa alur cerita yang identik seperti versi lawasnya. Tentu, versi remake ini masih patut dinantikan. Persona 3 Reload menghadirkan gameplay yang menggunakan engine Persona 5 sehingga pemain bisa benar-benar merasakan unsur remake dari game ini. 


Berbeda dengan Persona 3 Portable, untuk versi Reload kalian bisa menjelajahi semua lokasi secara langsung. Mulai dari Gekkoukan High School, SEES Dorm dan berbagai lokasi penting lainnya juga bisa kalian jelajahi sendiri. Namun, sayangnya Atlus telah mengkonfirmasi jika konten dari Persona 3 Portable termasuk dengan protagonis wanitanya tak akan ada di Persona 3 Reload. Persona 3 Reload dikabarkan akan meluncur pada 2 Februari 2024 di platform PC (lewat Steam dan Microsoft Store), PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One.

  1. Like a Dragon: Infinite Wealth


Sega dan Ryu Ga Gotoku Studio akhirnya mengumumkan Like a Dragon: Infinite Wealth akan rilis pada 26 Januari 2024. Entri dari franchise game yang sebelumnya berjudul Yakuza itu akan berfokus pada tokoh utama Ichiban Kasuga dan tokoh ikon dari franchise, Kazuma Kiryu.


Game ini dikabarkan masih menggunakan pertarungan turn based seperti Yakuza: Like a Dragon, bedanya sekarang kalian bisa mengendalikan pergerakan karakter saat giliran mereka, yang merupakan perbaikan besar dalam gameplaynya. Kini kamu bisa melakukan serangan khusus Kiwami, dan Poundmates juga hadir untuk memberikan serangan melalui pemanggilan karakter lain. Selain itu, ada banyak mini game seru seperti permainan mirip Crazy Taxi dengan sepeda, yang menggunakan aplikasi Mismatch, hingga perburuan foto. Tidak ketinggalan berbagai permainan santai dan klasik dari arcade, seperti Sega Bass Fishing dan SpikeOut juga ada.


Sebelum menunggu game game di atas rilis, pastikan kalian menggunakan gamepad dengan kualitas terbaik saat mencoba game tersebut. Rekomendasi gamepad yang bisa menjadi referensi kamu adalah gamepad Logitech F310 yang saat ini tersedia di DB Klik atau klik tautan berikut. pada umumnya sehingga kamu tidak perlu canggung ketika ingin menggunakannya untuk pertama kali. 


Kehadiran gamepad ini tentu menjadi salah satu pertimbangan, karena Gamepad LOGITECH F310 dirancang untuk semua gamer PC di dunia yang menginginkan kontroler ringkas dengan beragam fungsi yang membantu untuk menjadi pemenang. Kontroler ini dapat digunakan untuk memainkan berbagai jenis game, mulai dari klasik hingga game terbaru karena memiliki tombol khusus untuk mengubah pengaturan konfigurasi Xinput dan DirectInput. Tata letak tombol sama dengan kontroler 

Kesimpulan

Jadi itulah daftar beberapa Game yang akan Dirilis di Tahun 2024 mendatang menurut dari berbagai sumber dan event seputar Game. Sebelumnya, penting untuk diingat bahwa tanggal rilis Games di Tahun 2024 mendatang mungkin berubah seiring dengan perkembangan yang terjadi. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Kalian untuk menandai halaman ini ke dalam favorite kalian untuk mendapatkan informasi lebih update terkait jadwal rilis terbaru dari game-game di bawah ini dan untuk memastikan bahwa Kalian tidak melewatkan rilis game yang ditunggu-tunggu.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.




Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.