Manfaatkan Kehebatan Teknologi OLED dengan 6 Rekomendasi Game yang Cocok untuk Monitor OLED
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Manfaatkan Kehebatan Teknologi OLED dengan 6 Rekomendasi Game yang Cocok untuk Monitor OLED

Manfaatkan Kehebatan Teknologi OLED dengan 6 Rekomendasi Game yang Cocok untuk Monitor OLED

DB Klik - Monitor layar OLED adalah teknologi panel layar paling canggih yang tersedia saat ini. Namun, untuk merasakan keunggulannya, kamu perlu media yang tepat. Contohnya adalah dibuat bermain 6 rekomendasi game yang cocok untuk monitor OLED di artikel ini.

Kehebatan teknologi OLED tidak bisa dibantah lagi. Sudah pasti layar monitor OLED memiliki keunggulan mutlak dari layar monitor panel VA atau IPS. Terutama, di aspek produksi warna yang super kaya serta kontras kualitas tertinggi. Untuk merasakan keunggulan ini, kamu perlu memakainya dengan media yang tepat. Film atau game yang memiliki art colourful dan berkontras tinggi akan sangat cocok untuk monitor layar OLED karena sesuai dengan keunggulan utamanya.

Mempertimbangkan keunggulan layar OLED, Maka, tidak semua game cocok untuk dimainkan di monitor layar OLED. Oleh karena itu, Tim DB Klik telah menyiapkan rekomendasi game  yang cocok untuk monitor OLED di artikel ini. So, Let’s check it out!

Manfaatkan Kehebatan Teknologi OLED dengan 6 Rekomendasi Game yang Cocok untuk Monitor OLED 

  1. Hollow Knight

Game pertama di rekomendasi game yang cocok untuk monitor OLED adalah game Hollow Knight. Game dengan genre platformer dengan arah seperti Metroid/Castlevania ini adalah game yang cocok untuk dimainkan di monitor OLED. ini adalah dikarenakan Team Cherry mendesain game ini  dengan desain 2D hand-drawn. 

Desain gambar game ini menonjolkan garis-garis dengan kontras hitam-putih yang tajam di sekitar karakter-karakternya. Ditambah lagi dengan arah desain pewarnaan game yang didominasi warna monokrom. Selain  itu, latar tempat game ini juga dipenuhi dengan efek cahaya dan bayangan. Kebetulan, ada sequel berjudul Hollow Knights: Silksong yang akan segera rilis. 

Dengan keunggulan warna dan kontras dari layar OLED, game ini seakan meminta untuk dimainkan di monitor layar OLED. Game ini bisa menunjukkan kemampuan monitor layar OLED sebenarnya dan dijamin akan memanjakan mata kamu saat memainkannya. Kamu bisa mendapatkan game Hollow Knight di Steam

  1. Hades dan Hades 2

Berikutnya adalah game Hades dan Hades 2 yang dikembangkan oleh Supergiant Games. Dua game ini memiliki arah art desain yang kurang lebih sama. Hades 2, selayaknya sebuah sequel, memiliki detail dan kualitas lebih baik daripada Hades.

Hades dan Hades 2 adalah game rougelike adventure-RPG dengan desain art Cel-Shaded 2D dengan fokus desain garis outline hitam tebal di pinggir semua karakter atau benda. Berbarengan dengan itu, game ini juga memiliki pewarnaan yang colourful dan cukup tajam. Bisa dibilang bahwa game ini terinspirasi dari dungeon crawler dengan kamera isometrik klasik seperti seri Diablo

Game ini akan terlihat menakjubkan di monitor layar OLED dengan keunggulan produksi warna dan kontrasnya. Monitor OLED akan membuat warna dan garis hitam sebagai desain art Hades dan Hades 2 lebih hidup dan pasti akan membuatmu terkesima. 

  1. Ori and The Will of the Wisps

Game buatan Moon Studios GMBH ini adalah game yang sangat disukai kritikus game dengan skor hampir 100 dari beberapa media game. Steam sendiri menyebut game ini masterpiece

Desain art game ini benar-benar memukau dengan pewarnaan yang lembut namun tetap colourful. Ditambah lagi dengan desain karakter utama yang penuh dengan cahaya yang  juga mencahayai latar tempat dimana kamu menggerakkannya. Ada banyak level di game ini yang memiliki latar waktu malam sehingga ada banyak ruang hitam. Warna yang kaya, banyak pewarnaan gelap, serta banyak pencahayaan kontras, game dengan desain seperti ini memohon untuk dimainkan di monitor layar OLED.

  1. Borderlands 2 dan Borderlands 3

Game buatan Gearbox Software ini juga menjadi game yang cocok dimainkan di monitor OLED. game ini adalah bergenre FPS Open World dengan dengan elemen RPG yang kental. Kamu akan menjadi seorang Vault Hunter untuk berburu musuh dan mendapatkan hadiahnya.

Game ini memiliki desain art 3D Cel-Shaded dengan outline garis hitam yang tebal. Ditambah lagi dengan desain dunia open world yang beragam seperti pegunungan es, padang rumput, hingga reruntuhan bangunan. Borderlands 3 juga memberikan upgrade grafis yang signifikan dari Borderlands 2. 

Game ini akan sangat cocok dimainkan di monitor OLED yang akan membuat petualangan Vault Hunter kamu lebih imersif. 

  1. Octopath Traveler 2

Game bergenre RPG buatan Square Enix ini adalah salah satu game RPG dengan desain yang unik. Pasalnya, game ini menggabungkan karakter pixel art dengan pencahayaan dunia modern. Hasilnya adalah game dengan desain yang penuh kontras dengan fokus pada pencahayaan. Fitur monitor OLED akan membuat game ini lebih hidup dan memanjakan mata.

Selayaknya game RPG, kamu akan berpetualang melawan musuh-musuh serta boss untuk mendapatkan item yang bagus untuk melanjutkan ke level berikutnya. Kamu akan bisa membangun tim kamu menggunakan pilihan karakter yang banyak di game ini.

  1. Cyberpunk 2077

Kita sampai pada rekomendasi game yang cocok untuk monitor LED yang terakhir yakni Cyberpunk 2077. Game ini sangat terkenal dengan setting tempat Sci-fi di kota Night City, kota dipenuhi dengan kekejaman, gila kekuatan, dan teknologi. Penampakan sebenarnya Night City adalah saat malam hari dengan banyaknya lampu neon dengan warna-warni dari bangunan-bangunan. Ini mengisyaratkan tampilan kota yang penuh kontras antara malam hari dan lampu-lampu neon. Game ini juga terkenal dengan hasil tampilan futuristik-realistis yang terinspirasi dari film seperti Blade Runner. 

Game ini akan terlihat menakjubkan bila ditampilkan pada monitor OLED. keunggulan pewarnaan dan kontras dari monitor OLED akan membuat Night City lebih hidup dan spektakuler. Kamu akan merasa menjadi bagian dari Night City dengan menatap layar monitor OLED. 

Kini saatnya kamu mencoba untuk merasakan sensasi memainkan game dengan warna dan kontras yang tajam dengan monitor OLED di rumah. Kamu bisa memainkan rekomendasi game yang cocok untuk monitor OLED dari kami menggunakan monitor OLED berkualitas yang ada di DB Klik. DB Klik menyediakan monitor OLED yang menggunakan bahan berkualitas terbaik, fitur unggulan serta dijamin keaslian barangnya. Kalian dapat membeli monitor OLED langsung melalui showroom atau website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

Rekomendasi monitor OLED yang bisa kamu pakai adalah Monitor Gaming LG 45GR95QE yang saat ini tersedia di DB Klik. monitor gaming ini memiliki layar 45 inch panel OLED yang curved dengan curvature 800R untuk memberikan tampilan  imersif, tajam, namun tetap nyaman dimata. Panel layar OLED membuat monitor ini cocok untuk dipakai bermain game yang menjadi rekomendasi kami. Ditambah lagi dengan refresh rate sangat tinggi yakni 240 Hz dengan response time 0,03 GtG membuat monitor gaming ini akan memberikan performa tampilan gaming super mulus terbaik.

Kesimpulan

Beberapa game akan memiliki tampilan yang lebih hidup di monitor OLED daripada game yang lain. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi game yang untuk monitor OLED. game-game yang kami rekomendasikan akan memiliki desain yang penuh warna dengan banyak efek kontras pada desainnya. Desain game seperti itulah yang akan menjadi lebih hidup bila ditampilkan di monitor OLED.    



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.